Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL)

Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL)

Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL) – Sebelumnya. Perusahaan digital raksasa Google telah memproduksi sebuah smartphone canggih yaitu google nexus. Namun saat ini google sendiri sudah tidak memproduksi smatphon nexus. Sebagai gantinya, google kemudian meluncurkan kembali sebuah smartphone yang memiliki fitur lebih dan bisa dibilang sebagai pengganti seri nexus yaitu Google Pixel.

 

Google Pixel sendiri dirilis pada sekitar tahun 2016. Tak jarang pula smartphone produksi google ini akan menjadi salah satu saingan berat bagi IPhone 7. Selain itu banyak juga yang berpendapat bahwa Google pixel akan menjadi salah satu smarthphone terbaik. Tak heran jika pendapat itu beredar di kalangan pecinta smartphone, hal ini dikarenakan Google membekali beberapa aplikasi bawaan seperti aplikasi untuk chatting, video call dan yang utama adalah kapasitas tak terbatas dari google photos yang ada pada google pixel ini.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Battery Saver di Windows 11

Mungkin sobat warganet juga sudah memiliki smartphone ini. Nah, kali ini beritawarganet akan memberikan tips Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL). Lampu pemberitahuan LED pada Pixel dan Pixel XL dinonaktifkan secara default. Namun, apakah sobat warganet mengetahui jika sobat dapat dengan mudah mengaktifkan / menyalakan lampu notifikasi di Google Pixel (XL) untuk pesan, panggilan, atau notifikasi lain yang tidak terjawab?

Baca Juga :  Kumpulan Desain Ramadhan 2021 PPT

Sebenarnya ada beberapa Langkah mudah yang dapat sobat warganet lakukan untuk hal tersebut. Langsung saja inilah Cara yang bisa kamu lakukan untuk Mengaktifkan atau menonaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL)

Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL)

  1. Langkah pertama adalah dengan membuka Settings aplikasi pada perangkat Pixel(Pixel XL) kamu.
  2. Selanjutnya, Glir ke bawah ke  Device pengaturan dan tekan untuk membuka pengaturan Notifications.
  3. Setelah membuka pemberitahuan, selanjutnya kamu tekan ikon roda gigi di sisi kanan layar untuk membuka menu Konfigurasi Notifications
  4. Dan untuk menghidupkan dan mengaktifkan LED notifikasi cahaya pada Google Pixel (XL), pastikan untuk beralih pada pilihan Pulse Notification Light.
  5. Setelah itu, lampu notifikasi akan menyala ketika kamu mendapatkan pesan, panggilan ataupun notifikasi lainnya.
  6. Untuk menonaktifkannya kamu cukup menonkatifkan Pulse Notification Light dengan cara yang sama.
Baca Juga :  Kamera Sony Alpha 1, Kamera Terbaru yang Mumupuni Bagi Pecinta Fotografi

Gimana sob? Cara Mengaktifkan atau menonaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL) sangat mudah bukan? Dengan mengaktifkan lampu notifikasi apda google pixel kamu tidak akan melewatkan pemberitahuan penting yang masuk kedalam smartphone kamu. Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat!