Baito Hell 2000 PPSSPP

Baito Hell 2000 PPSSPP ISO Download

Baito Hell 2000 PPSSPP ISO Download – Work Time Fun , atau yang lebih dikenal di Jepang dengan nama Baito Hell 2000 (バイトヘル2000 , Baito Heru Nisen adalah salah satu game PSP yang harus kalian coba sob.

“Baito” sendiri adalah singkatan dari Arubaito , kata pinjaman Jepang yang memiliki arti pekerjaan paruh waktu. Game ini adalah video game yang dikembangkan oleh D3 dan Sony untuk platform PlayStation portabel . Judul bahasa Inggrisnya adalah plesetan dari bahasa gaul “WTF”, kependekan dari ‘What The Fuck?’, yang biasa dipakai untuk menunjukkan kebingungan.

Baca Juga :  Colin Mcrae Rally 2005 Plus PPSSPP ISO Download

WTF dirilis di Jepang pada 22 Desember 2005, dan di Amerika pada 17 Oktober 2006. Dan pada tanggal 2 Oktober 2008 tersedia untuk diunduh dari PlayStation Store. Kalian juga bisa memainkanya melalui platform PPSSPP yang kalian miliki sob.

Gameplay Baito Hell 2000 PPSSPP

Humor permainan ini berasal dari pandangan satirnya tentang pekerjaan sementara atau paruh waktu . Pemain dibayar sedikit untuk tugas-tugas yang berulang dan kasar, dengan satu-satunya cara untuk membuka pekerjaan yang lebih bervariasi adalah dengan mengerjakan pekerjaan yang membosankan. Ada juga sistem email dalam game, di mana pemain dapat menerima email dari sesama karyawan, pemberitahuan penghargaan, dan bahkan penawaran spam yang dapat mengurangi dana pemain.

Pada game ini kalian bisa mencoba beragam mini game. Setidaknya game ini berisi lebih dari empat puluh mini game , yang mewakili pekerjaan paruh waktu gila yang diterima pemain dari “Job Demon“, yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu dan pada tingkat kesulitan tertentu, tergantung pada levelnya. 

Baca Juga :  Final Fantasy 3 PPSSPP ISO Download

Contohnya mini game yang ada adalah menghitung ayam dimana kalian harus menyortir anak ayam yang baru lahir menjadi jantan, betina, atau sekarat, memotong kayu sambil mencoba untuk tidak memotong hewan kartun lucu yang kadang-kadang diletakkan di atas talenan, meletakkan topi di kandang di pabrik, karate, dan masih banyak mini game lainnya yang lucu dan berulang.

Baca Juga :  Def Jam Fight for NY The Takeover PPSSPP ISO Download

Download Baito Hell 2000 PPSSPP 

Dengan menyelesaikan mini game, pemain mendapatkan uang yang dapat digunakan di mesin gashapon untuk secara acak menerima mini game baru, hadiah untuk galeri, atau bahkan gadget yang dapat digunakan pemain di PSP di luar permainan, seperti jam. 

File name:Beit Hell 2000
File size:386.5MB
Genre:Misc
Region:Korea
Console:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Baito Hell 2000 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada dibwah ini.

DOWNLOAD ISO