Cara Menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 Tanpa Ponsel

Cara Menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 Tanpa Ponsel

Cara Menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 Tanpa Ponsel – Smartwatch modern seperti Galaxy Watch dapat digunakan bahkan tanpa smartphone, dan kali ini beritawarganet akan memberikan informaso mengenai cara mengaktifkan fitur ini. Jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch 4 Classic diluncurkan secara global pada bulan Agustus .

Jam tangan pintar Galaxy Watch terbaru ini hadir dalam opsi Bluetooth-only dan LTE. Sementara varian LTE dapat bertindak sebagai varian mandiri, berkat konektivitas data, model khusus Bluetooth memerlukan aplikasi Galaxy Wearable untuk dipasangkan. Namun, ada cara di mana kamu dapat menggunakan Galaxy Watch tanpa terhubung ke ponsel. Penasaran bukan?

Baca Juga :  Honda U Be, Skuter Listrik Yang Terjangkau Hanya Rp6 Jutaan!

Cara menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 tanpa Ponsel

Pengguna Samsung Galaxy Watch dapat menggunakan jam tangan pintar tanpa terhubung ke ponsel untuk melakukan aktivitas di luar ruangan seperti mendaki gunung atau berolahraga. Galaxy Watch dapat digunakan tanpa perangkat seluler saat kamu menyalakannya untuk pertama kali atau kamu menyetel ulang. Penting untuk dicatat bahwa beberapa fitur tidak tersedia saat kamu menggunakan Galaxy Watch tanpa menghubungkan ke perangkat seluler.

  • Nyalakan Samsung Galaxy Watch 4/ Samsung Galaxy Watch 4 Klasik
  • Ketuk ? ikon ke bagian bawah layar dan ketuk ‘ Sini ‘
  • Akan muncul pemberitahuan, baca baik-baik dan klik ‘ Lanjutkan ‘
  • Baca syarat dan ketentuan dan ketuk ‘ Berikutnya ‘ untuk menyetujuinya
  • Masuk dengan akun Samsung kamu (atau pilih Lewati )
  • Tetapkan zona waktu berdasarkan wilayah kamu
  • Samsung juga akan meminta kamu untuk mengatur PIN untuk memulihkan atau mencadangkan data
  • Pada layar aplikasi, ketuk Pengaturan > Sambungkan ke ponsel > Klik ikon tanda centang dan masukkan PIN untuk menghubungkan Galaxy Watch ke perangkat seluler saat menggunakan Galaxy Watch tanpa perangkat seluler.
Baca Juga :  Review Oppo F17 Pro

Baca Juga: