Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download – Ada lagi nih dari dunia Lego, khusunya Star Wars Lego menghadirkan Lego Star Wars III: The Clone Wars. Game ini menggabungkan cerita epik dan karakter ikonik dari alam semesta Star Wars dan TV animasi hit seri Star Wars: The Clone Wars dengan semua fitur gameplay baru. Kalian akan menikmati mekanika permainan baru yang memungkinkanmu untuk membuat, mengontrol, dan menjelajah di galaksi yang sangat jauh, yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga :  B Boy PPSSPP ISO Download

Menjanjikan visual yang menakjubkan serta karakter dan level baru, game ini juga menampilkan humor khas dari alam semesta Lego. Dengan lebih dari 20 misi berbasis cerita dan 40 level bonus yang mencakup seluruh era Clone Wars, Lego Star Wars III: The Clone Wars akan memungkinkan penggemar untuk menjelajah tanpa henti dan menertawakan galaksi Star Wars dengan cara yang paling lucu.

Gameplay Lego Star Wars III The Clone Wars

Pada saat bermain game LEGO Star Wars III kamu akan melalui setiap level menyaring sebuah episode, mengambil momen-momen besar dan membiarkanmu memainkannya dengan lisensi artistik yang mirip LEGO. Kartun ini memiliki momen-momen konyol, tetapi jangan kaget ketika game ini membawamu ke level berikutnya

LEGO Star Wars III - The Clone Wars

Levelnya sendiri bermuara pada beberapa bagian berulang yang, meskipun layak, tumbuh melelahkan selama kampanye. Setiap tahap Kamu mengendalikan beberapa karakter Clone Wars yang terkenal, menggunakan kemampuan khusus mereka untuk mengatasi teka-teki paling dasar. 

Baca Juga :  Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download

Saat Kamu tidak menggunakan usaha karena teka teki yang cukup mudah. Kamu bisa menggantinya dengan datangnya musuh yang konstan untuk Kamu hancurkan. Tidak berbeda dengan banyak game LEGO Star Wars lainnya kamu pasti akan menikmati game action adventure yang lucu ini.

Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

LEGO Star Wars III: The Clone Wars akan menyertakan semua karakter dari kedua musim dari serial televisi animasi yang sangat populer, Star Wars: The Clone Wars, serta beberapa karakter favorit penggemar dari Star Wars Saga. Game ini akan menampilkan mode pertempuran baru, memberi pemain pertarungan satu lawan satu yang unik dan pembangun level yang ditingkatkan, memungkinkan pembuatan pangkalan yang disesuaikan dan medan perang dalam Game. 

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes V5 PPSSPP ISO Download
Game NameLEGO Star Wars III: The Clone Wars
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2011-03-22 (11 years ago)
GenreAdventure
PublisherLucasArts
LanguagesEnglish, French, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Star Wars III The Clone Wars  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: