Boxers Road 2 The Real PPSSPP ISO Download

Boxers Road 2 The Real PPSSPP ISO Download

Boxers Road 2 The Real PPSSPP ISO Download – Boxer’s Road 2 adalah remake dari judul game yang dirilis untuk PlayStation. Game ini menawarkan pemain kesempatan untuk menjalani kehidupan seorang petinju, mulai dari langkah pertama di gym sampai ke kejuaraan. Kamu harus bekerja keras contohnya diet dan pelatihan selain naik ke ring untuk pertarungan dengan tampilan 3D penuh.

Penerbit Jepang Ertain membuat sekuel game PlayStation yang mungkin hanya diingat oleh sedikit orang di luar Jepang. Boxer’s Road 2: The Real dikembangkan untuk platform PSP oleh anak perusahaan Ertain New, studio. Pengembangan ini pada akhirnya menciptakan Boxer’s Road asli untuk PlayStation pada tahun 1995. Game ini juga menjadi dasar dari pengembangan game Hajime no Ippou: Victorious Boxers yang fantastis.

Baca Juga :  Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download

Gameplay Boxers Road 2 The Real

Game ke-2 dari seri Boxer’s Road, Ertain telah memperoleh lisensi dari Asosiasi Tinju Pro Jepang. Pada game ini akan menampilkan 139 petinju dari kehidupan nyata dari 79 gym. Dan semua karakter yang ada muncul dengan nama asli mereka. Namun, jika kamu tidak tertarik bermain sebagai petinju yang ada, kamu juga bisa menggunakan karakter kamu sendiri untuk membuat petinju yang akan kamu gunakan.

Boxer's Road 2 - The Real

Pengembang Grand Prix Games telah mentransfer pengalaman konsol seri game dengan menambahkan beberapa sentuhan PSP yang bagus di sepanjang jalan. Satu elemen keren dan wajib kamu coba adalah mode pembuatan karakter yang kuat memiliki fitur penyimpanan foto di mana kamu dapat menggunakan gambar kamu sendiri untuk avatar petinju kamu untuk pertarungan nirkabel. Game ini adalah simulator tinju lengkap dengan struktur dimana kamu bisa menjadwalkan latihan, makanan, dan pertarungan. Mode cerita ini akan membawa kamu melalui itu semua, lengkap dengan kompleksnya perjuangan seorang petinju untuk menjadi juara.

Baca Juga :  Avatar The Legend of Aang PPSSPP ISO Download

Di atas ring, game ini mengambil sudut pandang orang pertama dengan sarung tangan dan lengan semi-transparan di depanmu atau sudut pandang orang ketiga yang sedikit ditarik keluar dan kadang-kadang transparan. Kotak sudut pandang mana pun sama, dengan rentang kiri, kanan, pukulan atas, dan pukulan tubuh yang bagus saat kamu bertarung di sekitar ring.

Baca Juga :  Buzz The Ultimate Music Quiz PPSSPP ISO Download

Download Boxers Road 2 The Real PPSSPP

Kecepatan pertarungannya sangat cepat, sehingga sulit untuk memercayai di mana kami akan mendarat dan perlu mengarahkan pukulan kami. Meski begitu, setiap ronde membuat ketagihan saat kami mengejar lawan kami dan menjatuhkan kepalanya. Visualnya juga sering tajam, dengan definisi yang baik pada tubuh karakter dan animasi pada wajah karakter. Pencahayaan di walkdown sebelum pertarungan dilakukan dengan sangat baik.

Game Title:
Boxer’s Road 2: The Real
Emulator: PPSSPP Android
Platform:
PlayStation Portable
Release Date: September 28, 2006
Genre:
Fighting, Sports
Publisher:
Ertain Corporation
Mode:
Single-player, Multiplayer
Languages:
Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game Boxers Road 2 The Real PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalu tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO