Bamboo Blade Sorekara no Chousen

Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download

Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download – Satu lagi nih sob, sebuah game PSP yang dibuat berdasarkan manga atau anime yaitu Bamboo Blade. Game yang satu ini menampilkan pertarungan kendo berbasis pertarungan kartu bersama dengan gameplay game petualangan yang lebih tradisional. Game ini sangat cocok banget untuk kalian yang memang menyukai game dengan genre card battle. Kalian bisa mengunduh game ini untuk kalian mainkan di aplikasi PPSSPP yang kalian miliki.

Gameplay Bamboo Blade PPSSPP

Bamboo Blade Sorekara no Chousen adalah game aksi pertarungan berbasis kartu yang dikembangkan dari serial komik Bamboo Blade di Jepang yang terkenal. Ceritanya berkisar pada Toraji Ishida, seorang instruktur Kendo yang sedikit kurang beruntung. Suatu hari dia tidak sengaja ditantang oleh mantan seniornya yang juga seorang instruktur Kendo. Melalui taruhan itulah yang menginspirasi Toraji Ishida untuk berkumpul dan melatih sekelompok gadis, dan dari sana dia bertemu Tamaki Kawazoe, seorang praktisi kendo wanita muda yang berbakat.

Bamboo Blade – Sorekara no Chousen

Dengan sistem permainan kartu, pemain awalnya akan memiliki enam kotak untuk memilih dari kartu mana yang akan ditempatkan. Dengan cara ini, pemain akan berlatih meningkatkan level dan pengalaman untuk siswa yang telah mereka pilih sebelumnya. Ketika siswa mencapai level tertentu, mereka dapat bertarung satu sama lain atau mengambil bagian dalam turnamen. Setiap pertandingan akan memiliki dua tim, masing-masing tim hingga dua orang dan pertempuran dalam bentuk 1 vs 1. Saat bertarung, layar akan menampilkan statistik, serta level karakter utama dan lawan, mengontrol gerakan dengan empat kartu pertempuran di bagian bawah layar, dan bagian atas adalah dua bilah analog yang menunjukkan kekuatan dan kekuatan yang tersedia.

Baca Juga :  Bomberman Panic Bomber PPSSPP ISO Download

Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO

Lima gadis dari SMA Muroe kembali dengan lebih banyak aksi dan kelucuan. Selain karakter yang ada, gadis-gadis dari sekolah lain akan ikut bersenang-senang dengan pedang bambu mereka. Sebagai cerita sampingan dari seri ini, gim ini menampilkan plot dan CG serta karya seni yang benar-benar baru yang digambar oleh staf anime.

Baca Juga :  Crazy Taxi Fare Wars PPSSPP ISO Download

Karakter disuarakan oleh pemeran anime seiyuus mereka yang berbintang, tertawa bersama mereka, menangis bersama mereka dan lebih dekat dengan tim pejuang pedang. Melalui pertarungan pedang dan turnamen, para peserta akan menguji batas mereka dan muncul sebagai pendekar pedang yang benar-benar unik. Edisi terbatas pers pertama hadir dengan maskot dari 5 anggota tim kendo.

Baca Juga :  Nama Keren FF 2023 ( Update )
ConsolePSP
PublisherGadget Soft
GenreAction
RegionJP
ReleasedMay 28, 2009

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bamboo Blade Sorekara no Chousen ppsspp Iso ini bisa mengunduh melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO