Hyundai X BTS, Army Wajib Tahu !

Daftar Isi

Berita WarganetHyundai X Bts, Army Wajib Tahu !. Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai Motor Company, sudah lama menjalin kerja sama dengan boy band terkenal asal dari Korea Selatan yang dimana dari negara yang sama juga dengan Hyundai, Bangtan Boys atau yang lebih dkenal dengan nama BTS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungan Kerja sama ini benar-benar keputusan yang sangat tepat dikarenakan BTS dan Hyundai sama-sama memiliki penggemar di seluruh dunia.

Bahkan di Indonesia sendiri pun, BTS Army, nama kelompok penggemar atau fans dari boy band yang beranggotakan tujuh pemuda itu, jumlahnya diperkirakan mencapai jutaan orang.

Salah satu buktinya yang terjadi baru-baru ini, ketika BTS meluncurkan BTS Meal di Indonesia, bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji.

Antusiasme para Army begitu besar, sehingga menimbulkan antrean yang sangat panjang pada saat akan membeli BTS Meal di banyak lokasi di Tanah Air.

Hyundai sendiri menyebut kerja samanya dengan BTS sebagai Hyundai X BTS.

 

 

 

 

Baca Juga :  Lebaran Tahun 2022, Kapan Si ?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Event Hyundai X BTS 2022

 

 

Hallo Army, Hyundai X BTS bagikan Postcard Gratis loh, Ini Syaratnya dan ada pula hadiah Merchandise Hyundai X BTS untuk 10 pemenang di Mal Central Park.

Terkait kerja sama itu, saat ini, tepatnya 9-13 Juni 2021 di Mal Central Park Jakarta, Hyundai Motors Indonesia menggelar pameran mobil Hyundai bertema See It. Drive It. Love It.

Dan, BTS juga ikut “meramaikan” acara ini meski tidak hadir secara fisik. Di mall ini pengunjung berkesempatan mendapatkan Hyundai X BTS postcard secara gratis.

 

 

 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah Hyundai X BTS Merchandise di Hyundai X BTS Interactive Photobooth (untuk 10 pemenang).

Dikutip dari Instagram resmi Hyundai Motors Indonesia, @hyundaimotorindonesia, cara mendapatkan gratis Hyundai X BTS postcard, sekaligus kesempatan mendapatkan hadiah Hyundai X BTS Merchandise, adalah sebagai berikut:

  • Selfie dengan BTS members di Hyundai Interactive Photobooth
  • Posting foto Anda di feed Instagram Anda.
  • Jangan lupa tag @hyundaimotorindonesia dan gunakan hashtag #HyundaixBTSChallenge #HyundaiCP2021 (pastikan juga follow Instagram Hyundai Motors Indonesia)
  • Tunjukkan feed Instagram Anda kepada kru di area photo booth
Baca Juga :  20 Daftar Lomba 17 Agustus Unik dan Menarik untuk HUT RI 2022

 

 

 

Untuk mendapatkan Hyundai x BTS Postcard, pihak Hyundai Motors Indonesia juga meminta peserta agar jangan mem-private akun Instagram peserta.

Foto paling seru akan mendapatkan kesempatan memenangkan Hyundai X BTS Merchandise (untuk 10 pemenang).

Selanjutnya, pemenang akan diumumkan pada 18 Juni 2021 dalam akun Instagram @hyundaimotorindonesia.

Dalam acara ini, pengunjung juga diberi kesempatan untuk test drive mobil Hyundai favorit mereka dan dapat kesempatan memenangkan voucher belanja.

Anda juga bisa menikmati promo spesial dan penawaran menarik dari Hyundai lainnya dalam ajang Hyundai Mall Exhibition di Central Park Mall hingga Minggu (13/6/2021).

 

 

 

Menyatukan ide informasi dan edukasi mobil listrik atau kendaraan elektrifikasi dengan kesukaan pada boyband? Di booth Hyundai dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 inilah impian anda bisa tercapai.

Booth Hyundai dari PT Hyundai Motor Indonesia atau HMID memajang sederet produk mereka. Mulai dari mobil baru yang diproduksi di Tanah Air, yaitu Hyundai Creta, Hyundai IONIQ dengan tanda tangan Presiden Joko Widodo di kap mesin, Mobil konsep Propechy, maket pabrik Hyundai di Cikarang, sampai teknologi bedah mobil E-GMP. Dan tak ketinggalan adalah … photobooth interaktif Hyundai X BTS atau Bangtan Sonyeondan yang diterjemahkan sebagai “Bulletproof Boy Scouts”.

 

Baca Juga :  Logo Kabupaten Kotawaringin Barat PNG Download Gratis

 

Grup berisikan tujuh lelaki keren asala Korea Selatan ini tampil di monitor besar, sementara para peminat nya bergantian bergaya di depan layar atau bidang hijau. Seperti dicoba oleh para pengunjung yang hadir dengan mengikuti antrean sesuai protokol kesehatan.

Tinggal pilih antara dua background bersama BTS serta personalisasi pelat nomor polisi, maka jadilah potret impian bersama para lelaki  (bulletproof) ini!

Sekali lagi, jangan lupakan protokol kesehatan. Masker hanya dibolehkan dibuka sesaat sebelum klik kamera berbunyi, yang akan mengabadikan tiga gaya  subjek saat berfoto.  Pilih yang terbaik, dan hasil akan dikirimkan via e-mail.

 

 

Bagi para penggemar berat BTS atau kerap disapa ARMY, jangan lewatkan kesempatan ini bila telah mengantongi tiket online GIIAS 2021.

Sebagai catatan, GIIAS 2021 hanya menyediakan tiket secara daring atau online dan tidak melayani penjualan di lokasi.

Dan pihak Hyundai serta BTS sendiri sudah beberapa kali menggarap kerja sama. Seperti promosi mobil-mobil listrik perusahaan ini, mulai Hyundai IONIQ sampai Hyundai Nexo. Juga pembuatan lagu-lagu bertema ramah lingkungan.