Wondershare Filmora 11 Tools Editing Video Terbaik? Inilah Alasannya

Wondershare Filmora 11 Tools Editing Video Terbaik? Inilah Alasannya

Wondershare Filmora 11 Tools Aplikasi Editing Video Terbaik? Inilah Alasannya –  Kamu seorang yang bergerak di dunia kreatif? Seorang pendidik? atau bahkan seorang Youtuber? Apapun pekerjaanmu saat ini, kalian tidak akan jauh dari video. Dan ketrampilan editing video yang kamu miliki apakah sudah mumpuni? 

Atau kamu masih menggunakan jasa profesional untuk membuat video yang akan kamu tayangkan? Faktanya, tidak semua dari kita memiliki anggaran yang lebih untuk membayar profesional yang terbaik untuk membuat video yang menarik. Atau kita tidak memiliki waktu untuk belajar mengedit video sendiri karena kesan yang kamu dapatkan adalah “rumit”.

Saat ini mungkin kamu  bisa menggunakan aplikasi smartphone yang bisa dibilang cukup untuk video yang akan kamu buat. Namun jika kamu bergerak di bidang pengiklanan yang membuthkan video produk, tentunya kamu menginginkan hal yang lebih. Kembali lagi pada anggaran, kamu juga tidak memiliki budget yang lebih untuk membuat video tersebut. Tenang saja sob, kamu bisa kok mencoba Wondershare Filmora 11 untuk mengatasi hal tersebut.

Versi terbaru, Filmora 11, memang menjadi produk terbaru Filmora yang dikenal cepat dan mudah, selain itu juga menawarkan fitur-fitur yang bahkan membuat pengguna pemula terlihat seperti profesional berpengalaman. Bahkan dengan kemampuan canggih seperti motion tracking atau key framing, alat pengeditan video ini relatif mudah dikuasai. Kurva belajar rendah Filmora 11 berasal dari sistem drag-and-drop intuitif, yang mengarah ke pengeditan yang lebih cepat dan lebih efisien.

Baca Juga :  Cara Menunda Update Windows 10 Pada Laptop

Wondershare Filmora 11 Tools Editing Video Terbaik

Mari kita lihat beberapa fitur baru dan alasan mengapa Filmora 11 harus menjadi pertimbangan kamu untuk pengeditan video yang sederhana dan efektif .

Speed Ramping

Percepat atau perlambat momen penting dalam video dengan mudah untuk menekankan tindakan. Tambahkan kualitas sinematik dengan menyesuaikan opsi yang disertakan seperti aset “hero moment,” “bullet time,” and “montage”.

Instant Mode (for Windows only)

Tambahkan media, pilih mode instan, dan biarkan Filmora 11 bekerja untuk kamu sob, tanpa perlu mengedit. Algoritma AI Filmora akan secara otomatis menemukan sorotan dari rekaman yang kamu tambahkan dan membuat video di sekitarnya, gimana? keren kan?

Masks

Mask memungkinkan kamu membuat transisi dan efek grafismu sendiri, yang menempatkan fokus pada objek tertentu dalam video yang kamu edit. fitur ini sekarang dioptimalkan untuk key frame  juga.

Audio Synchronization

Sinkronisasi Audio, Bagi kamu yang melakukan kesalahan di sisi teknik pembuatan video yang lebih canggih, merekam video dan suara secara terpisah pada mikrofon yang ditempatkan secara strategis pada akhirnya berarti kualitas suara yang lebih baik. Cukup unggah file kamu dan pilih Sinkronisasi Otomatis untuk mencocokkan video dengan audio. Ini sangat berguna untuk pemotretan multi-kamera.

Baca Juga :  Inilah Spesifikasi Serta Harga Dari HP Redmi Note 10 5G Sang Jawaranya 5G Dengan RAM 8 GB Hanya Dibanderol Rp 2 Jutaan

Auto Beat Sync

Hampir sama dengan fitur sinkronisasi lain yang disebutkan di atas, Fitur ini menciptakan montase otomatis yang cepat dan tampak cerdas berdasarkan aset yang kamu gunakan. Fitur ini dengan cerdik mencocokkan gambar dan rekaman ke warp dan pakan musik apa pun, memotong dan mengedit apa pun yang tidak sesuai.

Stock Media

Jika kamu memiliki kebiasaan kreatif kamu bisa mengakses ke jutaan file media stok akan membantu. Dengan media stok bebas royalti dalam aplikasi, Kamu bisa menelusuri Giphy, Pixaby, dan Unsplash secara instan. kamu tidak akan terjebak untuk  mencari hl hal yang akan kamu tambahkan dalam konten.

FX Plugins

Tidak diragukan lagi fitur utama Filmora 11, Boris FX dan NewBlueFX adalah produsen plugin efek visual pro yang menawarkan perangkat lunak efek visual terbaru dan terhebat. Berbagai macam efek licin agak mengesankan.

Filmora 11 cocok dengan perangkat lunak lain dalam hal fitur, dan kemudahan penggunaannya adalah daya tarik tertentu. Beberapa fitur utama ini meliputi:

  1. Color Match: Ciptakan satu tampilan yang konsisten di seluruh video kamu . Setelah merekam video pada kamera yang berbeda, atau dalam kondisi pencahayaan yang berbeda, dan warnanya tidak cocok. Fitur ini dengan mudah membantu kamu menemukan konsistensi dalam warna di seluruh video yang kamu tambahkan.
  2. Green Screen: Bayangkan kembali duniamu dengan mengganti latar belakang rekaman video kamu sob. Tidak hanya studio film saja yang bisa melakukannya, kamu sekarang juga dapat menggunakan teknologi yang sama di rumah menggunakan Filmora 11. Fitur ini membantumu menempatkan karakter dalam pengaturan yang berbeda.
  3. Split Screen: Tambahkan dinamisme ke videomu dan bersenang-senanglah dengan membagi rekaman menjadi beberapa bagian untuk membuat grafik yang menarik. Katakanlah Kamu ingin dua klip berbeda diputar pada saat yang sama, itu mudah dicapai dengan mengklik tombol.
  4. Motion Tracking: Katakanlah kamu ingin stiker atau teks mengikuti objek atau karakter, AI secara otomatis mendeteksi pusat perhatian dalam bidikan. Kamu dapat menambahkan elemen, video, atau gambar untuk melacak siapa pun atau apa pun.
  5. Audio Ducking: Dengan mudah memungkinkanmu untuk memudarkan musik pada poin-poin penting sehingga dialog menjadi fokus. Itu memastikan dialog karaktermu selalu jelas dan terdengar bahkan saat menggunakan soundtrack pada saat yang bersamaan.
Baca Juga :  6 Laptop Gaming Tipis Terbaik Tahun 2021

Wondershare berkembang pesat dalam menempatkan alat-alat modern, kuat, dan mudah digunakan di tangan. Sehingga kamu, sebagai pencipta, dapat lebih fokus pada pembuatan dan lebih sedikit pada hal lain. Gimana tertarik untuk mencobanya? Tidak diragukan lagi memang Wondershare Filmora 11 Tools Editing Video Terbaik. Atau kamu punya rekomendasi Tools editing video yang lain?

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Wondershare Filmora 11 Tools Editing Video Terbaik? Inilah Alasannya yang dipublish pada April 16, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait