Call of Duty Mobile Season 3, Ada Peta Eksklusif Baru

Call of Duty: Mobile Season 3, Akan Hadir Peta Eksklusif Baru – Call of Duty: Mobile season 3 akan segera hadir dan hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Game shooting besutan Activision, saat ini masih berada di Season kedua yang akan segera berakhir pada 16 April mendatang. Akan tetapi Activision sudah mulai merilis teaser tentang season 3 tersebut. Kemarin, developer memberikan teaser adanya peta baru yang akan dirilis di musim ketiga mendatang.

Banyak yang berspekulasi bahwa peta yang diluncurkan adalah peta yang sama dengan yang baru-baru ini terlihat di Call of Duty: Mobile versi China . Call of Duty: Mobile versi China adalah game terpisah yang mengikuti irama berbeda dari konten baru dan pembaruan yang ada.

Dalam versi bahasa Mandarin, peta tersebut dinamakan Coastal. Tidak seperti kebanyakan peta yang ada di Call of Duty: Mobile, yang berasal dari game sebelumnya di franchise Call of Duty. Coastal ini akan menjadi peta eksklusif. Peta ini akan tersedia untuk mode permainan multiplayer lima vs lima.

Coastal Call of Duty: Mobile Versi China sendiri adalah sebuah peta besar. Hampir semua ruang yang adalah merupakan ruangan terbuka, hal ini mendukung baku tembak jarak jauh. Terdapat juga gang yang panjang akan memberikan area yang bagus untuk para penembak jitu di peta.

Tanggal rilis pasti untuk peta tersebut belum diumumkan secara resmi, meskipun Activision telah mengkonfirmasi peta baru tersebut akan hadir di musim ketiga. Menurut hitungan mundur yang ada dalam game, musim kedua CoD: Mobile yang sedang berlangsung akan segera berakhir pada 16 April mendatang. Dan kemungkinan musim ketiga akan dimulai sehari setelah musim kedua berakhir.

Baca Juga :  Cara install Minecraft Forge dan Mods baru

Hingga saat itu, pemain dapat menikmati musim kedua dari permainan yang memperkenalkan dua peta baru: The Shoot House dan The Shipment 2019. Recon Perk baru dan senapan penembak jitu SP-R 208 juga dapat didapatkan secara gratis melalui tantangan musiman yang sedang berlangsung di Call of Duty : Mobile.