Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download

Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download

Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download – Lego Star Wars II mengambil serunya kemampuan kustomisasi dari pola permainan LEGO dan menggabungkannya dengan cerita epik, karakter, dan aksi dari Star Wars revolusioner: Episode IV, V dan VI. Dengan  mengambil Trilogi Asli. LEGO Star Wars II memungkinkan kamu untuk menjadi karakter Star Wars dan melalui momen film favorit kita ini. dari Darth Vader mengejar Putri Leia di atas Blockade Runner hingga konfrontasi terakhir Luke dengan Kaisar Palpatine. Untuk pertama kalinya, karakter bisa masuk dan keluar dari kendaraan, serta menaiki naik makhluk aneh yang ada.

Baca Juga :  Blokus Portable Steambot Championship PPSSPP ISO

Gameplay Lego Star Wars II The Original Trilogy

Gameplaynya sangat bagus. Variasi karakter bekerja sangat baik: Jedi dapat melakukan lompatan ganda dan kemudian melakukan tusukan lightsaber, sementara beberapa karakter blaster dapat menyelam dan menembak tiga kali. Karakter blaster juga dapat bergulat ke area lain, atau melempar Detonator Termal pembunuh instan yang dapat menerbangkan rintangan krom yang biasanya tahan. 

Droid tidak dapat menyerang, mendorong, menarik tuas, atau membuat barang, tetapi dapat mengoperasikan panel pembuka Berbeda dengan game sebelumnya, bukan hanya Jedi yang bisa membangun: semua non-droid bisa. Namun kamu masih membutuhkan Force untuk melakukan pekerjaan berat.

LEGO Star Wars II: The Original Trilogy

Seperti aslinya, setiap tahap dibagi menjadi mode Cerita dan Putar Gratis. Story membuat kamu mengendalikan karakter tetap, bermain melalui level seperti yang muncul di film. Free Play tersedia saat sebuah stage selesai, memungkinkan kamu untuk menjelajahi level dengan karakter yang kamu pilih dan mengakses area dan rahasia yang sebelumnya tidak dapat dijangkau. Nilai tambah yang besar dalam hal ini adalahkamu mengimpor karakter apa pun yang telah kamu buka kuncinya di Lego Star Wars I untuk digunakan di Free Play.

Baca Juga :  Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya

Lego Star Wars II The Original Trilogy PPSSPP ISO Download

Karena mengikuti gaya LEGO, kamu juga dapat mencampur dan mencocokkan bagian tubuh lebih dari 50 karakter yang dapat dimainkan untuk membuat satu dari jutaan kemungkinan pahlawan LEGO Star Wars. Totalnya lebih dari 100 karakter yang bisa kamu mainkan. Penambahan menarik lainnya termasuk level kendaraan jelajah bebas, kemampuan untuk berpindah kapal sesuka hati dalam mode Putar Gratis, serangan dan manuver khusus karakter baru yang keren, kendaraan mini-kit yang dapat dimainkan, opsi kesulitan adaptif, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO
Game NameLEGO Star Wars II: The Original Trilogy
RegionEurope
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-11-10
GenreAction, Adventure
PublisherLucasArts
LanguagesDanish, English, French, German, Italian, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Pirates of The Caribbean The Video Game  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: