Kumpulan Game Lego PPSSPP ISO Keren Untuk Kamu

Kumpulan Game Lego PPSSPP ISO Keren Untuk Kamu

Kumpulan Game Lego PPSSPP ISO Keren Untuk Penggemar Film –  Apakah sobat warganet seorang gamers? Atau Kamu pecinta Film Action? Atau Kamu penggemar mainan susun Balok yang kreatif Lego? Nah, jika kamu adalah penggemar ketiga hal tersebut, Sobat warganet wajib banget nih mencoba Kumpulan Game Lego PPSSPP yang diangkat dari Film Film Keren yang pastinya sudah kamu tonton. Game ini akan menggabungkan antara Game, Film dan Lego!

Jadi kalian bisa bernostalgia dengan karakter karakter yang ada pada game. Seperti yang kita ketahui, Lego adalah permainan susun balok yang menyenangkan untuk dimainkan. Pada saat bermain lego, kalian bisa membuat apapun sesuai dengan imajinasi kalian. Nah, dengan kecanggihan teknologi, Kalian bisa nih bermain lego pada perangkat Smartphone kalian.

Game game lego ini diadaptasi dari film film populer seperti Batman, Indiana Jones, Pirate of Caribean sampai Star Wars. Jadi jangan sampai kalian melewatkan game game ini ya. Berikut ini adalah Daftar Kumpulan Game Lego PPSSPP yang wajib kamu coba berserta link Downloadnya. Untuk memainkannya, kalian bisa kok menggunakan emulator PPSSPP yang bisa kalian install pada Smartphone Android. Langsung saja berikut ini daftarnya

Baca Juga :  Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO

Kumpulan Game Lego PPSSPP

Lego Batman – The Video Game

Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download

Di Lego Batman, kamu akan menjalankan mini-figmu melalui level untuk membasmi penjahat dan juga bos yang akan dihadapi nanti di akhir level. Di sekitar, kamu akan menemukan peti dan benda sehari-hari lainnya yang dapat dihancurkan, biasanya mengeluarkan banyak kancing yang bisa kamu kumpulkan untuk digunakan nanti di Batcave untuk membeli yang tidak dapat dibuka, seperti karakter dan peningkatan setelan.

 Download Lego Batman – The Video Game

Lego Harry Potter – Years 1-4

Lego Harry Potter Years 1-4 PPSSPP ISO Download

Bangun petualangan dari Privet Drive ke Turnamen Triwizard dan alami kesenangan dari empat cerita Harry Potter pertama dengan gaya Lego. Jelajahi Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, pelajari mantra, buat ramuan, dan hidupkan kembali petualangan dengan kustomisasi kreatif yang unik untuk videogame LEGO.

Download Lego Harry Potter – Years 1-4

Lego Harry Potter – Years 5-7

Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP

Game ini mengadaptasi empat film terakhir dari seri Harry Potter ke dalam format permainan LEGO. Dibandingkan dengan versi konsol, game ini memiliki level yang lebih sedikit dan lebih kecil dengan teka-teki yang berbeda dan karakter yang kurang dapat dimainkan.
Kisah film ini diceritakan kembali dalam 14 bab (dibandingkan dengan 24 bab versi konsol). Banyak cutscene yang sama dari versi konsol digunakan kembali.

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes PPSSPP ISO Download

Download Lego Harry Potter – Years 5-7

Lego Indiana Jones – The Original Adventures

Lego Indiana Jones The Original Adventures PPSSPP

LEGO Indiana Jones: The Original Adventures mengambil konstruksi LEGO yang menyenangkan dan kreatif dan menggabungkannya dengan aksi yang cerdas, berani, dan tanpa henti dari petualangan sinematik asli yang memikat penonton di mana pun (Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark, Indiana Jones dan Kuil Doom dan Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir)

Download Lego Indiana Jones – The Original Adventures

Lego Indiana Jones 2 – The Adventure Continues

Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP Kumpulan Game Lego PPSSPP

Dengan unik, mengambil cerita yang ada pada semua film Indiana Jones termasuk untuk pertama kalinya Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. LEGO Indiana Jones 2 mengikuti petualangan Dr. Jones dari hutan Amerika Selatan ke reruntuhan kuno di Peru. Sobat warganet pengemar Harrison Ford bercambuk ini pastinya akan menikmati game yang satu ini.

Download Lego Indiana Jones 2 – The Adventure Continues

Lego Pirates of The Caribbean – The Video Game

Lego Pirates of The Caribbean The Video Game PPSSPP ISO Kumpulan Game Lego PPSSPP

LEGO Pirates of the Caribbean: The Video Game akan berbasis di dunia waralaba film yang sukses secara global, menggabungkan alur cerita, lokasi, dan karakter dari tiga film pertama (“Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl,” “Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest” dan “Pirates of the Caribbean: At World’s End”) serta film keempat yang akan datang, “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.”

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

Download Lego Pirates of The Caribbean – The Video Game

Lego Star Wars II – The Original Trilogy

Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download Kumpulan Game Lego PPSSPP

Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download – Lego Star Wars II mengambil serunya kemampuan kustomisasi dari pola permainan LEGO dan menggabungkannya dengan cerita epik, karakter, dan aksi dari Star Wars revolusioner: Episode IV, V dan VI. Dengan  mengambil Trilogi Asli. LEGO Star Wars II memungkinkan kamu untuk menjadi karakter Star Wars dan melalui momen film favorit kita ini. dari Darth Vader mengejar Putri Leia di atas Blockade Runner hingga konfrontasi terakhir Luke dengan Kaisar Palpatine. Untuk pertama kalinya, karakter bisa masuk dan keluar dari kendaraan, serta menaiki naik makhluk aneh yang ada.

Download Lego Star Wars II – The Original Trilogy

Lego Star Wars III – The Clone Wars

Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download Kumpulan Game Lego PPSSPP

Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download – Ada lagi nih dari dunia Lego, khusunya Star Wars Lego menghadirkan Lego Star Wars III: The Clone Wars. Game ini menggabungkan cerita epik dan karakter ikonik dari alam semesta Star Wars dan TV animasi hit seri Star Wars: The Clone Wars dengan semua fitur gameplay baru. Kalian akan menikmati mekanika permainan baru yang memungkinkanmu untuk membuat, mengontrol, dan menjelajah di galaksi yang sangat jauh, yang belum pernah ada sebelumnya

Download Lego Star Wars III – The Clone Wars

Baca Juga: