Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP

Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO

Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO – Harvest Moon: Boy & Girl adalah serial lanjutan dari game Harvest Moon sebelumnya Harvest Moon: Back to Nature , meskipun sekarang dengan bonus tambahan versi perempuan. Mirip dengan versi permainan anak laki-laki, anak perempuan akan melakukan banyak tugas yang sama, meskipun aspek permainan diubah agar sesuai dengan sudut pandang anak perempuan. Dan sobat warganet bisa memainkannya dengan menggunakan Emulator PPSSPP yang ada pada Android.

Di Harvest Moon: Boy & Girl, kamu akan berperan sebagai seorang pemuda yang mewarisi pertanian dari kakeknya. Peternakan itu benar-benar rusak, jadi walikota membuat kesepakatan untuk mengembalikan pertanian ke kehebatannya yang dulu pada akhir tahun ketiga serta merebut hati penduduk kota dan kamu diizinkan untuk tetap di sana.

Baca Juga :  Dynasty Warriors 6 PPSSPP ISO Download

Gameplay Harvest Moon Boy and Girl

Jika Kamu berharap game ini akan memberikan sentuhan baru pada seri Harvest Moon, Kamu akan kecewa. Karena, pada dasarnya kamu akan akan mengalami permainan yang sama yang pernah mereka mainkan sebelumnya: melakukan tugas, menghasilkan uang, meningkatkan, melakukan lebih banyak tugas, menghasilkan lebih banyak uang, lalu mencoba dan mendapatkan lawan jenis untuk dinikahi, Namun jika kamu baru pernah bermain game Harvest Moon atau sekedar bernostalgia dengan memainkan game simulasi lawas ini. Setidaknya kamu akan menikmati Harvest Moon Boy and Girl pada emulator PPSSPPmu.

Harvest Moon - Boy & Girl

Sebagian besar permainan terdiri dari serangkaian tugas harian yang harus dilakukan; Kamu perlu menghasilkan uang, dan untuk itu Kamu harus mengekspor produk. Tampilan karakter Kamu dari atas ke bawah nyaman saat menanam taman berdasarkan kisi. Kamu memiliki banyak pilihan sayuran yang berbeda untuk ditanam, berdasarkan musimnya. Memanen tanaman saat mereka dewasa akan memberikan sebagian besar pendapatanmu.

Baca Juga :  Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula

Selain memanen, ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan. Kamu dapat menambang mineral di pegunungan, memancing ikan di danau dan sungai, membesarkan pasukan ayam dari seekor ayam, mendapatkan sapi untuk menyediakan susu, domba untuk menyediakan wol, dan bahkan mendapatkan kuda untuk balapan. 

Ada banyak hal yang harus dilakukan yang mencegah gameplay menjadi terlalu membosankan, dan Kamu akan mendapati setiap hari permainan berlalu dengan cepat saat Kamu bergegas mencoba menyelesaikan semuanya. Hari-hari bisa menjadi sangat sibuk, bahkan seseorang dapat dengan mudah kewalahan dengan daftar tugas mereka. Namun tidak usah khawatir, kamu bisa mendapatkan bantuan dari helper-sprite yang akan membantumu melakukan tugasmu. Sehingga Kamu dapat menyelesaikan tugas yang lebih penting,

Baca Juga :  Crazy Taxi Double Punch PPSSPP ISO Download

Download Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO

Kamu tidak akan berpikir simulasi kehidupan pertanian bisa begitu menyenangkan, tetapi tidak dapat disangkal, game ini akan membuat Kamu sibuk saat bermain, dan membuat Kamu mempertimbangkan karier sebagai petani. Jika Kamu mencari sentuhan baru dan inovatif pada konvensi Harvest Moon reguler, mungkin Kamu harus mencoba Game Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon.

GAME TITLE:Harvest Moon Boy & Girl
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:November 23, 2005
GENRE:Simulation
PUBLISHER:Natsume
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:138 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Harvest Moon Boy and Girl PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: