Marvel Ultimate Alliance PPSSPP

Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Download

Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Download – Marvel: Ultimate Alliance adalah game dengan genre action RPG yang menampilkan daftar lebih dari 20 Pahlawan Super dari Marvel Universe. Kamu bisa memainkan karakter populer seperti Spider-Man, Wolverine, Thor dan Captain America.

Marvel: Ultimate Alliance menawarkan kustomisasi tim keseluruhan, di mana pemain membuat nama tim, ikon dan kendaraan mereka sendiri, serta membangun reputasi tim mereka saat mereka bermain sepanjang cerita. Gamer juga memiliki opsi untuk menaikkan level setiap karakter secara individual sesuai keinginan mereka, atau semua anggota tim secara bersamaan untuk menjaga keseimbangan pahlawan mereka. Marvel: Ultimate Alliance menampilkan alur cerita di mana para pemain menerima misi, tujuan yang mereka selesaikan, dan interaksi mereka dengan karakter lain sepanjang permainan berdampak langsung pada bagaimana cerita dimainkan.

Baca Juga :  Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download

Gameplay Marvel Ultimate Alliance

Game ini memiliki variasi yang sama banyaknya dengan X-men Legends 2. Pertarungan terasa meningkat kali ini, dengan sebagian besar gerakan menjadi interaktif. Bagi yang belum pernah memainkan X-men Legends 2, game ini pada dasarnya adalah dungeon crawl yang dipadukan dengan beberapa pertarungan bos interaktif ala God of War. 

Kamu akan mengontrol grup hingga 4 karakter kapan saja, dengan kemampuan untuk mengganti karakter dengan cepat. Kamu bisa menggunakan Wolverine akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meretas, sementara pengguna mantra seperti Storm akan ingin fokus pada serangan kilat dari jauh. 

Marvel - Ultimate Alliance

Sistem karakter yang dirubah akan menyenangkan kebanyakan orang, karena poin skill sekarang dapat dipindahkan kapan saja tanpa biaya. Karakter juga hanya dapat menampung satu item sekarang, membuat segalanya lebih mudah diatur. Di antara perubahan yang paling menonjol, peningkatan level hanya memberikan poin keterampilan dengan poin atribut ditetapkan secara otomatis, dan tidak ada lagi toko. Kamu bisa menggunakan uang untuk meningkatkan kostum dengan masing-masing memiliki 3 kemampuan pasif yang biasanya berbeda.

Baca Juga :  Asphalt Urban GT 2 PPSSPP ISO Download

Bahkan ada fitur Team baru yang memberikan bonus ekstra kepada tim terpilih. Tim akan mendapatkan reputasi setelah setiap tujuan selesai, memungkinkan kamu untuk memasukkan poin ke dalam peningkatan tim. Pada awalnya, kamu hanya diperbolehkan 4 anggota, tetapi kamu bisa memiliki lebih banyak nanti saat kamu mendapatkan reputasi.

Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Download

Selain itu, game ini juga menampilkan komponen multipemain yang tangguh di mana penggemar dapat bersatu dengan teman-teman sebagai Pahlawan Super Marvel favorit mereka, dan melawan kejahatan baik dalam mode cerita kooperatif online maupun offline. Ada juga Mode Kompetitif di mana game melacak berbagai statistik dalam game sehingga pemain dapat melihat seberapa baik mereka menumpuk satu sama lain – memengaruhi jumlah poin pengalaman yang diperoleh dan bagaimana peralatan didistribusikan.

Baca Juga :  Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO
Game NameMarvel Ultimate Alliance
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-10-24 (16 years ago)
GenreAction RPG
PublisherActivision
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Marvel Ultimate Alliance  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: