Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik untuk Android

Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik untuk Android

Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik untuk Android – Ingin memutar musik di ponsel kamu tanpa menggunakan Wi-Fi atau kuota data? Berikut adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android yang bisa kamu gunakan.  Apakah sobat warganet bosan dengan streaming musik? Meskipun nyaman, streaming juga memakan data seluler kamu dan dapat menyusahkan jika kamu memiliki banyak musik digital.

Jika kamu ingin menikmati musik offline di ponsel kamu, ada banyak aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Berikut adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android, beberapa di antaranya mungkin belum kamu ketahui.

Saat ini ada banyak aplikasi streaming musik populer, seperti Spotify dan YouTube Music, menawarkan kemampuan untuk mengunduh musik untuk pemutaran offline. Namun, kali ini beritawarganet akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik untuk Android.

Kamu bisa menikmati keuntungan dari pemutar musik portabel , tetapi jika kamu menyukai smartphone, ada banyak aplikasi yang cocok untuk hiburan online dan offline. Dan kamu tidak perlu membayar untuk pengalaman mendengarkan yang luar biasa. Langsung saja, berikut ini adalah aplikasi pemutar musik gratis terbaik untuk Android.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik

AIMP

Sepintas, AIMP terlihat sedikit sederhana untuk sebuah pemutar musik. Desain antarmuka datar sangat populer, dan pendekatan AIMP tentu saja mengikuti metode presentasi ini. Aplikasi musik offline ini sangat mudah untuk digunakan. Kamu bisa memainkan musik favorit dan tidak dipusingkan dengan gangguan iklan.

Aplikasi ini bisa menangani hampir semua jenis file audio termasuk format lossy dan lossless dan dilengkapi dengan equalizer 29-band, yang jarang terlihat di pemutar musik. Itu juga dapat mencampur file multi-saluran ke stereo dan/atau mono. Secara keseluruhan, jika kamu dapat melewati antarmuka yang sederhana, itu adalah pilihan yang terbaik yang tidak akan mengecewakan kamu.

Baca Juga :  Teliti Sebelum Membeli, 7 cara cek IMEI iPhone!

jetAudio HD

jetAudio HD menawarkan pemutar musik Android versi gratis dan premium. Namun, kamu mendapatkan begitu banyak fitur dalam versi gratis sehingga sebagian besar pengguna tidak perlu mengupgradenya. Satu-satunya kelemahannya adalah adalah ada iklan yang muncul pada versi gratis, tetapi tidak terlalu mengganggu.

Kamu bisa menemukan beberapa fitur terbaik diantaranya adalah equalizer 10-band dengan 32 preset, dukungan lossy dan lossless, efek seperti reverb dan x-bass, kontrol kecepatan pemutaran, kontrol gain otomatis, dan banyak lagi. Untuk Versi Plus hadir dengan equalizer 20-band, editor tag bawaan, lebih dari selusin widget, dan beberapa fitur kenyamanan lainnya.

Rocket Music Player

Rocket Music Player sudah hadir dan telah berkembang jauh sejak awal diluncurkan. Pengembang memperbaiki banyak bug, meningkatkan kinerja, dan memperluas set fitur. Kamu juga bisa menggunakannya secara Gratis. Kamu mendapatkan equalizer 10-band dengan beberapa preset, lebih dari 30 tema, editor tag bawaan, dukungan Chromecast, pengatur waktu tidur, pengelola daftar putar yang bagus, dan bahkan dukungan untuk podcast.

Dapatkan aplikasi premium untuk membuka kunci pemutaran tanpa celah, perolehan replay, cross-fading, pengeditan tag, dukungan yang diperluas untuk format audio, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu pemutar musik Android terbaik yang bisa kamu unduh melalui Google Playstore.

Phonograph

Phonograph adalah aplikasi pemutar musik yang keren dari sisi tampilan. Terutama dikarenakan banyaknya set warna tema bawaan; warna antarmuka juga berubah secara dinamis agar sesuai dengan konten di layar. Aplikasi ini dibekali dengan sejumlah fitur standar yang ada pada Aplikasi pemutar musik.

Namun jika kamu hanya menginginkan pengalaman mendengarkan musik sederhana yang tidak pernah menghalangi kamu dengan iklan yang mengganggu, Phonograph mungkin adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk kamu.

Baca Juga :  Definisi Artificial Intelligence dan Tujuannya

Pixel Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Offline berikutnya adalah Pixel Music Player jika kamu mencari opsi yang lebih ringan. Walaupun aplikasi ini tidak begitu terkenal, tetapi masih cukup bagus untuk pemutar musik Android.

Sementara Pixel hanya mendukung format file dasar, ia memiliki equalizer lima band dengan bass boost, pemutaran tanpa iklan, editor tag bawaan, dan beberapa opsi untuk penyesuaian, seperti tema dan warna. Terutama, Pixel Player dapat menganalisis apa yang kamu dengarkan dan menyarankan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera kamu.

Impulse Music Player

Apa yang membuat Impulse Music Player berbeda? Aplikasi ini dirancang sebagai pemutar musik yang dikendalikan gerakan, membuatnya sempurna untuk situasi apa pun di mana kamu sibuk, seperti saat memasak atau mengemudi. Selain kontrol gerakan, Impulse Music Player mendukung beberapa fitur berguna: equalizer lima band dengan bass boost dan virtualizer, pemutaran tanpa celah, cross-fade, pengeditan metadata, unduhan sampul album otomatis, dan banyak lagi.

Pemutar musik offline ini sangat fungsional dan pasti pantas untuk dicoba. Yang perlu diperhatikan adalah versi gratis aplikasi muncul sebagai “Music Player” di Google Play. Versi Pro adalah Impuls; keduanya dikembangkan oleh Appmetric.

Shuttle Music Player

Intuitif dan ringan adalah perbedaan yang akan kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi Shuttle Music Player jika dibandingkan sebagian besar aplikasi musik lainnya. Rasanya halus dan berjalan dengan baik di perangkat yang lebih jadul. Meskipun tidak ada yang istimewa dari antarmukanya, Aplikasi pemutar musik offline ini cukup mudah digunakan.

Kamu bisa mendapatkan beberapa fitur gratis diantaranya adalah equalizer lima band dengan bass boost, pemutaran tanpa celah, beberapa opsi tema, pengatur waktu tidur, dan beberapa widget yang dapat disesuaikan. Shuttle+ Player memberikan beberapa fitur tambahan: editor tag bawaan, penjelajahan folder, dukungan Chromecast, dan tema tambahan.

Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi Google Pixel 6  Harga dan rilis

BlackPlayer

BlackPlayer adalah pemutar musik offline gratis terbaik berikutnya dalam daftar yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini bersih, modern, mudah dilihat, mudah dinavigasi, dan dikemas dengan beragam fitur. Kamu bisa menggunakan equalizer lima band, pemutaran tanpa celah, dukungan scrobbling untuk layanan seperti last.fm, dan pengatur waktu tidur.

Versi premium, BlackPlayer EX, memiliki tema ekstra, font, pengaturan ekstra untuk diubah, lebih banyak cara untuk menyesuaikan pengalaman kamu, visualizer, penyortiran yang lebih baik.

MediaMonkey

MediaMonkey adalah aplikasi bagus untuk mendengarkan musik secara offline. Aplikasi ini memindai penyimpanan lokal kamu untuk musik apa pun sebelum menambahkannya ke perpustakaan, jadi setelah pengaturan cepat, kamu siap memutar musik yang kamu simpan pada perangkat. Aplikasi ini juga mendukung berbagai format file, baik lossy maupun lossless.

Aplikasi ini memiliki fitur biasa yang kamu harapkan dari pemutar musik offline: fungsi pengeditan trek, EQ, beberapa mode navigasi, dan bahkan pengatur waktu tidur. Untuk MediaMonkey Pro memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi melalui Windows. kamu bahkan dapat mengatur komputer di rumah sebagai server musik, tempat aplikasi seluler dapat melakukan streaming.

PlayerPro Player

Seperti kebanyakan aplikasi musik offline di sini, PlayerPro memiliki semua fitur pemutar musik premium standar. Jadi, memilih satu turun ke antarmuka. Meskipun sebagian besar aplikasi non-Material jelek, desain unik PlayerPro menarik dan memuaskan untuk digunakan. Fitur kenyamanan khusus termasuk mengimpor riwayat dan peringkat musik dari pemutar musik desktop, daftar putar pintar khusus, pencarian suara, dan plugin gratis.

Baca Juga: