Harga Hyundai New Santa Fe, review Spesifikasi dan Interior

harga hyundai santa Fe

Berita warganetHarga Hyundai New Santa Fe, review Spesifikasi dan Interior. Hyundai Santa Fe dibandrol dikisaran harga mulai 569 jutaan. Hyundai New Santa Fe memiliki desain yang luas dan difokuskan sebagai mobil keluarga yang mewah. Mobil yang satu ini dilengkapi dengan teknologi terdepan yang menjaga semua orang agar tetap aman setiap saat, wajar jika Harga Hyundai Santa Fe menacapai 569 jutaan.

harga hyundai santa Fe

Kategori SUV
Label produk SANTA FE – SANTA FE D 2.2 8DCT Prime ( Prime )
Nama model SANTA FE
Tempat Duduk 7

Dikutip dari laman resmi Hyundai Indonesia bahwa Hyundai SANTA FE didesain menyatu dan harmonis dengan lampu depan. Bagian sampingnya dirancang dinamis dan proporsional membungkus hingga ke lampu belakang dan ke setiap sudut-sudut badan kendaraan.

Baca Juga :  Fino 125 Sporty Produk Yamaha Awal 2021 Dengan Tampilan Biru Kebangganya

Baca Juga : 20 Daftar Mobil PPnBM 0 %

SANTA FE dilengkapi detil-detil untuk seluruh anggota keluarga. Konsol utama dilapisi dengan bahan kulit premium yang nyaman dengan tombol-tombol yang disusun teratur yang memudahkan mengatur fitur yang diinginkan.

Hyundai Santa fe interior

Ekterrior Mobil Hyundai Santa Fe

Untuk tampilan eksterior dari SANTA FE untuk warna eksterior ada 5 warna yaitu :

  • Abyss Black Pearl
  • Glacier White Metallic
  • Typhoon Silver Metallic
  • Magnetic Gray Metallic
  • Lagoon Blue Pearl

Untuk roda menggunakan 18 inch alloy. Cascading radiator grille lebar dan lampu DRL & lampu depan yang terpisah. Garis karakter yang diregangkan dan desain lengkungan roda yang kuat. Serta Lampu LED tipe 3D dan garis tepi horizontal tebal.

Baca Juga :  Review Lengkap dan Harga Mercedes Benz V Class Terbaru!

Interior Mobil Hyundai Santa Fe

Interior Santa Fe

Untuk Interior dari Hyundai SANTA FE memiliki variasi pengaturan kursi, serta fitur-fitur kenyamanan untuk menampung setiap orang dengan leluasa. Hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada kursi di baris kedua, pengguna dapat melipat atau menggesernya untuk masuk ke baris ketiga dengan mudah. Dengan baris kerangka dan pengaturan tata-letak yang baru, SANTA FE menyediakan ruang yang lebih luas di baris kedua maupun di ruang bagasinya.

Performa Mobil Hyundai Santa Fe

Untuk performa SANTA FE menyugukna kendaraan yang dinamis maupun nyaman, fleksibel menyesuaikan kondisi medan. Santa FE memiliki Drive Mode yang dibagi menjadi 4 yaitu COMFORT untuk mengemudi sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar optimal, SPORT untuk akselerasi lebih cepat, atau SMART yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola mengemudi terkini.

Untuk Keamanan Mobil yang satu ini dilengkapi dengan :

Lane Keeping Assist (LKA)

Kamera tampak depan mendeteksi tanda jalur (di tepi jalan) untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal.

Baca Juga :  Toyota Yaris Cross Resmi Terdaftar Hak Paten nya, Ini Dia Harga Yaris Cross 2022

Lane Following Assist (LFA)

LFA menggunakan kamera yang tertanam di kaca depan untuk mendeteksi garis marka dan kendaraan lain yang hendak mendahului Anda dari sisisamping.

Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

Fungsi ini akan memperingatkan pengemudi jika sistem mendeteksi adanya risiko benturan dari sisi kiri atau kanan kendaraan saat kendaraan dalam posisi mundur.

Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)

Saat mengoperasikan sinyal dari lampu sein untuk berpindah jalur, sistem akan mendeteksi adanya risiko benturan dengan kendaraan dari sisi belakang, dan BCA akan memberikan peringatan.

Safe Exit Assist (SEA)

Fungsi ini berguna untuk memberikan peringatan jika sistem mendeteksi adanya kendaraan yang mendekat dari sisi belakang ketika penumpang belakang membuka pintu kendaraan untuk keluar.

Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)

Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti.

Harga Mobil Hyundai Santa Fe

SANTA FE D 2.2 8DCT Style : Diharga dikisaran Rp. 629.000.000

SANTA FE G 2.5 6AT Style : Diharga dikisaran Rp. 569.000.000

You May Also Like