Hyundai Palisade 2022, Perubahan Pada Grill Baru yang Keren

Berita Warganet – Hyundai Palisade 2022, Perubahan Pada Grill Baru yang Keren.  Hyundai Palisade yang menjadi flagship SUV Hyundai mendapatkan sambutan yang positif di kalangan pencinta SUV mewah. Sepupu Kia Telluride ini mengusung kemewahan yang bisa diandalkan.

SUV tiga baris ini muncul dengan gril model H dan desain yang berani. Tapi, belum lama ini Hyundai mengungkapkan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengganti bentuk gril Palisade dengan gaya yang lebih berani.

Hyundai sedang menyegarkan kembali desain Palisade. Model barunya akan debut pada tahun 2022. Kemungkinan Palisade akan mengadopsi gaya yang lebih berani itu.

Baca Juga :  Simak Selengkapnya Mobil Sedan Termurah dan Terbaru!

Hyundai Palisade 2022

Teman-teman kami di Kolesa.ru mencoba untuk melihat seperti apa tampilan baru Palisade melalui rendering yang dibuatnya.

Perubahan paling signifikan ada di bagian depan, di mana sang seniman menggabungkan desain gril baru dan Parametric Hidden Lights.

Pengaturannya sangat rumit dan tersembunyi dengan cerdik dalam desain gril yang ramping. Namun, sang seniman memodifikasinya agar menyatu dengan unit lampu depan Palisade yang ada yang terletak di bumper bawah.

Penampilan wajahnya akan membutuhkan bumper dan kap mesin yang benar-benar baru untuk membuat penampilan layaknya artis Korea.

Perubahan di bagian belakang jauh lebih sulit dikenali, meskipun rendering menunjukkannya dengan desain pencahayaan baru di lampu belakang.

Baca Juga :  Review Spesifikasi, Interior dan Harga Jeep Compass Terbaru!

Hyundai kemungkinan akan berfokus pada desain ulang bagian depan agar terlihat seperti model lain yang ditawarkannya.

Hyundai belum mengungkapkan kapan Palisade yang didesain ulang akan memulai debutnya. Tetapi diperkirakan tiba sekitar awal tahun 2022.

 

Kami belum melihat kendaraan pengembangan apa pun yang sedang diuji, tetapi itu tidak berarti Hyundai tidak dapat mengejutkan kami.

Palisade telah terbukti menjadi model yang cukup laris bagi Hyundai. Dan model baru yang didesain ulang ini diharapkan akan membantu mempertahankan angka penjualan Hyundai.

Harus diakui, strategi perubahan gaya secara radikal dapat mengubah penampilan mobil dan menarik pembeli baru.

Baca Juga :  Hampir Mirip Dengan DBS Superleggera, Segini Harga Aston Martin DB11 Terbaru!

SUV Palisade memiliki dimensi panjang 4,9 m, lebar 1,9 m, tinggi 1,7 m, dan jarak sumbu roda 2,9 m. Dengan bodi yang besar tersebut, Palidase menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan berkendara premium.

Untuk pasar Indonesia, Palisade dibekali mesin diesel R.2.2L CRDi Inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang mampu menyemburkan tenaga 200 Ps dan torsi maksimal 440 Nm.

Mobil ini menggunakan transmisi 8 kecepatan otomatis yang bisa dikendalikan melalui tombol Shift by Wire (SWB).

Pencarian Populer : киа палисад 2022,хёндай палисад 2022 фото