Fitbit by Google mulai diluncurkan dalam Integrasi Pixel Watch

Daftar Isi

Fitbit by Google mulai diluncurkan dalam Integrasi Pixel Watch –  Fitbit pada pekan ini meluncurkan jajaran jam tangan pintar baru dan pelacak kebugaran baru. Dan dengan jelas memberitahukan bahwa pemilik baru merek tersebut memiliki pengaruh yang lebih besar kali ini. Menjelang Pixel Watch yang membawa Fitbit ke jajaran perangkat keras Google, “Fitbit by Google” tampaknya menjadi merek baru bagi perusahaan.

Jika Kamu menuju ke Fitbit.com hari ini, Kamu akan melihat “by Google” ditambahkan ke menu navigasi situs. Hubungan tersebut tidak tampak sekuat beberapa contoh sebelumnya, seperti ketika platform jam tangan pintar Google sendiri dicap sebagai “Wear OS by Google” – merek tersebut sebagian besar telah memudar pada saat ini karena platform menjadi lebih fleksibel untuk mitra.

Baca Juga :  10 Game Google Doodle Populer bisa isi waktu luangmu
Fitbit by Google

Sebaliknya, bit branding “Fitbit” dan “by Google” dipisahkan. Di situs web, branding dapat dilihat di sisi layar yang berlawanan, dengan “Fitbit” di paling kiri. Sementara itu, “by Google” hanya terlihat di paling kanan. Untuk saat ini, aplikasi merek, akun media sosial, dan entitas lain tidak memiliki tambahan “by Google” baru ini. Beberapa gambar promo untuk Fitbit Sense 2 dan Fitbit Versa 4 yang dibagikan sebelum peluncuran hari ini juga menunjukkan merek baru. Ini adalah kehadiran terkuat yang diambil Google dalam merek Fitbit hingga saat ini setelah diakuisisi perusahaan pada tahun 2021 .

Baca Juga :  7 Aplikasi Pengganda Akun Dan game Terbaik 2021

Ini juga mendahului Pixel Watch, yang akan menjadi produk bermerek Google pertama dengan integrasi Fitbit asli. Fitbit juga sekarang secara mencolok menampilkan Pixel Watch di toko online-nya sendiri, dengan tagline “Help by Google. Kesehatan oleh Fitbit.”

Bantuan oleh Google. Kesehatan oleh Fitbit. Dapatkan kesehatan tingkat lanjut + konektivitas 4G LTE opsional dalam desain melingkar yang dibuat khusus untuk Android. Fitbit juga memamerkan beberapa gambar Pixel Watch yang telah kita lihat sebelumnya, tetapi itu memberi kita gambaran yang lebih baik tentang integrasi Fitbit pada jam tangan pintar Wear OS.

Baca Juga :  Assassin's Creed Valhalla menambahkan armor Altair Gratis

Baca Juga: