Dilengkapi Fitur Keren dan Canggih, Hyundai Palisade Interior nya Manjakan Penggunanya

Berita Warganet – Dilengkapi Fitur Keren dan Canggih, Hyundai Palisade Interior nya Manjakan Penggunanya. Sebagai kendaraan flagship SUV Hyundai, Palisade tentunya hadir dengan kelengkapan yang mumpuni.

SUV bantet ini melengkapi dirinya dengan sederet fitur modern yang memperkuat citranya sebagai SUV flagship pabrikan Korea ini.

Dengan fitur modern yang diterapkan di Hyundai Palisade Interior nya layak bersanding dengan merek mobil premium lainnya.

Hyundai Palisade Interior nya tersebut menyediakan sistem keselamatan yang cerdas yang terdiri dari Safe Exit Assist, Blind-Spot Collision Warning, dan Rear Occupant Alert.

Fitur ini membuat pengendara mendapatkan kemudahan dan dukungan keselamatan dan keamanan saat bersama Palisade.

Hyundai Palisade Interior Fitur

Hyundai Palisade Safe Exit Assist

Fitur Safe Exit Assist (SEA) merupakan fitur yang berupaya untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari potensi risiko kecelakaan saat akan turun dari Palisade.

Baca Juga :  Setelah Lama Mengaspal, Mitsubishi Pajero Akhirnya Pamit Lewat Seri Final Edition 2022

Dengan fitur ini memungkinkan mobil mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu, sehingga mencegah penumpang untuk keluar.

Pintu baru bisa dibuka setelah potensi bahaya tersebut berlalu.

Hyundai Palisade Blind-Spot Collision Warning

Sementara itu, fitur Blind-Spot Collision Warning (BCW) memberikan peringatan saat ada kendaraan yang mendekat dari area blind spot pengemudi.

Blind spot merupakan area di mana pengemudi tidak memiliki pandangan yang baik dan jelas terhadap suatu obyek di sekitarnya.

Obyek bergerak dalam hal ini adalah kendaraan bermotor lainnya, khususnya yang datang dari arah belakang atau samping di mana pandangan pengemudi memiliki keterbatasan.

Peringatan yang diberikan berupa lampu yang berkedip di kaca spion disertai bunyi.

Baca Juga :  Tidak Hanya Bensin, 5 Bahan Bakar Alternatif Ini Bisa Jadi Solusi Pengganti

Hyundai Palisade Rear Occupant Alert

Palisade juga dilengkapi dengan Rear Occupant Alert (ROA). Fitur ini berguna untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil saat mobil berhenti dan mesin dimatikan.

Fitur ini akan memberi peringatan berupa bunyi kepada pengemudi saat keluar dari mobil dan memberitahukan bahwa masih ada penumpang di belakang.

Sensor yang ada di bagian tengah mobil, memungkinkan untuk mendeteksi pergerakan penumpang di baangku baris kedua dan ketiga.

Hyundai Palisade Smart Power Tailgate

Selanjutnya, Palisade didukung dengan fitur pintar tambahan lainnya seperti Smart Power Tailgate.

Fitur ini memungkinkan pengemudi membuka pintu bagasi belakang tanpa harus menyentuh tombol apapun di bagasi atau pada anak kunci.

Bagasi akan terbuka secara otomatis saat pengemudi berada di belakang bagasi. Dengan fitur ini pengemudi juga bisa mengatur kecepatan membuka dan menutup serta ketinggian pintu bagasi sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :  Chevrolet Corvette Z06 2023 Sudah Hadir, Begini Tampilannya

Hyundai Palisade Quiet Mode

Untuk kenyamanan penumpang, pengemudi dapat mengaktifkan Quiet Mode apabila pengemudi dan penumpang di kursi depan ingin menikmati perjalanan musik selama perjalanan.

Dengan mengaktifkan fitur ini, suara musik yang keluar dari speaker belakang tidak akan terdengar oleh penumpang belakang. Sehingga, penumpang di baris belakang bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang.

Selain fitur-fitur di atas, Palisade juga mendapat pengakuan dari lembaga yang berkompeten dalam urusan keselamatan berkendara.

Hyundai Palisade Interior tersebut mendapat penghargaan tertinggi 5-Star Overall Safety Rating dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) 2020 dan The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 2020 di Amerika Serikat.

Palisade juga menerima pengakuan global dari dan penghargaan dari berbagai kalangan, termasuk The Best 2020 by Car.comBest Car Buy of The Year 2020 by Driving Today, dan menjadi finalis 3 besar untuk Utility of the Year 2020 oleh North American Car, Utility, dan Truck of the Year (NACTOY).

You May Also Like