Metal Gear Acid PPSSPP

Metal Gear Acid PPSSPP ISO Download

Metal Gear Acid PPSSPP ISO Download – Metal Gear Acid menggunakan sistem Stealth game yang dipadukan dengan sistem turn base. Konami bisa berhasil memadukan dua genre yang saling bertentangan dan tetap menyajikan game yang sangat menarik. Sobat warganet pasti pernah mendengar tentang game strategi turn base dan game stealth, tetapi game stealth turn base? Pastinya akan sangat menarik bukan? Nah, kamu bisa mencoba genre dari seri Metal Gear yang satu ini dengan menggunakan emulator PPSSPPmu.

Gameplay Metal Gear Acid

Alur cerita Metal Gear Acid dibuat dengan sangat baik dan pada saat yang sama sangat membingungkan. Ya, Ini adalah tipikal game Metal Gear. Permainan akan dimulai dan memperkenalkan sekelompok tentara yang memasuki pangkalan untuk membebaskan pangkalan dari tangan teroris. Secara kebetulan, sebuah pesawat dibajak dengan seorang Senator, yang merupakan calon presiden, di dalam pesawat. Dan bisa ditebak, pemerintah memanggil Snake yang legendaris untuk datang dan menyelamatkan mereka dari situasi yang mengerikan ini.

Metal Gear Ac d

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika seseorang memulai permainan, dia akan melihat kartu yang ada dan sementara kartu ini tampak agak sederhana; kartu-kartu ini adalah dasar dari sistem yang sangat dalam. Kartu Snake bisa kamu gunakan untuk bergerak, menyerang, dan melakukan hal-hal lain. Satu akan memiliki satu set kartu dan setiap kartu memungkinkan satu kemampuan untuk bergerak atau menggunakan kemampuan kartu.

Baca Juga :  Legend Of Heroes Trails In The Sky PPSSPP ISO Download

Misalnya, jika seseorang memiliki kartu yang dapat menyerang, seseorang dapat memilih untuk menggunakannya sebagai serangan atau menggunakannya untuk bergerak. Setiap kartu dapat memindahkan sejumlah ruang tertentu, misalnya, beberapa memungkinkan Kamu untuk memindahkan 3 ruang sementara yang lain 4 dan seterusnya. Saat bergerak, seseorang harus berpikir ke depan dan mencoba merencanakan cara terbaik untuk melanjutkan.

Baca Juga :  Crash Bandicoot Gacchanko World PPSSPP ISO

Kartu berputar di sekitar sistem biaya dan sistem biaya ini menentukan kapan seseorang bergerak. Pada dasarnya game ini merupakan game turn base, artinya pemain akan bergiliran dengan komputer yang bergerak. Kartu tertentu akan memiliki biaya tertentu dan semakin rendah biayanya, semakin cepat kartu tersebut dapat dipindahkan. Ada banyak strategi yang terlibat untuk mendapatkan tujuan Kamu tanpa terlihat.

Metal Gear Acid PPSSPP ISO Download

Seri Metal Gear hadir di PSP dengan menawarkan sistem gameplay dan alur cerita baru. Di Metal Gear Acid, Kamu akan berperan sebagai Solid Snake, seorang agen rahasia yang ahli dalam infiltrasi. Terserah Kamu untuk membuat keputusan yang diperhitungkan untuk merencanakan strategi Kamu dan menyelesaikan misi dalam gaya permainan berbasis giliran. Kartu pertempuran strategis memberi Kamu berbagai kemampuan dan taktik sembunyi-sembunyi yang membantu Kamu mencapai tujuan misi. Rasakan jenis spionase taktis yang lebih dalam di telapak tangan Kamu.

Baca Juga :  BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download
Game NameMetal Gear Acid
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2005-03-22
GenreStrategy
PublisherKonami
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Metal Gear Acid  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: