Spesifikasi Alienware x17 R2, Mesin Gaming Monster

Spesifikasi Alienware x17 R2, Mesin Gaming Monster

Spesifikasi Alienware x17 R2, Mesin Gaming Monster – Alienware x17 R2 adalah senjata baru yang Dell keluarkan di pasar laptop gaming. Jika kamu adalah seorang gamers sejati, kamu akan menemukan banyak hal yang disukai di sini segera setelah kamu membeli mesin gaming yang satu ini. X17 menggunakan desain Legend 2.0 Alienware yang eye-catching dan sekarang familiar, dengan ukuran tipis ini kamu akan merasakan pengalaman gaming yang imersif dan menyenangkan.

Pada Bundlemnya, Alienware memasangkan grafis Nvidia kelas atas dengan prosesor Intel berotot dan layar cepat dengan G-Sync. Rig yang datang dengan Nvidia RTX 3080 Ti dan Intel Core i7-12700H bersama 32GB RAM dan 2TB SSD, tentu saja akan membuat kamu merogoh kocek dalam dalam dengan harga sekitar 33 jutaan.

Alienware x17 R2

Fitur dan Desain

Alienware x17 R2 Gaming Laptop | Dell Middle East

Desainnya menggabungkan eksterior putih dengan interior hitam, dan kombinasi warna terlihat sangat baik. Ada motif “17” besar di tutupnya, dan sentuhan Alienware yang familiar. Tombol daya adalah logo Alienware, dan kisi-kisi speaker serta ventilasi pendingin menggunakan bentuk sarang lebah. Bezel layar tipis dan cincin LED RGB di sekitar port belakang melengkapi tampilan keseluruhan.

Baca Juga :  Review Infinix Zero 8

Alienware terlihat fantastis dan tidak diragukan lagi bahwa ia mengambil jalan yang berbeda dari saingan terdekatnya. Sebuah alternatif seperti Razer Blade 17 halus, dengan desain serba hitam dan RGB lebih sedikit. Dan Asus ROG Strix Scar 17 dengan banyak cahaya, plastik tembus pandang dan gaya notebook “gamer” yang lebih tradisional. Alienware berada di antara keduanya, menyeimbangkan estetika matang dengan visual mencolok dan menandakan sebagai laptop gaming papan atas.

Display

Alienware x17 R2 yang kami uji memasangkan layar non-sentuh IPS 17,3″ dengan resolusi 4K, rasio aspek 16:9, dan waktu respons 3ms. Kecepatan refresh dibatasi pada 120Hz dengan dukungan Nvidia G-Sync untuk memastikan permainan yang mulus. Ini adalah spesifikasi ideal untuk game pemain tunggal. Kartu grafis akan mendorong kecepatan refresh di luar 120Hz pada 4K, dan kinerja 120 fps cukup mudah untuk membuat sebagian besar judul pemain tunggal modern terlihat fantastis.

Layar 4K dan 1080p/360Hz sebagai opsi dengan nilai terbaik, memberikan kualitas yang luar biasa. Tingkat kecerahan puncak 474cd/m2 cukup tinggi dengan mudah untuk menangani game indoor dan outdoor, dan titik hitam yang menyertainya sebesar 0,44cd/m2 layak. Rasio kontras yang dihasilkan 1,077:1 solid untuk layar IPS, dan berarti game memiliki pukulan dan nuansa yang luar biasa.

Baca Juga :  Daftar Smartphone terbaik 2021 untuk dibeli saat ini

Konektivitas

Keyboard Alienware x17 memiliki lampu latar RGB LED per tombol yang terang, tajam, dan mudah disesuaikan dalam perangkat lunak AlienFX, dan sakelar kupu-kupu stainless steel memiliki jarak 1,5 mm, rollover n-key, dan teknologi anti-ghosting. Tombol-tombolnya tajam dan cepat, dengan aksi yang menyenangkan, tajam, dan kekuatan yang solid di bawahnya. Mereka tidak jauh dari unit mekanis profil rendah terbaik yang akan Anda temukan di beberapa laptop

Kamu akan menemukan semua port Alienware di bagian belakang, yang bagus untuk merapikan kabel dengan akses yang mudah. Cincin LED RGB di bagian belakang juga membuatnya sulit untuk dilihat: lampunya sangat terang sehingga portnya sering kali tampak tidak terlihat. X17 menawarkan dua port USB 3.2 Gen 1, port USB 3.2 Gen 2 Type-C dan satu port Thunderbolt 4 — dan semuanya memiliki pengiriman daya. Ada port HDMI 2.1 untuk output 4K/120Hz dan 8K/60Hz yang terbukti di masa depan di samping output mini-DisplayPort. Kreatif akan senang dengan slot kartu microSD.

Baca Juga :  5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin 2022

Performa

Alienware x17 R2 dapat mengemas komponen unggulan dengan konfigurasi yang mumpuni. Nvidia GeForce RTX 3080 Ti dengan memori 16GB, dan dapat mencapai batas daya puncaknya 175W. Bahkan menarik maksimum 150W ketika tidak ada opsi overclock yang aktif.  Di sisi pemrosesan, Intel Core i7-12700H memiliki enam P-core hyper-threaded dengan kecepatan dasar dan boost 2,3GHz dan 4,7GHz, dan delapan E-core-nya menghasilkan kecepatan 1,7GHz dan 3,5GHz. , masing-masing.

Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan memori DDR5 dual-channel 32GB pada 4800MHz dan SSD 2TB Samsung PM9A1 PCIe 4.0 dengan kecepatan baca dan tulis 6.979 MB/s dan 5.088 MB/s. Kamu akan mudah dan nyaman dalam memainkan game game modern seperti Far Cry, Assasin Creed atau Game modern lainnya.

Spesifikasi Alienware x17 R2

Laptop ClassGaming
ProcessorIntel Core i9-12900HK
Processor Speed2.9 GHz
RAM (as Tested)32 GB
Boot Drive TypeSSD
Boot Drive Capacity (as Tested)2 TB
Screen Size17.3 inches
Native Display Resolution1,920 by 1,080
Touch ScreenNo
Panel TechnologyIPS
Screen Refresh Rate360 Hz
Graphics ProcessorNvidia GeForce RTX 3080 Ti Laptop GPU
Graphics Memory16 GB
Wireless NetworkingWi-Fi 6E, Bluetooth 5.2
Operating SystemWindows 11

Alienware x17 R2 menawarkan kinerja luar biasa dan kualitas layar dan keyboard yang hebat di dalam sasis yang kokoh dan terlihat bagus. Ini mahal dan hanya bermanfaat jika Anda seorang gamer yang sangat menuntut, tetapi ini adalah pilihan kelas atas yang sangat baik

Baca Juga