BMW M2 2022, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru!

Berita Warganet – BMW M2 2022, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru!. BMW M2 Coupe bisa dibilang sebagai penerus kejayaan BMW M1 Coupe yang sebelumnya perha hadir. Mobil tersebut begitu digemari karena selain kencang, bentuknya juga mungil sehingga menyenangkan untuk dikendarai. Itulah yang coba diakomodir oleh BMW M2 terbaru, dan terbukti, mobil ini sukses di mana-mana. Mesinnya juga sederhana yaitu enam silinder segaris dengan kapasitas 3,0 liter. Konfigurasi itu sama seperi mobil-mobil M diatasnya, kecuali tentunya tenaga M2 adalah yang paling kecil dengan angka 370 PS. Dan sepertinya semua yang ada di mobil ini mendukung untuk disukai. Bentuk yang compact, tenaga yang tidak terlalu brutal sehingga untuk sehari-hari cukup menunjang. Dan sangat mumpuni untuk dibawa ngebut.

Baca Juga :  20+ Pantun Tema Hari Raya Idul Fitri 2022, Lucu Untuk Lebaran

Harga BMW M2 Competition

Harga M2 Competition adalah antara Rp 1,87 Milyar hingga Rp 1,95 Milyar.

Varian BMW M2 Competition

Ada 2 varian yang tersedia dari M2 Competition: 3.0L MT dan 3.0L DCT.

Mesin BMW M2 Competition

M2 Competition ditenagai oleh 2979cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 410 hp dengan torsi 550 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Dual Clutch dan 6-Speed Manual.

Baca Juga :

Fitur BMW M2 Competition

Daftar fitur M2 Competition mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Automatic Head Lamps, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Pembuka Bagasi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang, Bottle Holder, Lampu Bagasi, Vanity Mirror, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Baca Juga :  Skuter Listrik

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sistem Navigasi, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Pemutar CD, Pemutar DVD, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Baca Juga :

Interior BMW M2 Competition

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital dan Pengaturan kursi elektrik.

Eksterior BMW M2 Competition

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Wiper Otomatis, Defogger Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu dan Tuas Pembuka Tutup Bensin.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kota Mungkid 2022 ke-38 Tahun, Klik Disini

Fitur Keselamatan BMW M2 Competition

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Pesaing BMW M2 Competition

Pesaing M2 Competition adalah: Audi TTS Coupe, Mercedes Benz CLS-Class, Mercedes Benz GLE-Class, Porsche 718 dan Mercedes Benz E-Class.

Kelebihan M2 Competition
  • Mesin baru yang lebih bertenaga
  • Handling banyak dipuji karena lebih baik dari sebelumnya
  • Fitur bantu berkendara yang lebih fleksibel
Kekurangan M2 Competition
  • Eksterior dan interior minim perubahan
  • Harga kemungkinan besar lebih mahal
  • Mesin lebih boros