Akibas Trip Plus PPSPP ISO

Akibas Trip Plus PPSPP ISO Download

Akibas Trip Plus PPSPP ISO Download – Akiba’s Trip adalah game tahun 2011 yang dibuat untuk platform PlayStation Portable (PSP). Akiba’s Trip adalah game pertama dalam seri Akiba . Game ini dirilis secara eksklusif di Jepang. Awalnya game ini akan dijadwalkan irilis pada 14 April 2011, namun karena tertunda hingga Rilis pada 19 Mei 2011. Kali ini beritawarganet akan membagikan Link Akibas Trip Plus PPSPP ISO yang merupakan sekuel dari Akiba’s Trip.

Game ini berlatar belakang Akihabara yang menugaskan player untuk melawan “Kageyashi” yang merupakan makhluk seperti vampir. Vampir ini akan pingsan ketika player berhasil menelanjangi mereka hingga pakaian dalam mereka, yang akan membuat mereka terkena sinar matahari. Selain plot utama, mereka juga dapat melakukan aktivitas khas distrik, seperti membeli cosplay dan mengunjungi maid cafe dan beragam aktivitas lainnya juga.

Cerita Game Akibas Trip

Akihabara adalah hot-spot budaya Jepang yang populer. Namun daerah ini juga merupakan panggung untuk ras berbasis vampir yang disebut Kageyashi dan pemuda protagonis yang terlibat untuk memerangi ras vampir dalam game bergenre aksi ini.

Akibas Trip Plus PPSPP ISO

Ikatan dengan toko dan perusahaan nyata, juga dihadirkan untuk mengalami pengalaman seperti pada Akihabara yang sebenarnya, mulai dari format realistis hingga virtual. Orang-orang yang belalu lalang di jalanan, sampai dengan musik khas jalaan akihabara dan beberapa elemen juga ada yang telah diganti untuk menciptakan pengalaman dan nuansa seolah-olah berjalan ke Akihabara yang sebenarnya.

Baca Juga :  Coded Arms PPSSPP ISO Download

Suara karakter dapat terdengar seperti tweet dan teriakan di lapangan dan pertempuran, audio acara hanyalah awal dari cerita. Perlu dicatat bahwa perusahaan dan iklan produk yang terkait dengan Akihabara terinspirasi selama waktu perilisan game.

Gameplay Akibas Trip

Tahap misi Akihabara dibagi menjadi tujuh blok. Dame ini memiliki dua klasifikasi, satu adalah “Misi Utama” dan yang lainnya adalah “Sub Misi”. Peristiwa lain dalam permainan kadang-kadang dapat terjadi selama misi utama, seperti yang ditunjukkan pada poin tujuan. Pemain dapat dengan bebas menjelajahi Akihabara sebelum misi utama berikutnya. Dimungkinkan juga untuk meninggalkan Akihabara dari stasiun kereta api.

Baca Juga :  Metal Slug XX PPSSPP ISO Download

Sub Misi pada game bisa dilihat jauh dari cerita utama dan dapat bertukar detail dari toko informasi di gang belakang. Pembayaran dan kompensasi dapat diterima dengan menyelesaikan suatu peristiwa sebelum jangka waktu tertentu. Setiap klien milik salah satu dari tiga kekuatan utama, Warga Akihabara, Kageyashi dan NIRO. Kemampuan masing-masing kekuatan tergantung pada seberapa banyak pemain membersihkan vampire yang ada.

Akibas Trip Plus

Enhanced Port Berjudul A AKIBA’S TRIP PLUS ( Perjalanan Akiba plus Akibazutorippu Purasu ) Dirilis Pada 14 Juni 2012 Untuk Jepang, Dengan Fitur Tambahan Baru.

Fitur baru telah ditingkatkan dari instalasi port sebelumnya. AKIBA’S TRIP PLUS adalah versi perbaikan dari cara kerja sebelumnya. Dengan ini, kamu akan menemukan sejumlah besar elemen. Data simpanan dari versi aslinya bisa terbawa apa adanya. Awalnya, 21 Juni diharapkan menjadi tanggal rilis tetapi menjadi satu minggu lebih cepat dari jadwal.

Baca Juga :  Bakudan Handan PPSSPP ISO Download

Perubahan yang ada:

  1. Pada versi pertama, voice over hadir selama prolog dan berbagai cutscene. PLUS memberikan tambahan suara penuh di sepanjang permainan.
  2. Model 3D karakter versi asli dibandingkan dengan karya seni tidak terlalu tinggi dalam resolusi atau akurasi. PLUS sangat ditingkatkan dalam pekerjaan ini, ia memiliki desain yang lebih dekat dengan gambar aslinya. Pengerjaan kamera adegan peristiwa juga diubah, sehingga wajah karakter terlihat dengan baik.
  3. Dub pre-secret live event Sakuchu dianimasikan, lagunya juga baru saja ditulis.
  4. Mereproduksi waktu rilis Akihabara 2012, yang berarti pendekatan yang lebih modern atau kontemporer.
  5. Tambahan tingkat kesulitan tertinggi “Holic”, dapat dipilih ke tingkat kesulitan tinggi, mode “Otaku” setelah menyelesaikan permainan.
  6. Penguatan elemen ramai. Kostum, senjata tambahan janji. Ada juga dua kali jumlah sub-acara dari versi aslinya.
  7. Lebih banyak kostum dan penghargaan julukan, serta buku bergambar.
  8. Gerak, penguatan produksi.
  9. Mempersingkat waktu membaca.

Akibas Trip Plus Iso Download

Akibas Trip Plus ISO/CSO PPSSPP Free Download
Kategori : 3D Petualangan & Third-Person
Pengembang/Penerbit : Acquire
Format File : ISO
Tanggal Rilis : 14 Juni 2012
Size File : 150MB

DOWLOAD ISO