Colin McRae Dirt 2 ppsspp iso

Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download

Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download – Colin McRae: Dirt 2 adalah permainan video balap simcade yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters pada tahun 2009, pertama untuk Nintendo DS , PlayStation 3 , PlayStation Portable , Wii dan Xbox 360 , dan kemudian untuk PC platform ( Windows , OS X ). Game ini adalah game pertama dalam seri sejak kematian McRae pada tahun 2007 dan yang terakhir untuk menampilkan namanya dalam judul. Game ni juga merupakan game genre racingpertama dan satu-satunya dalam seri yang tersedia di Nintendo dan game terakhir dalam seri yang untuk PSP .

Gameplay Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP

Game racing ini memiliki beberapa fitur seperti Ken Block , Travis Pastrana , Tanner Foust , Dave Mirra dan Mohammed ben Sulayem . Ada banyak event balapan baru, termasuk event stadion. Seiring dengan pemain, RV perjalanan dari satu acara ke acara lainnya, dan berfungsi sebagai “markas” untuk pemain. Game menampilkan daftar acara off-road kontemporer, membawa pemain ke lingkungan dunia nyata yang beragam dan menantang.

Baca Juga :  Iron Man 2 PPSSPP ISO Download

Permainan berlangsung di banyak tempat, tersebar di beberapa benua diantaranya adalah Asia, Eropa, Afrika dan Amerika Utara. Gim ini mencakup lima jenis acara yang berbeda, ditambah tiga mode game “khusus”. Mode Tur Dunia melihat pemain bersaing dalam balapan multi-mobil dan solo di lokasi baru, dan juga termasuk mode multipemain baru.

Colin McRae - DiRT 2

Colin McRae: Dirt 2 menampilkan lima mode balapan, yang semuanya dapat dimainkan secara offline dan online. Selain itu, tiga “mode khusus” disertakan. Colin McRae: Dirt 2 berjalan pada versi terbaru dari mesin EGO, yang juga mendukung Race Driver: Grid dari Codemasters . Fitur mesin, terutama, mesin fisika yang diperbarui, yang memodelkan transfer berat yang realistis selama manuver berbelok, memungkinkan pemain untuk menggabungkan teknik mengemudi tingkat lanjut.

Balapan reli terjadi di jalan non- sirkuit yang biasanya melibatkan rute umum (tertutup) dan jalur yang menantang secara teknis. Biasanya melibatkan start yang terhuyung-huyung, setiap pembalap bersaing melawan waktu. Selain itu, selama acara reli, seorang co-driver hadir, terus-menerus membaca catatan kecepatan untuk memandu pengemudi di sepanjang trek yang sempit dan berkelok-kelok hingga 6 km.

Baca Juga :  Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO Download

Selain itu ada beberapa mode khusus yang juga bisa kamu mainkan sob. Diantaranya adalah Gatecrasher, yang menggunakan jalur dan mobil Reli, melibatkan penghancuran penghalang kuning; pesaing berlomba melawan waktu. Ketika dihancurkan, “gerbang”, ditempatkan secara strategis di sepanjang garis balap terbaik, menambah waktu pada jam; pembalap mana pun yang menyelesaikan event dengan waktu paling banyak pada jam itu menang.

Baca Juga :  Daftar Game GTA Lengkap Sesuai Tahun Rilis

Download Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO

Selain mode yang sudah disebutkan diatas, kamu juga bisa memainkan mode Last Man Standing. Mode ini adalah balapan gaya eliminasi berdasarkan rallycross, di mana pembalap di tempat terakhir dieliminasi pada interval 20 detik, pemenangnya adalah pembalap terakhir yang tersisa setelah semua yang lain dieliminasi

Game Title:Colin McRae: Dirt 2
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:September 8, 2009
Genre:Racing
Publisher:Codemasters
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO