Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP

Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP ISO Download

Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP ISO Download – Ada banyak game Beyblade yang tersedia, tetapi jika Kamu menginginkan game Beyblade yang memberikan cerita menarik dengan aksi, Metal Fight Beyblade Portable – Chouzetsu Tensei Vulcan Horuseus adalah game yang pasti Kamu sukai.

Dikembangkan oleh Amble, game ini diluncurkan pada tahun 2010 di Jepang, yang memberikan pengalaman unik karena ada banyak karakter yang dapat Kamu mainkan. Gingka menemukan Galaxy Pegasus yang tidak diketahui muncul entah dari mana. Ada pertandingan kualifikasi untuk kejuaraan dunia setelah Kamu memenangkan pertempuran. Gingka kemudian membentuk timnya dengan pemain seperti Tendo, Yu, Tsubasa, dan Masamune setelah menghadapi tim lain.

Baca Juga :  Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download

Gameplay Metal Fight Beyblade Portable

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Gingka menemukan Galaxy Pegasus dan pedang misterius muncul. Namanya Masamune dan dia ingin bertarung. Setelah kemenangan, Team masuk ke pertandingan kualifikasi di Kejuaraan Dunia. Gingka mengumpulkan tim dari Yu Tendo, Masamune dan Tsubasa. Bersama-sama mereka berkeliling dunia untuk mengalahkan tim lain.

Game Conver Image

Gameplay dari game ini sangat sederhana dan mudah dipahami. Untuk mendaratkan Beyblade Kamu di area tertentu, pilih area itu dengan bantuan tombol lingkaran. Untuk meningkatkan pengukur level, Kamu dapat menggerakkan stik analog ke kiri dan ke kanan sehingga pengukur level mencapai maksimum, yang membantu meluncurkan Beyblade dengan lebih baik. 

Baca Juga :  Custom Drive PPSSPP ISO Download

Kamu dapat menghancurkan Beyblade lawan keluar dari ring dengan menekan tombol analog, yang bahkan dapat menyebabkan mereka kehilangan stamina. Untuk stamina, gunakan tombol X untuk menyerang lawan, tekan lingkaran, gunakan tombol kotak untuk bertahan, di mana tombol segitiga dapat melakukan bentrokan pertahanan. Tombol L dan R menyediakan serangan bawah dan melacak tenki.

Metal Fight Beyblade Portable PPSSPP ISO Download

Metal Fight Beyblade Portable: Chouzetsu Tensei Vulcan Horses adalah Game dengan Genre Action yang dikembangkan oleh Amble dan diterbitkan oleh Takara Tomy, yang dirilis di Jepang pada 2010.

Baca Juga :  Gangs Of London PPSSPP ISO Download
File Name:Metal Fight Beyblade Portable – Chouzetsu Tensei Vulcan Horuseus (Japan) PSP ISO
File Size:169.8MB
Console:Playstation Portable
Genre:Action
Region:Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Fight Beyblade Portable  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: