Ayaka Shibito Portable PPSPP ISO Download

Ayaka Shibito Portable PPSPP ISO Download

Ayaka Shibito Portable PPSPP ISO Download – Ayaka Shibito Portable adalah game Petualangan, dikembangkan oleh HuneX dan diterbitkan oleh Dimple Entertainment, yang dirilis di Jepang pada tahun 2009. Game dengan Genre Visual Novel ini pastinya akan memberikan petualangan yang menarik untuk kalian sob.

Cerita Ayaka Shibito Portable

Menghadapi kemajuan teknologi manusia selama Restorasi Meiji, youkai Jepang dipaksa untuk membuat keputusan sulit. Piliha pertama yang diberikan adalah tetap menjadi youkai dan mengawasi tanah atau memilih untuk kembali ke dunia bawah Atahkah pilihan sulit untuk menyerahkan kekuasaan dan status mereka sebagai youkai dan hidup di antara manusia.

Baca Juga :  Adventures to Go PPSPP ISO Download

Meskipun ada beberapa yang memilih sebaliknya, mayoritas youkai memutuskan yang terbaik adalah menjadi manusia. Itu sulit, tapi seiring berjalannya waktu youkai ini mampu berbaur dengan dunia manusia dan hidup damai di antara mereka. Namun, darah lebih kental dari air.

Keturunan youkai ini menunjukkan kemampuan yang kuat dari nenek moyang mereka pada saat kecemasan besar, sering bermanifestasi dalam cara yang mengerikan dan berbahaya, dan dicap oleh masyarakat sebagai monster. Secara resmi kondisi mereka dinamai “Sindrom Varietas Keturunan Sistemik Khusus”, atau “ASSHS” untuk jangka pendek dan diperlakukan sebagai penyakit tidak menular, tetapi orang-orang biasa mulai menyebut mereka sebagai Jinyous (setengah youkai).

Baca Juga :  Daftar Game GTA Lengkap Sesuai Tahun Rilis

Dari Jinyou ini, sebagian besar dikirim ke Kota Kamizawa: daerah perkotaan yang terisolasi berdinding dari seluruh Jepang untuk menjaga semua Jinyou tetap bersama dan jauh dari populasi manusia. Namun, yang dianggap sangat berbahaya dikirim ke fasilitas medis di pulau yang belum dipetakan dekat pantai Jepang di mana mereka akan berada di bawah pengawasan konstan.

Baca Juga :  Download Game PPSSPP God of War: Ghost of Sparta

Takabe Ryouichi adalah salah satu dari mereka yang dikirim ke pulau tersebut pada usia lima tahun. Ini adalah kisah tentang dia bersama dengan gadis bernama Suzu, satu-satunya temannya di pulau itu, melarikan diri ke kota Kamizawa untuk menjalani kehidupan normal. Apa yang tidak mereka duga adalah bahwa Suzu membawa rahasia yang menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan.

Ayaka Shibito Portable PPSPP ISO Download

Console : Playstation Portable
Language : Japanese
Genre : Visual novel
Multiplayer : 1 player
Year : 2009
Developer : Dimple Entertainment
Publisher : Dimple Entertainment

Kalian dapat mendownload Game Ayaka Shibito Portable PPSPP ISO Melalui tautan yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan