Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio, Dengan Mesin Buatan Italia

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio, Dengan Mesin Buatan Italia

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio, Dengan Mesin Buatan Italia – Dengan mesin V-6 twin-turbocharged 505-hp di bawah kapnya yang menonjol, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio 2022 meningkatkan panas di segmen sedan sport. Berbagi sasis dan interior dengan Giulia standar, yang berarti ia mewarisi penanganan tajam dan sikap fun-to-drive mobil itu, tetapi enam yang diturunkan dari Ferrari itu benar-benar bintang pertunjukan. Pesaing performanya adalah BMW M3 dan Mercedes-AMG C63 serta Cadillac CT5-V Blackwing baru.

Perlengkapan standar tambahan bergabung dengan lembar spesifikasi Giulia Quadrifoglio untuk tahun 2022, termasuk pad pengisian daya smartphone nirkabel baru, sistem kualitas udara, kursi depan dan belakang berpemanas, dan kaca spion peredupan otomatis. Fitur bantuan pengemudi tambahan telah ditambahkan sebagai standar juga, termasuk peringatan lajur keberangkatan dan lampu depan otomatis.

Baca Juga :  Inilah 12 Mobil Antik Jaman Dulu Tercantik Era Tahun 1930-an

Mesin, Transmisi, dan Performa

Dengan rhapsodic twin-turbo 2.9-liter V-6 dan transmisi otomatis delapan kecepatan yang terkalibrasi dengan baik, Giulia Quadrifoglio yang hanya memiliki penggerak belakang adalah mobil yang luar biasa untuk dikemudikan. Mesin buatan Italia yang diturunkan dari Ferrari menghasilkan 505 tenaga kuda, torsi 443 pon-kaki, dan timbre yang membuat malu sebagian besar pesaing. Sayang transmisi manual tidak tersedia.

Gearbox otomatis delapan kecepatan sangat menentukan dan cepat untuk bertukar gigi dalam mode berkendara yang lebih sporty, dan sasis Giulia yang lentur adalah mitra yang bersedia dalam hijink yang bersemangat. Alfa bersinar di trek dan menangani mengemudi harian dengan baik, dengan redaman sempurna dan isolasi penting dari benturan keras.

Mode mengemudi yang lebih bersemangat juga tidak mengurangi kualitas pengendaraan. Dan kemudian ada pengaturan kemudi yang sensasional: Roda kemudi berbingkai tipis terasa seperti ledakan dari masa lalu, menawarkan upaya ringan, umpan balik komunikatif, dan respons cepat yang menyenangkan.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Akhirnya Toyota Harrier Masuk Zona Asia Tenggara

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior Giulia terdiri dari permukaan kulit dan aksen suede palsu. Kursi depan yang menarik mendukung tanpa membatasi. Sepasang bucket Recaro yang berorientasi balap tersedia, tetapi tidak memiliki penyesuaian daya dan elemen pemanas dari set standar.

witchgear dan dasbor menukik dibawa dari Giulia biasa, tetapi Quadrifoglio menambahkan banyak trim serat karbon. Bagasi QF akan menampung empat koper jinjing, yang rata-rata untuk kelas ini. Konsol tengah berukuran cukup menambahkan sedikit penyimpanan baris depan. Penumpang kursi belakang terbatas pada saku pintu kecil dan jaring kargo di bagian belakang kursi depan untuk menyimpan barang-barang mereka.

Infotainment dan Konektivitas

Layar infotainment 8,8 inci di dasbor dapat dikontrol dengan sentuhan atau dengan tombol putar di konsol tengah. Antarmuka dapat disesuaikan dan intuitif, tetapi pengemudi mungkin mengalami kesulitan untuk menekan ikon di layar yang lebih kecil saat kendaraan sedang bergerak. Namun, sistem Alfa memiliki banyak fitur dan dilengkapi dengan navigasi dan integrasi Apple CarPlay dan Android Auto. Sistem suara Harman/Kardon 15-speaker juga standar.

Baca Juga :  Daftar Harga Mobil Mclaren Terbaru !

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sedan swoopy memiliki bantuan pengemudi standar seperti pengereman darurat otomatis dan pemantauan blind-spot ditambah banyak peralatan yang tersedia. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Pemantauan blind-spot standar
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Baca Juga: