Porsche Macan

Porsche Macan, SUV Garang Nan Mewah dengan V6 Twin Turbo

Porsche Macan, SUV Garang Nan Mewah dengan V6 Twin Turbo – Jajaran SUV Porsche dimulai dengan Cayenne ukuran sedang , tetapi Macan kompak memberikan bantuan yang lebih besar dari etos olahraga merek sambil tetap menawarkan lebih banyak ruang untuk orang dan kargo daripada mobil sport.

Dibekali dengan empat silinder turbocharged adalah standar tetapi mid-range S dan GTS spesifikasi atas dilengkapi dengan mesin V-6 twin-turbo yang jauh lebih kuat. Penanganannya tajam dan semua model Macan memberikan sikap berkendara yang menyenangkan yang bahkan akan dihargai oleh para pencela SUV yang paling keras sekalipun.

Inilah mengapa SUV ini bisa menjadi crossover favorit. Saingan seperti BMW X3 atau Genesis GV70 menawarkan lebih banyak perlengkapan mewah sebagai standar, tetapi Macan berdiri sendiri sebagai SUV kompak kelas atas yang memuaskan pengemudinya terlebih dahulu dan memenuhi misi lainnya.

Baca Juga :  Karena Langka, Starlet GT Ternyata Banyak Tiruannya!

Porsche telah menambahkan trim Macan T ke jajaran yang menampilkan suspensi adaptif serta paket Sport Chrono yang populer, yang mencakup satu set mode mengemudi dan fitur kontrol peluncuran. Macan T ditenagai oleh mesin empat silinder turbocharged 261-hp milik Macan

Porsche Macan

Mengingat karakter atletis Macan, Model S bertenaga V-6, yang menghadirkan peningkatan performa yang berarti. Fitur standar termasuk sistem infotainment layar sentuh 10,9 inci, sistem audio 10-speaker, dan lampu depan LED. Dan untuk paket Premium untuk kursi depan dan belakang yang dipanaskan, lampu depan adaptif, dan sistem audio 14-speaker yang ditingkatkan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Dengan basis turbo empat silinder, Macan mencapai kecepatan 60 mph hanya dalam 5,0 detik. Rasanya lincah di sekitar kota tetapi para penggila kecepatan ingin meningkatkan ke model S atau GTS bertenaga V-6 twin-turbo.

Baca Juga :  Mobil Buatan Amerika Lebih Disukai Pecinta Otomotif? Yuk Simak Apa Saja Kelebihannya!

Kecepatan penting dalam sebuah crossover dengan tujuan olahraga, tetapi kami tidak akan terkesan dengan Macan jika bukan karena kompetensinya yang serba bisa di jalan. Rasanya luar biasa seperti sedan sport. Perjalanannya sangat mulus dan dikendalikan dengan hati-hati, dan jarang ada sentakan dari trotoar untuk diketahui oleh pengemudi.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Perlengkapan interior standar Macan mengecewakan dalam persilangan harga dan asalnya ini, dan mahal untuk mengenakannya dengan cara yang sesuai dengan lambang Porsche. Ada juga lebih sedikit ruang untuk penumpang kursi belakang di Macan daripada di sebagian besar pesaing.

Kursi yang dapat diatur dayanya untuk pengemudi dan penumpang depan, meskipun nyaman, adalah satu-satunya perlengkapan interior standar yang terasa mewah. kamu dapat membuat seluruh interior terbungkus kulit, yang sebagian akan mengatasi masalah ini. Ruang kargo yang kecil dan ruang interior yang kecil menjadikan Macan salah satu kendaraan yang paling tidak praktis di segmen ini.

Baca Juga :  Mercedes-AMG SL63 2022, Terlihat Seperti Roadster Klasik

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment Porsche dapat dimiliki dengan segala macam fitur berteknologi tinggi, tetapi mereka akan dikenakan biaya. Port USB dan stopkontak 12 volt tersebar di seluruh kabin, sehingga setiap orang harus dapat menjaga perangkat mereka terisi penuh. Hotspot Wi-Fi dan Apple CarPlay menjadi standar, tetapi tidak ada Macan yang menawarkan Android Auto.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Macan dapat dimiliki dengan beragam teknologi bantuan pengemudi , tetapi hampir tidak ada yang standar. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Tersedia pengereman darurat otomatis
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Baca Juga