Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP ISO Download

Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP

Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP ISO Download – LEGO Indiana Jones 2: The Adventure Continues menggabungkan konstruksi blok LEGO yang menyenangkan dan kreatif dengan aksi cerdas, berani, dan tanpa henti dari salah satu pahlawan petualangan paling dicintai di bioskop.

Dengan unik, mengambil cerita yang ada pada semua film Indiana Jones termasuk untuk pertama kalinya Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. LEGO Indiana Jones 2 mengikuti petualangan Dr. Jones dari hutan Amerika Selatan ke reruntuhan kuno di Peru. Sobat warganet pengemar Harrison Ford bercambuk ini pastinya akan menikmati game yang satu ini.

Baca Juga :  Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Gameplay Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues

Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues masih memiliki formula dari game sebelumnya. Berlari, hancurkan semua yang terlihat, buka kunci barang, buat item dari tumpukan LEGO, dan saksikan cutscene lucu yang dengan lembut dan menceritakannya kembali dengan versi game.

Penambahan utama kali ini adalah beberapa bos raksasa yang benar-benar manis yang terlihat keren, bahkan jika mereka jelas ada di sana untuk dipamerkan oleh para desainer dan tidak ada hubungannya dengan film aslinya; editor tingkat; dan mode layar terpisah untuk bermain dengan teman dan keluarga. Ada juga perampingan umum dari formula smash-and-grab lama, dengan jauh lebih sedikit adegan di mana tidak jelas apa yang harus kamu lakukan untuk menyelesaikan level.

LEGO Indiana Jones 2 - The Adventure Continues

Perubahan yang paling terlihat adalah Indiana sekarang menggunakan sistem hub untuk setiap film/bab dari Crystal Skull, yang terlihat sangat bagus. Versi yang sangat padat dari setiap film yang memungkinkan kamu berjalan dari Nepal ke tempat Sallah hanya dengan berlari di atas jembatan. Jika kamu telah memainkan LEGO Indiana Jones seri sebelumnya, Secara keseluruhan, ini adalah yang lebih baik dari keduanya, dengan desain yang lebih menarik, jumlah barang yang lebih banyak untuk ditemukan, dan cakupan yang jauh lebih besar.

Baca Juga :  Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO

Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP ISO Download

Penggemar dapat merasakan pengalaman LEGO paling otentik dengan merancang dan membangun level mereka sendiri bata demi bata, dan dengan menggabungkan level mereka dengan yang ada di dalam game untuk menciptakan pengalaman khusus. Di LEGO Indiana Jones 2, setiap orang dapat membangun, bertarung, dan berkelahi melalui momen sinematik favorit mereka atau membuat momen sinematik mereka sendiri.

Baca Juga :  ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO Download
Game NameLEGO Indiana Jones 2: The Adventure Continues
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2009-11-17 (13 years ago)
GenreAdventure
PublisherLucasArts
LanguagesEnglish, French, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga:

You May Also Like