Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP

Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP ISO Download

Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP ISO Download – Marvel Ultimate Alliance 2 adalah game yang menggabungkan dua alur cerita terbaik Marvel yaitu  Secret War dan Civil War. Game diawali ketika SHIELD yang dikomandoi oleh Nick Fury memimpin Captain America, Wolverine, Spider-Man, dan Iron Man ke Latveria untuk menjatuhkan perdana menteri baru.

Masalahnya, Fury tidak menyebutkan kepada Tim bahwa ini bukan misi yang disetujui pemerintah, jadi ketika Latveria membalas dengan menyerang New York. Hal ini memicu Undang-undang Pendaftaran Manusia Super menjadi undang-undang dan Pahlawan Super harus mendaftar sebagai senjata pemusnah massal, menjadi agen pemerintah berlisensi. Saat Perang Saudara berkecamuk, Iron Man memimpin pihak Pro-Registrasi sementara Captain America mempelopori pendirian Anti-Registrasi. Musuh yang kamu lawan dan misi yang kamu capai bergantung pada sisi mana yang kamu pilih.

Baca Juga :  Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO Download

Gameplay Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP

Dalam permainan Kamu akan memiliki kendali atas satu karakter yang merupakan bagian dari tim empat orang. Kamu dapat menggilir pemain aktif dengan D-Pad untuk mengontrol siapa pun yang diinginkan dan kemudian memiliki akses ke semua kekuatan super dari karakter.

Dalam permainan, Kamu bisa membuka 26 karakter yang dapat Kamu masukkan ke dalam skuadmu. Ada sebagian besar karakter yang bisa dimainkan dari versi game PS3/360 seperti Green Goblin, the Thing, dan Venom serta karakter baru seperti Blade, Psylocke, dan Cyclops. Kamu akan dapat memasukkan karakter-karakter ini ke dalam Squad dan bergerak maju dengan mereka dari poin yang telah didapatkan dalam permainan.

Marvel - Ultimate Alliance 2

Saat bermain, Kamu akan mendapatkan token SHIELD yang kemudian dapat Kamu ambil dan gunakan untuk gerakan supermu. Pukulan Penghancur Hulk dan Serangan Pembunuh Deadpool masing-masing memiliki 10 bintang, dan Kamu dapat menuangkan token Kamu untuk membuka kunci bintang-bintang itu untuk membuat gerakan yang jauh lebih merusak. Demikian pula, Kamu mendapatkan XP saat bermain dan menaikkan level setiap karakter saat bermain. Level-level ini memberi Kamu kemampuan untuk membuat gerakan yang lebih baik.

Baca Juga :  Digimon World Re Digitize PPSSPP ISO Download

Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP ISO Download

Marvel Ultimate Alliance 2 memperkenalkan kemampuan untuk menggunakan kekuatan Fusion yaitu gerakan co-op yang memanfaatkan kemampuan kedua karakter. Tahan tombol L dan pilih karakter mana yang ingin Kamu gabungkan gerakannya melalui D-Pad. karakter yang kamu pilih seperti Spider-Man yang mengikat sekelompok penjahat dan menarik mereka agar Wolverine dapat mencabik mereka semua sekaligus atau Hulk melemparkan Wolvie untuk Fastball Special.

Baca Juga :  Championship Manager 2006 PPSSPP ISO Download
Game NameMarvel Ultimate Alliance 2
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2009-09-22
GenreAction RPG
PublisherActivision
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Marvel Ultimate Alliance 2  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: