Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download –  Rockstar merilis judul paling ambisius dalam seri Grand Theft Auto yaitu GTA: San Andreas. San Andreas mengambil semua yang dibangun Vice City, dan mengembangkannya lebih jauh lagi dengan kemampuan berenang, menggunakan jetpack untuk terbang, pakaian yang dapat disesuaikan sepenuhnya, pacar, makan, berolahraga, dan memperluas peta ke proporsi astronomi. 

Walaupun banyak sekali konten yang bisa dimainkan pada Game GTA San Andreas, namun hal tersebut terlalu banyak, terlalu cepat, dan meninggalkan permainan dengan perasaan yang sangat hampa dan membosankan di luar misi cerita dan akhirnya tidak terasa seperti permainan GTA sama sekali. Namun hal tersebut berbeda dengan adanya seri GTA: Liberty City Stories. Yang membuat kamu akan merasakan asyiknya menyelesaikan misi misi yang ada di Game.

Baca Juga :  DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download

Gameplay Grand Theft Auto Liberty City Stories

Pada GTA: LCS kamu akan berperan sebagai Toni Cipriani (bos mafia tempat kamu bekerja di GTA3) setelah kembali ke Liberty City setelah bekerja pada Don-nya, Salvatore Leone. Terlepas dari bantuan pribadi yang besar yang dia lakukan untuk Salvatore, dia disambut dengan sambutan yang kurang baik, dan ditempatkan di bawah komando Vincenzo Cilli.

Grand Theft Auto - Liberty City Stories

Kamu akan bekerja kembali dari bawah, mengambil pekerjaan dari beberapa bos yang berbeda untuk membentuk hal-hal yang menguntungkan diri sendiri, dan untuk kebaikan keluarga Mafia Leone Mafia. 

Meskipun secara umum sangat bagus, cerita di sini tidak sekuat atau semenarik cerita yang ditemukan di GTA: SA. Kisah di GTA: LCS benar-benar kriminal, dan tanpa memberikan apa pun, majikanmu sering mengakhiri kontrak dengan cara yang tidak memuaskan. LCS hampir sama persis seperti di GTA: Vice City, dengan beberapa elemen lama GTA3 tetap dominan. 

Baca Juga :  Daftar Cheat GTA Vice City PS2 Lengkap

Pertama, tidak ada properti untuk dibeli dalam game ini. Sebaliknya, ia menggunakan sistem GTA3 dari tiga rumah aman (satu di setiap pulau). Juga tidak ada kendaraan yang dapat diterbangkan untuk digunakn dengan bebas.

Untuk Sistem senjatanya identik dengan yang ada di GTA: VC. Ada beberapa senjata di setiap kategori, dan kamu hanya dapat memegang satu dari setiap jenis, tidak seperti GTA3 yang hanya memiliki satu senjata untuk setiap kategori. Senjata sekali lagi semuanya memiliki standar bidikan otomatis (kecuali Senapan Penembak Jitu dan Peluncur Roket) yang dapat dengan mudah digunakan dengan menahan R.

Kamu juga bisa menyelesaikan misi sampingan yang memiliki hadiah yang sama seperti GTA3 dan GTA: VC. Misi tersebut diantaranya adalah Misi paramedis, misi Vigilante, misi truk pemadam kebakaran, dan sebagainya, semuanya sama-sama menjengkelkan seperti sebelumnya, dan masih harus dilakukan jika kamu ingin membuka beberapa rahasia bagus dan mendapatkan penyelesaian 100%.

Baca Juga :  Update PUBG Mobile Versi Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Menghapus semua elemen dari SA mungkin adalah langkah yang cerdas, dan mengunjungi kembali Liberty City . Ceritanya sangat bagus dan menjadi kekuatan pendorong utama untuk maju melalui permainan dengan menyelesaikan misi yang ada.

GAME TITLE:Grand Theft Auto: Liberty City Stories
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:October 24 ,2005
GENRE:Action, Adventure
PUBLISHER:Rockstar Games
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:555 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: