Lego Indiana Jones The Original Adventures PPSSPP ISO Download

Lego Indiana Jones The Original Adventures PPSSPP

Lego Indiana Jones The Original Adventures PPSSPP ISO Download – LucasArts dan LEGO telah bekerja sama dan telah menghasilkan judul Game yang seru yaitu Indiana Jones pertama yang diperkenalkan ke dunia teka-teki dengan karakter imut dan lucu.  Game ini bisa dimainkan oleh semua orang dan bagi penggemar berat trilogi Indiana Jones asli dan permainan multi-level, platform, pemecahan masalah kemungkinan besar akan menikmati game yang satu ini.

Gameplay Lego Indiana Jones The Original Adventures

Game ini adalah game yang dikembangkan menjadi cukup sederhana untuk anak-anak, namun bukan berarti orang dewasa mungkin mengalami kesulitan saat mencoba mencari tahu di The Original Adventures, dan ada cukup campuran sindiran dan petualangan dalam alur cerita untuk membuat penggemar Indy tetap bertahan untuk bermain dan menyelesaikan semua level yang ada pada game.

LEGO Indiana Jones - The Original Adventures

The Original Adventures membawa kamu langsung ke dunia trilogi Indiana Jones asli, dari Raiders hingga Last Crusade, di alam semesta LEGO yang lengkap. Bagi mereka yang akrab dengan salah satu game LEGO Star Wars, hampir sama. Cerita dimulai dengan membawa kamu ke Lost Temple di Amerika Selatan, 1936, dari urutan pembukaan Raiders.

Baca Juga :  Kode Redeem Garena Free Fire Terbaru Maret

Setelah kamu berhasil mengalahkan batu raksasa di mulut kuil kamu akan bisa bermain melalui adegan utama di Raiders termasuk Well of Souls dan lainnya yang ditambahkan khusus untuk permainan, atau kamu bisa kembali ke hub pusat permainan di Barnett College di mana kamu bisa melompat ke salah satu misi pembukaan Temple of Doom atau The Last Crusade. Pada permainan, kamu bisa mengontrol sebanyak tiga karakter berbeda di layar pada waktu tertentu, Kamu bisa memilih dari banyak karakter yang ada dari ketiga film termasuk Marion dari Raiders, Short Round dari Temple, dan Elsa dan Jones Sr. dari Crusade.

Baca Juga :  Download Game PPSSPP God of War: Ghost of Sparta

Lego Indiana Jones The Original Adventures PPSSPP ISO Download

LEGO Indiana Jones: The Original Adventures mengambil konstruksi LEGO yang menyenangkan dan kreatif dan menggabungkannya dengan aksi yang cerdas, berani, dan tanpa henti dari petualangan sinematik asli yang memikat penonton di mana pun (Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark, Indiana Jones dan Kuil Doom dan Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir)

Baca Juga :  Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download
Game NameLEGO Indiana Jones: The Original Adventures
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2008-06-03
GenreAction, Adventure
PublisherLucasArts
LanguagesEnglish, French, Spanish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Lego Indiana Jones The Original Adventures  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga:

You May Also Like