Evangelion Jo PPSSPP ISO Download

Evangelion Jo PPSSPP ISO Download

Evangelion Jo PPSSPP ISO Download – Evangelion: Jo adalah game aksi gaya 3D Mecha yang diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini awalnya dirilis untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable pada 4 Juni 2009 . Game ini mengambil nama dari  judul Jepang dari film Rebuild pertama , Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone dan merupakan adaptasi video game penuh dari film di sebagian besar pemasarannya. Juga berisi berbagai konten lain dari rilisan Evangelion lainnya , yaitu battles with Angels dari serial anime Neon Genesis Evangelion .

Gameplay Evangelion Jo

Secara umum, sebagian besar permainan mengikuti kisah Evangelion: 1.0 You are (Not) Alone dan Neon Genesis Evangelion . Walaupun materi aslinya dianimasikan, game ini menyajikan ceritanya terutama dengan cutscene 3D yang dirender di dalam engine yang mengadaptasi adegan asli. Ada tiga jenis gameplay umum: pertempuran 3D, Quick Time Events, dan pembangunan hubungan karakter.

Evangelion - Jo

3D Battle adalah mode paling interaktif dan terlibat dari tiga jenis yang berbeda. Hal ini paling sering terlihat saat Shinji melawan Angel di Evangelion Unit 01 . Kalian akan diizinkan untuk mengontrol Evangelion Unit 01 di sekitar peta 3D yang penuh dengan landmark dan rintangan seperti Tokyo-03 sehingga pemain dapat berkeliaran dengan bebas.

Baca Juga :  Ghost Rider PPSSPP ISO Download

Ada beberapa jenis informasi ditampilkan di layar HUD untuk memberi kamu berbagai informasi bermanfaat: bidang kesehatan dan AT Unit Evangelion yang tersisa, level sinkronisasi saat ini dan perlengkapan senjata, peta, jangkauan mereka dari target, dan waktu. batas (jika ada). Kamu bisa menggunakan berbagai senjata yang berbeda untuk menyerang musuh, termasuk Pisau Progresif dan berbagai jenis senapan.

Baca Juga :  Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO

Ketika musuh hampir dikalahkan, gameplay akan berubah menjadi gaya yang berbeda. Di sini, momen-momen penting berdasarkan pertempuran asli dari anime/film ditampilkan kembali di dalam game. Contohnya termasuk pertempuran dengan Sachiel di mana Evangelion Unit 01 mengamuk dan pertemuan dengan Jet Alone di mana Shinji harus berlari di Unit 01 dengan Misato. Selama event ini, kalian akan diminta untuk menekan tombol tertentu, menekan tombol dengan cepat, atau bergantian di antara dua pemicu. Jika kamu gagal menyelesaikan salah satu event quick-time dalam sequence seringkali mengakibatkan Evangelion Unit 01 mengalami damage dan menyebabkan proses dimulai dari awal. 

Evangelion Jo PPSSPP ISO Download

Sepanjang permainan, ada titik di antara pertempuran di mana pemain dapat berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Misato , Asuka , dan Rei . Selama percakapan ini, pemain dapat memilih berbagai topik dan tanggapan yang berbeda untuk memandu percakapan dengan cara tertentu. 

Baca Juga :  Bleach Heat the Soul PPSSPP ISO Download

Setiap karakter memiliki preferensi sendiri dalam hal interaksi ini dan, tergantung pada bagaimana pemain berinteraksi dengan setiap karakter, mereka dapat menerima dialog unik dan akhirnya mengubah akhir permainan sepenuhnya. Di bagian permainan “bebas berkeliaran” ini, pemain juga dapat mengunjungi karakter tertentu yang memungkinkan mereka membeli senjata Evangelion untuk pertempuran berikutnya dan bahkan berpartisipasi dalam pertempuran tiruan untuk latihan.

GAME TITLE:Evangelion: Jo
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:June 4, 2009
GENRE:Action, Simulation
PUBLISHER:Bandai Namco Entertainment
MODE:Single-player
LANGUAGES:Japan
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:558 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Evangelion:Jo PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: