Breaking News

Patch Terbaru PUBG Mobile, Peta Miramar Baru dan Parasut Darurat

Patch Terbaru PUBG Mobile, Peta Miramar Baru dan Parasut Darurat – PUBG Mobile mungkin akan segera mendapatkan peta Miramar yang diperbarui bersama dengan kembalinya peta Karakin dan beberapa perubahan lainnya. Seorang dengan spoiler terbaru telah membagikan tangkapan layar yang tampaknya adalah merupakan pos dari salah satu Koordinator Komunitas di PUBG. Ini menyatakan bahwa perubahan ini akan diterapkan pada musim yang akan datang. Namun patch notes untuk hal yang tersebut belum dibagikan secara resmi. Fitur baru lainnya yang akan ditambahkan ke PUBG Mobile pada pembaharuan selanjutnya adalah parasut darurat.

Seorang yang menggunakan nama samaran PlayerIGN, men tweet tangkapan layar dari sebuah kiriman dari Discord oleh Koordinator Komunitas untuk PUBG yang menggunakan nama pengguna Twitter @TheHappyWhale_. Tangkapan layar tersebut menunjukkan beberapa perubahan yang dibicarakan oleh koordinator terkait musim PUBG Mobile yang akan datang . Peta Karakin yang awalnya dirilis untuk versi PUBG PC pada bulan Februari 2020 akan datang ke versi Mobile seperti yang diumumkan pada catatan tempel versi 1.3 . Karakin telah tersedia dalam versi beta dari game tersebut. Namun, peta ini tidak akan permanen dan akan bergilir dengan musim yang akan datang.

Peta Miramar juga akan diubah tetapi pos koordinator tidak membagikan detailnya. Ini menyatakan bahwa pengerjaan ulang akan datang tetapi tidak ada garis waktu untuk itu juga. Miramar adalah salah satu peta yang lebih besar di PUBG Mobile dan sudah lama ada di dalam game. Itu ditambahkan ke permainan pada Mei 2018.

Baca Juga :  Mengenal Perangkat Lunak Aplikasi

Selain itu, sistem parasut darurat dapat diperkenalkan dengan pembaruan dan detail fitur tidak jelas. Agaknya, ini akan memungkinkan pemain untuk membuka parasut sekunder setelah menggunakan parasut utama mereka. Apakah itu akan menjadi bagian dari mode battle royale utama masih harus dilihat.

Ia menambahkan bahwa umpan balik yang diberikan oleh para pemain mengenai perjodohan dan mekanisme drive-by telah dibagikan dengan tim tetapi mencatat bahwa pengembang perlu melayani audiens global dan untuk fitur yang akan diterapkan di PUBG Mobile, “sentimen perlu diterapkan bersatu di berbagai wilayah. “