Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download

Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download

Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download – Kamu tidak akan menemukan banyak game PSP dengan genre First Person Shooter. Namun Coded Arms menghadirkan permainan yang layak di ruang virtual dengan menggunakan platform ini. Sistem kecil Sony menghadirkan Medal of Honor Heroes, sebuah game yang akhirnya menunjukkan seperti apa FPS yang benar-benar bagus di perangkat genggam. Segera setelahnya, Ubisoft dan Activision mengumumkan judul FPS mereka sendiri, Brothers in Arms D-Day dan Call of Duty: Roads to Victory. Brothers in Arm adalah salah satu game FPS yang layak kamu coba menggunakan PPSSPP sob.

Baca Juga :  Breath Of Fire III PPSSPP ISO Download

Gameplay Brothers in Arms D Day

Latar belakang D-Day terjadi selama invasi Normandia dan menceritakan kisah mengerikan dari dua tentara, Sersan Baker dan Hartsock. Sersan Baker membintangi game PC pertama, berjudul Brothers in Arms: Road to Hill 30 sementara Sersan Hartsock muncul di sekuelnya, Brothers in Arms: Earned in Blood. D-Day tidak hanya meminjam karakter dari dua game pertama; dibutuhkan seluruh misi dan skenario. Pemain pada dasarnya akan mendapatkan koleksi “terbaik” dengan D-Day, sebagai lawan dari game baru.

Baca Juga :  Avatar The Last Airbender PPSSPP ISO Download

Hanya ada satu stik analog pada sistem, sehingga agak sedikit sulit untuk mengawasi sekeliling sambil melibatkan musuh dalam baku tembak. Game ini memang menyertakan tampilan kesadaran situasional, yang menawarkan pandangan bird eye, namun fitur ini hanya membantu mengoordinasikan taktik. Bertahan bisa menjadi sangat sulit ketika benar-benar berlari di sekitar medan perang sambil berjuang dengan perintah regu dan skema kontrol yang menarik.

Brothers In Arms - D-Day


Brothers in Arms adalah seri yang menantang untuk dikuasai, baik di PC maupun PSP. Untungnya, sistem save memungkinkan pemain mengalahkan game dengan mudah. Pemain harus menggunakan pasukan mereka untuk menekan musuh. Pemain dapat menjalankan strategi yang disetel dengan baik dan terlibat dalam baku tembak dinamis di PC asli, versi PSP menawarkan pengalaman yang jauh lebih halus.

Baca Juga :  FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

Download Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO

Brothers in Arms D-Day bisa menjadi game yang menyenangkan untuk konsole PPSSPP kamu sob. Dengan menghadirkan pengalaman bermain Game dengan Genre FPS dengan balutan strategi yang harus kamu pikirkan selama bermain. Akan membuat kamu bisa menghabiskan waktu luangmu di depan PC atau Smatphone Androidmu

Game Title:Brothers in Arms: D-Day
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:November 7, 2006
Genre:Action, Shooter
Publisher:Ubisoft
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download yang dipublish pada Maret 24, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait

Leave a Comment