Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan

Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan

Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan – Jika kamu cukup beruntung memiliki Apple iPhone , maka kamu sudah tahu seberapa besar peningkatan kualitas hidup  atau membelenggunya ke teknologi modern. Namun, jika kamu membaca artikel ini, kemungkinan besar kamu adalah seorang penggemar produk dari Apple ini. Ponsel pintar Apple yang terkenal telah menjadi trendsetter, meningkatkan standar pasar ponsel multimedia dengan desainnya yang ramping dan sekumpulan aplikasi pihak ketiga yang keren.

Semua ini baik dan bagus. Namun mungkin kamu tidak puas hanya dengan menggunakan iPhone sebagai sarana untuk berkomunikasi, menjelajahi Web, mengambil foto, memainkan game atau mendengarkan album dari penyanyi favoritmu yang terbaru. Namun, apakah kamu tahu? ada cara untuk mengubah iPhone kamu menjadi kamera keamanan !

Walaupun iPhone seharga 10 hingga 30 juta jauh lebih mahal daripada, katakanlah, webcam, namun jika kamu penasaran, tentunya kamu harus mengabaikan hal ini. Dan kamu juga perlu mengabaikan fakta bahwa sementara banyak kamera CCTV sebenarnya mungkin berharga dalam kisaran harga yang lebih murah.

Baca Juga :  Spesifikasi Lenovo ThinkPad X13, Fitur dan Harga

Ya, di hadapan semua logika yang dapat diterima, kamu dapat memenuhi rasa penasaranmu yang tak terpuaskan dalam jiwa kamu dan mengubah ponsel/aksesori mode/simbol status menjadi instrumen keamanan atau spionase. Dan langsung saja berikut ini adalah caranya

Cara Menggunakan iPhone sebagai Kamera Keamanan

Sekali lagi, sulit untuk membantah bahwa mengubah iPhone kamu menjadi kamera keamanan adalah langkah yang masuk akal. Meninggalkannya untuk membantu melindungi barang dari pencurian sama masuk akalnya dengan membangun orang-orangan sawah dari jagung dan cacing tanah. Namun mungkin kamu memiliki beberapa skema jahat dalam pikiran untuk menangkap teman sekamar atau pasangan dalam tindakan yang kamu curigai.

Untuk melakukan tugas ini, kamu akan memerlukan iPhone yang sudah di-jailbreak dengan aplikasi Cydia dan komputer dengan penampil Veency . Ingat, jika kamu melakukan jailbreak (atau meretas) iPhone kamu, kamu tidak hanya membatalkan garansi dan melanggar hak cipta Apple; kamu berpotensi membuka ponsel kamu untuk ancaman keamanan tambahan dan berisiko merusak gadget sepenuhnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses ini, baca Cara Melakukan Jailbreak iPhone .

Baca Juga :  ssstiktok, Download Video TikTok Tanpa Watermark

Setelah kamu melakukan jailbreak pada iPhone dan menginstal aplikasi Cydia, kamu akan dapat mengunduh dan menginstal Server VNC iPhone Veency di dalamnya. VNC adalah singkatan dari komputasi jaringan virtual , artinya program ini membantu kamu menautkan iPhone ke komputer, memungkinkan kamu melihat tampilan iPhone di jendela desktop. Lihat ke mana ini pergi?

Setelah kamu menginstal penampil di komputer kamu, kamu dapat memasukkan alamat IP iPhone kamu (ditemukan di bawah bagian Wi-Fi di pengaturan). Pada titik ini, sangat penting bagi kamu untuk mengklik “terima” pada iPhone kamu untuk memungkinkan koneksi VNC berlangsung. Ini berarti tidak ada pengaktifan ponsel kamu dari jarak jauh.

Baca Juga :  5 Aplikasi Memutar Musik Untuk Android Terbaik

Sekarang setelah kamu melihat tampilan iPhone di komputer, kamu dapat menggunakan aplikasi perekam video iPhone seperti Cycorder di iPhone yang diretas. Ini mengubah kamera 2,0 megapiksel kamera kamu menjadi kamera video. Setelah kamu mengatur ini, kamu harus dapat mengamati umpan video langsung dari iPhone kamu di layar komputer kamu. Dengan iPhone dan komputer yang terhubung ke jaringan, kamu dapat menghidupkan dan mematikan kamera video, serta menyesuaikan pengaturan, memutar musik, dan melakukan banyak hal lainnya. Secara alami, jumlah video yang direkam dibatasi oleh kapasitas penyimpanan iPhone kamu (biasanya berukuran 8 atau 16 gigabyte).

Baca Juga: