Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO

Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO Download

Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO Download – Daikoukai Jidai adalah seri video game Jepang yang diproduksi oleh Koei dengan merek ” Rekoeition “. Ini adalah serial video game simulasi dan role-playing yang berhubungan dengan pelayaran dan perdagangan, bertema seputar Age of Discovery . Dalam permainan, pemain mengambil peran kapten (atau komodor dalam beberapa terjemahan) dan mengelola armada laut untuk berpartisipasi dalam perdagangan , privateering , berburu harta karun, eksplorasi , dan pembajakan biasa .

Gameplay Daikoukai Jidai IV Rota Nova

Di Jepang, istilah “daikoukai jidai” mengacu pada Zaman Penemuan, periode antara abad ke-15 dan abad ke-17 ketika penjelajah Eropa mengarungi lautan untuk membuka jalan alternatif baru ke Asia ketika Kekaisaran Ottoman memblokir jalur darat .

Baca Juga :  Burnout Dominator PPSSPP ISO Download

Periode ini ditandai dengan persaingan antara Spanyol dan Portugal, munculnya penjajahan , dan eksplorasi umum. Di pertandingan selanjutnya, negara lain juga terlibat. Beberapa peristiwa sejarah selama Zaman Penemuan, seperti Perjanjian Tordesillas , disebutkan.

Daikoukai Jidai IV - Rota Nova

Seri permainan membuat banyak referensi ke latar belakang sejarah, meskipun seperti Pirates! , detail era yang lebih berbahaya diidealkan untuk menciptakan suasana yang penuh petualangan dan menggairahkan.

Dalam game pertama seri ini, pemain berperan sebagai Leon Franco, anak muda yang ambisius dari keluarga bangsawan yang mengalami masa-masa sulit di Portugal . Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengembalikan kejayaan keluarga dan mencapai impian Leon. Hanya tiga negara yang diwakili, Portugal, Spanyol , dan Kekaisaran Ottoman.

Meskipun ada banyak pelabuhan netral di seluruh dunia yang dapat “diinvestasikan” oleh pemain dan dengan demikian menjadi bagian dari lingkup pengaruh Portugal. Ini, serta menemukan pelabuhan dan mengalahkan pedagang dan bajak laut lain dalam pertempuran laut, meningkatkan ketenaran Leon. Dengan ketenaran yang meningkat, Leon dapat menyelesaikan tugas untuk Raja Portugal dan mendapatkan gelar bangsawan yang lebih tinggi .

Baca Juga :  Download Hill Climb Racing MOD, Unlimited Money

Download Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO

Dalam game ini, ada enam protagonis yang dapat dipilih, masing-masing mewakili jalur atau karier berbeda yang ditampilkan dalam game:

  • João Franco: Putra Leon dari game pertama, seorang penjelajah Portugis yang dikirim oleh ayahnya untuk mengikuti jejak keluarga dan menemukan rahasia benua Atlantis yang hilang .
  • Catalina Erantzo: Mantan perwira angkatan laut Spanyol berubah menjadi bajak laut , dia membalas kehilangan saudara laki-lakinya dan tunangannya dan mencurigai bahwa keluarga Franco berada di balik skema ini. Dia secara longgar didasarkan pada karakter historis Catalina de Erauso , Letnan Biarawati.
    Otto Baynes: Perwira angkatan laut Inggris, seorang prajurit yang dikirim oleh Henry VIII dalam misi rahasia untuk mengalahkan Armada Spanyol dan mencegah hegemoni Spanyol di benua Eropa.
  • Ernst von Bohr: Guru dan kartografer Belanda , dia akan melakukan perjalanan ke negeri-negeri yang jauh dan dengan pengalaman ini membuat peta seluruh dunia.
  • Pietro Conti: Pemburu harta karun Italia , ia mewarisi utang besar dari ayahnya dan akan melakukan perjalanan untuk harta dan rahasia lainnya untuk menutupi utang.
  • Ali Vezas: Pedagang Turki , ia tumbuh sebagai yatim piatu dalam kemiskinan yang ekstrem. Dengan bantuan temannya, ia memutuskan untuk menjadi pedagang dagang dan menemukan saudara perempuannya yang hilang.
Baca Juga :  Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO DOWNLOAD
Game Title:Daikoukai Jidai IV Rota Nova
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:Maret 23, 2006
Genre:Simulation, RPG
Publisher:Koei
Mode:Single-player
Languages:Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO dapat mengunduh melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO