Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO

Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO Download

Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO Download – Kembali pada tahun 2004, Astro Boy: The Video Game, pemain menjadi pahlawan ikonik, Astro Boy, dan turun ke jalan dan langit dalam petualangan epik untuk menyelamatkan Metro City dari cengkeraman Presiden Stone yang jahat dan pasukan robotnya.

Game ini akan membawa kalian bernostalgia dengan robot anak-anak yang satu ini. Astro boy atau Atom Boy pernah ditayangkan di Indonesia. Di Indonesia, serial ini pernah ditayangkan di RCTI dan SCTV pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an, kemudian pindah ke Trans TV dan TV7 (Trans7) pada 2003-2006 sebelum akhirnya ditayangkan di ANTV pada tahun 2008 hingga awal 2010-an. Nah kali ini beritawarganet akan membagikan game ppsspp yang bisa kalian mainkan di sela sela waktu kalian sob.

Baca Juga :  Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat

Astro Boy The Video Game PPSSPP

Menggunakan seluruh gudang senjata dan kemampuan ikonik Astro–laser jari, meriam lengan, senapan mesin pantat, dan serangan bor. Pada game ini kalian akan dihadapkan untuk melawan gerombolan musuh robot dan bos kolosal termasuk beberapa musuh yang belum pernah terlihat di Metro City dan yang misterius Permukaan.

Astro Boy The Video Game PPSSPP

Kisah ini diceritakan sebagian melalui tangkapan layar film yang diberi judul, dan sebagian melalui kepala yang berbicara. Sayangnya hanya ada satu ekspresi untuk setiap karakter. Kepala yang berbicara sudah lemah, tetapi memiliki Astro dengan seringai lebar di wajahnya sementara ayahnya mencoba membunuhnya menghancurkan dampak emosional apa pun yang bisa ditimbulkan oleh cerita itu.

Baca Juga :  Cheat GTA San Andreas PS2 Lengkap

Gameplay Astro Boy

Menggunakan sistem pertarungan intuitif yang menambah kedalaman gameplay, pemain akan mengalami aksi platform klasik dan level pertempuran terbang yang menggembirakan saat mereka menggunakan booster roket unik Astro untuk melayang, menghindari musuh, dan keluar dari bahaya.

Sama seperti rekan konsol lainya memiliki fitur level mantan / petarung dan level penembak terbang. Semua aksi terjadi di layar atas, sedangkan bagian bawah bertindak sebagai sistem menu untuk power up. Musuh yang dikalahkan menjatuhkan bola kekuatan yang membangun meteran Astro, memungkinkan dia untuk menggunakan serangan dan skill spesialnya

Baca Juga :  Cart Kings PPSSPP ISO Download

Astro Boy Game PPSSPP ISO Download

AI musuh sangat bodoh sehingga robot akan sering berjalan melintasi layar sampai mereka tepat di depan Anda sebelum mereka mencoba dan menembak Anda dengan pistol. Mencoba merangkai kombo memang menyebalkan, tetapi sebagian besar robot hanya mati dalam dua pukulan. Karena powe rup ada di layar sentuh, pemain harus mengetuk ikon di layar, atau menggunakan tombol L dan R untuk menggulir opsi dan memilih satu.

File Name :Astro Boy – The Video Game (USA) (PSP)
File Size : 787,44 mb
Similar Games Year : 2009
Genre : Shoot’em Up

Sobat warganet yang ingin mencoba kembali berfantasi pada serial kartun favorit tahun 90an ini bisa mengunduh game Astro Boy The Video Game PPSSPP melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO