Metal Gear Solid Bande Dessinee PPSSPP

Metal Gear Solid Bande Dessinee PPSSPP ISO Download

Metal Gear Solid Bande Dessinee PPSSPP ISO Download – Ceritanya adalah cerita lama yang sama dari ‘Twin Snakes.’ Tidak ada yang baru di sini, tetapi mereka tidak benar-benar perlu melakukan apa pun. Ceritanya bagus untuk diikuti, ada banyak spionase, dan tikaman dari belakang juga banyak sejarah dari karakter Greyfox, Snakes, Naomi, Big Bos. 

Gameplay Metal Gear Solid Bande Dessinee

Tidak banyak yang bisa dikatakan karena pada MGS Bande Dessine benar-benar tidak ada gameplay apapun. Game ini memungkinkan kamu untuk berhenti pada beberapa adegan komik dan memperbesar dan menganalisis adegan tersebut. 

Baca Juga :  Persona 3 Portable ISO Download

Dengan melakukan ini, kamu bisa mendapatkan kembali beberapa ingatan dari Snake. Dengan mengumpulkan fragmen memori ini, Snake dapat membangun kembali bank memorinya. Secara keseluruhan, ini adalah ide yang bagus untuk game dengan genre Visual Novel yang mengambil tema dari salah satu Game terbaik.

Metal Gear Solid - Bande Dessinee

Gaya artwork serta penyampaian animasi pada berbagai komik strip bekerja dengan cemerlang. Secara keseluruhan, sangat bagus untuk melihat dan membaca berbagai adegan pertempuran Snake dari ‘Twin Snakes’ serta menonton animasi yang mencerminkan hal ini. 

Baca Juga :  B Boy PPSSPP ISO Download

Metal Gear Solid Bande Dessinee PPSSPP ISO Download

Metal Gear Solid Digital Graphic Novel menghidupkan seri buku komik Metal Gear Solid yang terkenal di PSP, lengkap dengan animasi bergaya, musik yang mendebarkan, dan efek suara yang eksplosif. Rasakan Metal Gear Solid dengan cara yang benar-benar baru melalui komik digital animasi dengan skor dinamis dan efek suara yang menggembirakan. 

Cerita berdasarkan komik dari IDW Publishing – ditulis oleh Kris Oprisko dan karya seni oleh seniman terkenal Ashley Wood. Mode Simulasi Membangun Memori – Sorot item, karakter, dan titik plot yang berbeda selama menonton komik untuk membuka sejarah dan perpustakaan semua hal Metal Gear Solid.

Baca Juga :  Medal of Honor Heroes 2 PPSSPP ISO Download
Game NameMetal Gear Solid: Digital Graphic Novel
Original TitleMetal Gear Solid Bande Dessinee
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-06-13
GenreVisual Novel
PublisherKonami
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Gear Solid Bande Dessinee  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: