Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nyaman dan Makin Pro

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nyaman dan Makin Pro

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nyaman dan Makin Pro – Untuk membuat gaming room kamu makin keren, tentunya kamu membutuhkan banyak peralatan dan aksesoris gaming yang keren juga. Kamu perlu mengupgrade kebutuhan gaming kamu agar lebih nyaman dalam bermain game dan tentunya akan semakin mudah mencapai level Pro. Kamu bisa mengupgrade mulai dari PC kamu dari komponen PC seperti Monitor, Speaker, CPU, Headset, mouse maupun keyboard. Namun selain itu, kamu juga pelu loh mengupgrade peralatan lain seperti meja dan kursi gamingmu sob. 

Dengan kursi gaming yang pas, pastinya kamu akan semakin betah dan nyaman selama menghabiskan waktu untuk bermain game atau melakukan streaming. Selain menambah kenyamanan, kursi gaming juga akan menjaga tulang punggungmu tetap sehat sob. Nah, kali ini beritawarganet akan memberikan beberapa rekomendasi Kursi Gaming Terbaik yang nyaman untuk digunakan seharian.

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Thermaltake X Comfort

Gamers PC tentunya tidak asing dengan produkan Thermaltake yang membuat perangkat PC seperti Pendingin ataupun power supply. Selain aksesoris PC rupanya Perusahaan teknologi dari Taiwan ini  juga menciptakan kursi gaming  yang nyaman untuk digunakan. Salah satu kursi gaming buatannya adalah Thermaltake X Comfort.

Baca Juga :  Asus Vivobook S14 M433Ia, Cek Spesifikasinya Disini

Kusi gaming ini dirancang dengan menyesuaikan dengan postur tubuh penggunanya. Bahkan kursi ini diklaim bisa membuat punggung penggunanya nyaman memakainya. Kelebihan lainnya, X Comfort punya kastor di lima titik dan sandaran kursi dengan desain sesuai bentuk punggung. Kursi ini terbuat dari bahan kulit imitasi yang berkualitas tinggi. selain bisa mengatur ketinggian kursi, kamu juga bisa mengatur posisi sandaran tangan. Tertarik? Thermaltake X Comfort dibanderol dengan harga sekitar Rp7 jutaan.

Brazen Stag 2.1

Salah satu keunggulan dari kursi gaming yang satu ini adalah Brazen Stag 2.1 dilengkapi dengan speaker surround sound yang ada di sandarannya. Dengan speaker yang ada ini, selain nyaman untuk digunakan pada saat bermain game kamu jyga bisa memakainya untuk mendengarkan musik dan juga menonton film atau anime favorit. Untuk menggunakannya, Brazen Stag 2.1 membutuhkan adaptor.

Kabel audionya sendiri bisa tersambung di hampir semua perangkat, seperti PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, PC, TV, dan lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah kabel audionya ini tidak langsung tersambung ke konsol game , melainkan melalui TV. Kursi gaming ini punya dimensi yang sedikit lebar dari kursi gaming pada umumnya dan bisa dipakai sebagai rocker lantai. Untuk mendapatkannya sobat warganet juga tidak perlu merogoh kocek dalam dalam. Hal ini dikarenakan harganya cukup murah, yakni sekitar Rp2,7 juta ke atas.

T1 Race 2018

Rekomendasi Kursi gaming terbaik berikutnya datang dari produkan Corsair. Untuk desainnya hadir dengan konsep yang elegan dan futuristik dengan yang terinspirasi dari nuansa balap.  T1 Race 2018 Gaming Chair dibuat dengan bahan kulit terbaik, yakni PU leather. Bahan terbaik ini akan membuat kamu tetap nyaman untuk menggunakan kursi dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :  Brian Lara 2007 Pressure Play PPSSPP ISO Download

Untuk rangkanya sendiri, kursi ini terbuat dari rangka baja pilihan. Dengan demikian, kursi ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu, kursi ini juga bisa disandarkan sampai 180 derajat ke belakang. Dengan hal ini kamu bisa beristirahat ketika merasakan lelah setelah bermain game. T1 Race 2018 juga memiliki fitur 4D-Movement Armrest, dengan fitur ini kamu bisa mengatur sendiri posisi sandaran lengan. Untuk mendapatkan Kursi Gaming T1 Race 2018 kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp4,6 jutaan sob.

Brazen Phantom Elite

Selain Brazen Stag 2.1, dari produkan yang sama, Kursi gaming yang dibuat oleh perusahaan asal Inggris ini juga masuk dalam daftar kursi gaming terbaik yang bisa kamu gunakan. Untuk bahan yang digunakan pada Brazen Phantom Elite ini menggunakan bahan kulit PU yang pastinya nyaman digunakan. Selain itu, kursi gaming ini juga dibuat menggunakan rangka dengan bahan baja yang kuat dan kokoh.

Brazen Phantom Elite dibekali dengan gas Class 4, sandaran tangan yang bisa diatur, kastor nilon, dan dukungan untuk leher serta pinggang. Kursi gaming ini akan sangat nyaman untuk digunakan menemani kegiatan kamu bermain game sob. Kamu bisa membeli kursi gaming brazen Phantom Elite dengan harga Rp3,4 jutaan saja

Baca Juga :  Cara Menggabungkan Duplikat Kontak di Android

Secretlab Titan Evo 2022

Tak lengkap rasanya jika daftar kursi gaming tanpa mencantumkan Kursi buatan Secretlab. Di tahun 2021 ini, Secretlab merilis kursi gaming terbaru mereka yaitu Secretlab Titan Evo 2022. Bahkan banyak yang menjulukinya sebagai kursi gaming terbaik yang ada saat ini. Secretlab Titan Evo 2022 dikatakan memiliki fitur gabungan antara Secretlab Titan dan Omega, Salah satu fitur yang menarik adalah ergonomics yang lebih baik yang pas dengan tubuh.

Secretlab Titan Evo 2022 juga sangat mudah diatur, bahkan dalam posisi rebahan sekalipun. Ada juga 4D armrest, seat rest yang nyaman, dan magnetic head cushion. Secretlab Titan Evo 2022 hadir dengan pilihan material Neo Hybrid Leatherette yang dijamin sangat durable dan tangguh. Secretlab Titan Evo 2022 sendiri hadir dalam tiga pilihan ukuran, yakni S, R, dan XL. Kamu bisa membeli Secretlab Titan Evo 2022 dengan harga mulai dari Rp7,5 jutaan.

Itulah beberapa daftar Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik yang bisa kamu gunakan tidak hanya mempercantik gaming room milikmu, namun juga memberikan kenyamanan pada saat bermain game. Dengan kursi gaming yang nyaman, akan membuat kamu betah bermain game seharian penuh. Jadi kamu mau pilih yang mana sob?