Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO

Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO Download

Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO Download – Game Bob Esponja Atrapados en el Congelador atau dalam bahasa inggis berarti SpongeBob SquarePants: Trapped in the Freezer , adalah video game petualangan yang dibuat untuk konsole Nintendo Wii , PSP , NDS , dan XBOX 360 . Sama seperti seri SpongeBob yang kita kenal, game ini bisa dibilang sebagai salah satu video game paling lucu yang pernah dilihat dalam kaitannya dengan produk yang ditujukan untuk sektor anak-anak. Video game ini memiliki beragam gerakan, tindakan, dan situasi yang akan terjadi sepanjang pertandingan. Tak heran game ini menjadi salah satu video game terlaris di Spanyol.

Gameplay Bob Esponja Atrapados en el Congelador

Cerita pada game ini berlatar Hari Jadi ke-117 Krabby Crustacean dan Mr. Krabs telah mempercayakan Sponge Bob dengan formula krabby patty. Namun, Sponge Bob meninggalkan formula di suatu tempat dan kemudian tidak dapat mengingat di mana dia meninggalkan resep rahasia tersebut. Karena kewalahan, Sponge Bob harus melakukan perjalanan melalui ingatannya. Dan dengan bantuan teman-temannya, Sponge Bob berusaha mengingat ingat kembali saat-saat paling bahagia dengan harapan dapat mengingat di mana formula itu ditinggalkan.

Spongebob Tertangkap di Freezer

Dalam video game ini Sponge Bob dan teman-temannya terjebak di dalam freezer. Satu-satunya cara untuk tetap hangat dan tetap berenergi adalah dengan bermain. Disini kamu harus menyelesaikan teka-teki sponge bob di dalam freezer. Gaya visualnya dengan sempurna menciptakan kembali gambar, desain, dan warna dari serial animasi aslinya. Mengikuti humor khas Sponge Bob dan teman-temannya, tercermin baik dalam perkembangan level maupun dalam urutan dan gambar, seperti di serial televisi. Ini memiliki berbagai macam dekorasi dalam batas yang disediakan oleh seri, dan kedalaman membuat level memiliki banyak elemen interaksi.

Baca Juga :  Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Momen favorit penggemar SpongeBob yang ada dalam permainan, mengambil banyak elemen menyenangkan dan berkesan dari serial televisi animasi. Kamu juga bisa mencoba kemampuan Transformasi Baru SpongeBob bisa menjadi palu godam untuk memukul penyusup, spons yang meluncurkan cairan dan melumpuhkan musuhnya, atau bahkan meriam dengan bahan peledak untuk membidik dan mengenai objek di kejauhan. Kamu dapat bermain sebagai Sponge Bob atau Plankton dengan teman dalam mode kooperatif di Wii . Semua platform menyertakan 150+ pertanyaan untuk pemula.

Baca Juga :  Coded Arms Contagion PPSSPP ISO Download

Level Baru yang ada adalaha lari, lompat, dan putar melalui 13 level penuh permainan yang menantang, 12 di antaranya baru. Kamu juga harus hati-hati dengan karakter yang sudah kamu kenal dari serial televisinya sob. Mereka telah mengalami beberapa transformasi, dan musuh raksasa ini dapat melakukan kerusakan ketika mereka jatuh. Dalam game kamu bisa menjelajahi dunia Sponge Bob, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat Sponge Bob yang paling berkesan dan menarik , seperti Bikini Bottom, Krusty Krab, ladang ubur – ubur , atau bahkan “Rock Bottom” saat pemain menikmati semua game Sponge Bob favorit mereka sebelumnya .

Download Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO

Bob Esponja Atrapados en el Congelador adalah game aksi-petualangan seru yang ditujukan untuk usia anak-anak. Disini kamu bisa memilih dua modeyaitu single atau multiplayer. Atau, Kamu juga dapat memilih untuk bermain online untuk bergabung dengan teman-teman. Tugas kamu dalam game ini adalah membantu SpongeBob menemukan tempat resep Burger Cangreburge. 

Baca Juga :  Battle Robot Damashii PPSSPP ISO Download

SpongeBob melakukan percobaan untuk melihat kenangan untuk melihat di mana resep itu berada. Namun, sebuah kecerobohan membuatnya terjebak dalam ingatan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali kesadaran adalah dengan mengatasi tantangan dalam mimpi ini. 

Sponge dan teman-temannya melewati tantangan jarak jauh bersama. Selama berlari, dia akan menggunakan kepalanya untuk menghancurkan rintangan, memakan koin, dan barang-barang yang diperlukan. Dan satu hal yang perlu diperhatikan adalah akan ada banyak musuh yang menghalangi jalannya. Setiap level, Kmau akan memiliki tugas terpisah, dan Kamu harus menyelesaikan misi itu untuk mendapatkan kunci, membebaskan memori yang terkunci dan pindah ke level baru. 

Nama Game Bob Esponja Atrapados en el Congelador
ConsolePSP
PublisherTHQ
GenreAction
RegionEU

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO