Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download

Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download – Kebanyakan orang yang mencari game ini mungkin sudah lama menjadi penggemar game Harvest Moon atau pernah memainkan Save the Homeland sebelumnya. Seri ini menyimpang dari Harvest Moon arus utama, bersama dengan Save the Homeland, karena lebih fokus pada memicu peristiwa dan mendapatkan akhir daripada bertani.

Game ini merupakan remake yang disempurnakan dari Save the Homeland, dengan lebih banyak akhir, tata letak kota yang berbeda, kemampuan untuk menikah, karakter baru, penambangan, lebih banyak tanaman, dan banyak lagi! Pemain yang menikmati Save the Homeland pasti akan betah saat memainkan game ini.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Liberty City Stories PPSSPP ISO Download

Gameplay Harvest Moon Sugar Village

Seiring dengan judul Harvest Moon non spin-off lainnya, game ini tidak mengandung unsur RPG dan sejenisnya. Faktanya, sebagian besar permainan dapat diringkas menjadi dua bagian: simulasi kencan dan manajemen keuangan. Simulasi kencan menjadi salah satu tujuan terbesar dari permainan, pernikahan. 

Sobat warganet harus terus-menerus memberikan hadiah kepada gadis yang ingin mereka nikahi untuk meningkatkan jumlah hati yang mereka miliki. Selain itu, setiap gadis memiliki akhir cerita mereka sendiri yang dapat diperjuangkan, biasanya membutuhkan lebih banyak hati untuk gadis itu untuk memicu peristiwa berikutnya. Setelah menyelamatkan desa, kamu bisa memilih untuk menikahi seorang gadis yang memenuhi syarat dalam persyaratan tertentu.

Harvest Moon - Sugar Village And Everyone's Wish

Manajemen keuangan menunjukkan di bagian lain dari permainan. Pekerjaan paruh waktu, lebih dari selusin pilihan tanaman, mengubah jumlah uang yang dapat kamu terima untuk menjual barang tertentu di toko tertentu pada musim tertentu, meningkatkan alat, meningkatkan rumah dan gudang, menambang, memancing, bahkan bertaruh. Ada banyak cara untuk merencanakan sehingga seseorang dapat memaksimalkan keuntungan. Misalnya, memasak telur saja bisa langsung melipat gandakan keuntungan yang kamu peroleh dari pada menjualnya secara langsung

Baca Juga :  Legend of Heroes II Prophecy of The Moonlight Witch PPSSPP ISO

Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO Download

Dari segi ceritanya mungkin Harvest Moon Sugar Village adalah game ini paling menarik. Kamu bisa memilih untuk membuat desa terkenal dan kamu akan menemukan ada 16 akhiran yang berbeda, dengan cerita yang berbeda.

File name:Harvest Moon – Sugar Village And Everyone’s Wish
File size:1.4GB
Genre:Strategy
Region:USA
Console:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Harvest Moon Sugar Village PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  B Boy PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: