Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO Download

Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO Download

Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO Download – Dynasty Warriors 6 (真・三國無双5, Shin Sangoku Musou 5 ) adalah gelar keenam dalam seri Dynasty Warriors . Game ini adalah adalah perombakan total dari game sebelumnya yang telah dibangun kembali dari bawah ke atas. Koei berencana untuk membuat game ini terasa seperti film aksi kung-fu lama karena serangannya diambil oleh seniman bela diri kehidupan nyata.

Meskipun game ini dirancang untuk dirilis secara eksklusif untuk konsol next-gen, perusahaan ini memutuskan untuk merilis versi PlayStation 2 dari judul tersebut. Dan kali ini beritawarganet akan membagikan versi PSP yang bisa kalian mainkan pada emulator kalian sob.

Gameplay Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO

Tomohiko Sho adalah sutradara dan Kenji Tanigaki adalah sutradara film pembuka. Karena game ini telah dibangun kembali dari awal oleh Koei, banyak fitur baru yang diperkenalkan dalam game dan ada beberapa fitur telah dihapus.

Baca Juga :  Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download

Sebuah sistem baru mengambil tempat dari rantai serangan lama, yang disebut Renbu. Di port sebelumnya, jumlah serangan yang tersedia untuk digunakan dipengaruhi oleh level dan kualitas senjata yang digunakan. Senjata yang lebih kuat akan memungkinkan lebih banyak serangan.

Namun, dalam game ini, meteran yang disebut “Renbu Gauge”, terisi saat karakter pemain membangun lebih banyak kombo. Level pengukur berkisar dari Satu, Dua, Tiga, dan Tak Terbatas. Saat pengukur tumbuh lebih tinggi, serangan akan memiliki jangkauan yang lebih jauh dan akan menjadi lebih kuat.

Jika pemain tidak menyerang selama beberapa waktu atau menerima damage yang besar, Renbu Gauge akan berkurang. Sistem Renbu yang baru memungkinkan karakter, bahkan pada Gauge level 1 untuk mengeksekusi string serangan tak terbatas.

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

Namun, tanpa membuka Renbu Level 3 dan Infinite, karakter hanya dapat mengakses hingga Level 2 kecuali jika dia menerima Renbu Earring, yang memberikan Renbu Tak Terbatas selama tiga puluh detik.
Seperti judul sebelumnya, karakter individu memiliki Mode Musou mereka sendiri . Dari semua karakter yang dapat dimainkan, hanya tujuh belas yang diberikan cerita unik. Tidak ada tahapan cerita tambahan atau jalur alternatif yang tersedia.

Mode Gratis di Dynasty Warriors 6 pada dasarnya identik dengan mode Gratis di semua judul game sebelumnya. Dalam mode Gratis, pemain dapat memilih tahap yang tidak terkunci dan memainkan tahap itu dengan karakter apa pun yang tidak terkunci. Dari 41 karakter yang dapat dimainkan, hanya 9 yang tersedia di awal permainan. Karakter tambahan harus dibuka dengan bermain melalui Mode Musou dari sembilan asli dan menyelesaikan tujuan tertentu (terdaftar sebagai “Target” dalam layar persiapan pertempuran).

Baca Juga :  Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP ISO Download

Download Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO

Tetapkan tantangan yang menggunakan statistik dasar karakter dan senjata yang ditetapkan secara otomatis. Kelima mode tersebut adalah:

  • Rampage – Kalahkan musuh sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan
  • Sudden Death – Kalahkan musuh sebanyak mungkin tanpa dikalahkan; pemain dan AI dapat dikalahkan dalam satu pukulan
  • Lari Cepat – Jangkau semua benteng secepat mungkin
  • Havoc – Hancurkan item sebanyak mungkin
  • Gauntlet – Kumpulkan EXP untuk mendapatkan skor tertinggi
udul:Shin Sangoku Musou 5 Special (Dynasty Warriors 6)
Size File:1GB
Genre Game:Action , slash, hack
Pengembang:Omega Force
Penerbit:Koei
Mode Game:Offline Single dan Multiplayer
Platform:PlayStation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada dibawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan