Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download – Serial ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Sena Kobayakawa. Dia adalah seorang anak laki-laki introvert yang bergabung dengan klub sepak bola Amerika sebagai sekretaris. Namun, setelah dipaksa oleh Yoichi Hiruma, dia akhirnya ikut bermain mengenakan penutup mata dan nomor 21 karena kecepatannya yang sangat luar biasa. Dia bermain di Clubnya dengan nama samaran “Eyeshield 21” .

Gameplay Eyeshield 21 Portable Edition

Eyeshield 21: Portable Edition untuk PlayStation Portable pada 2 Maret 2006. Nintendo mendapatkan hak atas lisensi video game Eyeshield 21 untuk sistemnya pada Desember 2004, merilis Eyeshield 21: Max Devil Power untuk Nintendo DS pada 2 Februari 2006 dan Eyeshield 21: Devilbats Devildays untuk Game Boy Advance pada 6 April 2006.

Eyeshield 21 - Portable Edition

Game lain dijadwalkan untuk dirilis di Nintendo GameCube, tetapi kemudian dibatalkan. Nintendo menerbitkan game Eyeshield 21 untuk Wii, berjudul Eyeshield 21: The Field’s Greatest Warriors, yang dirilis di Jepang pada 8 Maret 2007. Dua game non-sepak bola, Jump Super Stars dan Jump Ultimate Stars, dirilis untuk Nintendo DS, telah menampilkan karakter dari seri tersebut.  Pada Game ini ada berbagai Team yang bisa dimainkan melawan Devil Bat. Diantaranya adalah Shin dan Sakuraba dari White Knights yang muncul sebagai cameo pendukung.

Baca Juga :  Hot Wheels Ultimate Racing PPSSPP ISO Download

Game yang didasarkan pada seri manga Shonen Jump tentang sepak bola, gim manajemen tim ini membuat Kamu memimpin regu menuju kemenangan. Menampilkan lebih dari 50 minigame berbasis cerita untuk dimainkan dan kreasi ulang 3D dari komik populer. 

Tujuan Kamu dalam adaptasi PSP dari anime Eyeshield 21 ini adalah untuk memenangkan Piala Sepak Bola Amerika bulanan. Mengambil peran manajerial tim favorit Kamu, Kamu akan bekerja melalui cerita anime-ish saat Kamu membuat jadwal latihan harian dan mengambil bagian dalam mini game. Game yang sebenarnya juga berbasis mini-game.

Baca Juga :  Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO Download

GAME TITLE:Eyeshield 21: Portable Edition
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:March 2, 2006
GENRE:Sports, Simulation
PUBLISHER:Konami
MODE:Single-player
LANGUAGES:Japan
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:469 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Eyeshield 21 Portable Edition PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  Clover no Kuni no Alice PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: