10 Mobil Sport Baru Terbaik 2022

Berita Warganet10 Mobil Sport Baru Terbaik 2022. Untuk anda yang berjiwa sporty dan menantang, mobil sport bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

 

 

Mobil sport terbaik hadir dalam berbagai bentuk ukuran, model dan harga. Apa pun selera pilihan Anda, kami yakin Anda dapat menemukan sesuatu yang menarik dalam mobil sport kesayangan Anda sesuai dengan karakter anda yang dapat anda wujudkan pada mobil sport pilihan anda.

Mobil sport menunjukkan kepribadian seseorang yang sporty dan menyukai kompetisi. Dan tentunya, memenuhi keinginan Anda akan kecepatan dan performa.

Menyambut awal tahun 2022, inilah daftar 10 mobil sport baru terbaik tahun ini versi kami.

Daftar di bawah ini tidak mencerminkan urutan apa pun, karena semuanya memang terbaik versi kami.

Tentunya, pilihan terhadap mobil-mobil ini sangatlah subyektif. Jika Anda memiliki pilihan lain, silakan tulis dalam kolom komentar di bawah.

 

Berikut merupakan 10 mobil sport terbaik 2022 menurut versi Berita Warganet:

Mobil Sport

 

  1. Mazda MX-5 Miata

 

 

Menyebut Mazda MX-5 Miata sebagai ikon otomotif tidak berlebihan, karena warisannya telah berusia lebih dari 30 tahun dan karakter mengemudi yang selalu ceria menjadi ciri khas atribut karakter terkuatnya.

Mesin empat silinder Miata menghasilkan tenaga yang cukup untuk membuatnya terasa gagah dan sasisnya sangat seimbang, sempurna untuk melewati jalan yang melengkung.

Model convertible soft-top dan hard-top lipat yang disebut RF ditawarkan, sehingga dengan salah satu pembeli disuguhi kesenangan di bawah sinar matahari.

Kabin Miata sempit untuk dua orang dan ruang kargo terbatas, tetapi tidak dibuat untuk perjalanan darat. Itu dirancang untuk perjalanan bermandikan sinar matahari yang cerah dan cocok dibawa saat track day.

 

Mobil Sport Toyota

2. Toyota Supra

 

 

Jangan pedulikan fakta bahwa Toyota Supra 2021 berbagi banyak sasis dan powertrain dengan BMW Z4.

Mobil ini menawarkan kepribadiannya sendiri yang berbeda, dan Anda akan merasakan sensasi “ledakan” saat mengendarainya.

Dua powertrain turbocharged yang berbeda—inline-4 dan inline-6—ditawarkan, keduanya menggerakkan roda belakang melalui transmisi otomatis delapan kecepatan.

Kami tahu: manual enam kecepatan akan lebih disukai. Sejujurnya, transmisi mobil ini melakukan pekerjaan yang sangat baik.

 

Mengubah persneling dengan tajam dan merespons dengan cepat paddle shifter Supra.

Kami sangat terkesan dengan Supra, dan telah memasukkannya ke dalam daftar 10 mobil terbaik versi kami.

Kabinnya yang nyaman, meskipun ukurannya tidak pas untuk setiap pengemudi, diselesaikan secara apik.

Ingin mobil convertible? Maka Anda harus mendapatkan BMW Z4. Toyota Supra hanya tersedia sebagai coupe.

 

3. BMW Z4

Tidak ada yang lebih baik daripada bersantai di hari yang cerah dan menemukan jalan yang menghibur dan menantang untuk dinikmati, dan BMW Z4 2021 adalah pilihan tepat untuk aktivitas semacam itu.

Baca Juga :  Teknologi Mobil Otonom Pada Robot Pengirim makanan

Pembeli dapat memilih antara empat silinder turbocharged atau twin-turbo inline-6 (twin turbo inline-6 melesatkan BMW Z4 dari 0-60 mil/jam (0-97 km/jam) dalam 3,8 detik di jalur pengujian).

Penggerak roda belakang adalah standar dan penggerak semua roda tidak ditawarkan tetapi, sayangnya, transmisi manual juga tidak ada.

Semua BMW Z4 datang dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Berbicara secara dinamis, Porsche Boxster masih merupakan mobil sport ragtop pilihan kami.

Tetapi BMW Z4 menawarkan banyak kenikmatan berkendara dengan pengendaraan yang sedikit lebih mulus untuk penggunaan sehari-hari.

Kabin nyaman untuk dua orang dewasa dan memiliki banyak kenyamanan standar dan fitur konektivitas.

Jika Anda lebih suka model coupe atap tetap, lihat Toyota Supra yang serupa secara mekanis.

Toyota berkolaborasi dengan BMW di dalamnya, dan kedua mobil berbagi powertrain dan suspensi.

 

Tidak ada yang lebih baik daripada bersantai di hari yang cerah dan menemukan jalan yang menghibur untuk dinikmati, dan BMW Z4 2021 adalah pilihan tepat untuk aktivitas semacam itu.

Pembeli dapat memilih antara empat silinder turbocharged atau twin-turbo inline-6 (twin turbo inline-6 melesatkan BMW Z4 dari 0-60 mil/jam (0-97 km/jam) dalam 3,8 detik di jalur pengujian).

Penggerak roda belakang adalah standar dan penggerak semua roda tidak ditawarkan tetapi, sayangnya, transmisi manual juga tidak ada.

Semua BMW Z4 datang dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Berbicara secara dinamis, Porsche Boxster masih merupakan mobil sport ragtop pilihan kami.

Tetapi BMW Z4 menawarkan banyak kenikmatan berkendara dengan pengendaraan yang sedikit lebih mulus untuk penggunaan sehari-hari.

Kabin nyaman untuk dua orang dewasa dan memiliki banyak kenyamanan standar dan fitur konektivitas.

Jika Anda lebih suka model coupe atap tetap, lihat Toyota Supra yang serupa secara mekanis.

Toyota berkolaborasi dengan BMW di dalamnya, dan kedua mobil berbagi powertrain dan suspensi.

 

4. BMW M2

 

 

Dibandingkan dengan BMW 2-series biasa, BMW M2 2021 coupe suped-up ini menawarkan mug yang lebih kejam dan pinggul yang lebih lebar.

Sasisnya dituning untuk menerjang trek balap, dan mesin yang lebih bertenaga. Mesin twin-turbo inline-6 yang bertenaga tinggi membuatnya berlari lebih cepat.

Sementara kita sedang bersiap menghadapi kepunahan transmisi manual, BMW kecil ini justru tetap berjuang dan melakukan perlawanan dengan mempertahankannya.

Tapi, mobil ini juga menawarkan dual-clutch otomatis yang tajam. Perjalanannya yang keras dan interiornya yang tidak mengesankan tidak terlalu diperdebatkan pada M240i yang lebih terjangkau.

Tetapi mobil M sebenarnya sangat hebat, khususnya karena ini adalah mobil pengemudi yang tanpa kompromi.

Baca Juga :  BMW M5 2022 Harga, Spesifikasi Interior Lengkap!

 

5. Porsche 718 Boxster 4.0

 

 

Beberapa kendaraan bisa memenuhi misinya, seperti halnya Porsche 718 Boxster 4.0 2021, dan itulah alasan mobil ini masuk dalam daftar.

Desain mid-engine mobil ini dan sasis sport-tuned membantunya menghadirkan dinamika berkendara yang seimbang sempurna.

Jajaran mesin empat dan enam silinder yang berlawanan secara horizontal memberikan banyak tenaga untuk menemani handling tajam roadster ini.

Pembeli dapat memilih antara transmisi manual enam kecepatan dan transmisi otomatis tujuh kecepatan dengan perpindahan cepat.

Buka atapnya, biarkan angin menerpa rambut Anda, dan nikmati semua kinerja dan kepuasan berkendara yang dapat diberikan Porsche dengan harga ribuan dolar AS ini.

 

6. Chevrolet Camaro ZL1

 

 

Dengan tenaga 650 hp supercharged V-8 dan kemampuan di trek yang ganas, Chevrolet Camaro ZL1 2021 adalah raja monster muscle car.

Tentu, Dodge Challenger SRT Hellcat dan Ford Mustang Shelby GT500 memiliki peringkat tenaga kuda yang lebih baik, dimulai dengan kepala tujuh.

Tetapi, Chevy Camaro ZL1 ini memberikan sensasi yang sama. Bahkan, jika Corvette mid-engine tidak ada, ZL1 mungkin bisa disebut nilai kinerja terbesar di dunia.

Apa pun, Camaro menyempurnakan mesin depannya, formula penggerak belakang yang melekat pada muscle car.

Baik model coupe dan convertible memiliki sasis luar biasa. Jika menggunakan paket trek 1LE transformatif, berhati-hatilah karena itu membuat suspensi menjadi sangat kaku.

Jika Anda dapat mengabaikan interior, Camaro ZL1 2021 bisa lebih menarik daripada roller coaster, dan secara teratur akan memberi kepuasan kepada para pencari sensasi.

 

7. Ford Mustang Shelby GT500

 

 

Ford Mustang Shelby GT500 2021 menawarkan 760 tenaga kuda supercharged-V-8. Juga memiliki kesan atletis dari mobil sport yang lebih kecil dan lebih ringan.

Hal tersebut menjadikannya sebagai mobil produksi paling bertenaga yang pernah dibuat Ford serta Mustang paling imersif yang pernah kami kendarai.

Mesinnya adalah Shelby supercharged 5.2 liter V-8, yang mengeluarkan suara mendebarkan melalui pipa knalpot seperti bazoka.

Transmisi manual tidak tersedia, tetapi kopling otomatis tujuh kecepatan beroperasi hampir secara telepati.

Mobil model coupe berpenggerak roda belakang ini juga berakselerasi dengan sangat kuat.

Ford Mustang Shelby GT500 terasa sama mendebarkannya saat melaju dengan logam yang lebih eksotis di trek balap.

Tentu, mobil ini memiliki penghematan bahan bakar yang buruk dan biaya yang mahal untuk ukuran Mustang.

Terutama dengan paket Carbon Fiber Track dengan harga selangit. Tetapi Shelby GT500 2021 ni adalah muscle car yang luar biasa dan mobil sport yang fenomenal.

 

8. Mercedes-AMG GT

 

 

Bodywork yang benar-benar menakjubkan dari Mercedes-AMG GT 2021 tidak diragukan lagi akan menarik perhatian Anda, tetapi ini lebih dari sekadar wajah cantik.

Baca Juga :  BMW X6 Vantablack: SUV Terhitam di Dunia, Semuanya Gelap Total!

Mercedes-AMG GT yang berpostur rendah dan lebar ini juga merupakan mobil sport performa tinggi yang sangat mumpuni.

Mercedes-AMG GT memiliki fitur V-8 twin-turbo buatan tangan. Meskipun AMG ini tidak begitu imersif untuk dikendarai seperti saingan beratnya dari Porsche, AMG ini masih sangat atletis.

Dan, sebagian besar model secara mengejutkan sangat baik saat melaju di jalanan yang tidak mulus di lintasan balap.

Mereka yang lebih menyukai grand tourer yang lebih halus akan menghargai dua varian ini: GT bertenaga 523 hp dan GT C bertenaga 550 hp.

Serta, bagi mereka yang memiliki keinginan memiliki kendaraan lebih sporty, pastinya akan tertarik dengan GT R 577 hp dan GT R Pro.

Sebagian besar model tersedia dalam bentuk coupe dan softtop-roadster, tetapi model Pro yang berfokus pada trek dan Black Series bertenaga 720 hp hanya tersedia dengan atap hardtop.

 

Mobil Sport Ferrari

9. Ferrari F8

 

 

Genre supercar berkembang dengan gaya dan performa teaterikal, Ferrari F8 Tributo dan Spider 2021 bisa dijadikan contoh.

Ferrari mendandani setiap varian dengan bodywork yang eksotis, dan atasan Spider yang dapat dilepas memberikan pengalaman ekstra mendalam.

Pada bagian belakang pengemudi terpasang mesin V-8 twin-turbo 710 hp yang mengalirkan tenaga ke roda belakang melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Mesin V-8 F8 menghasilkan akselerasi yang menakjubkan dan suara yang mendebarkan saat melaju di lintasan.

Para insinyur di Maranello (pabrik Ferrari) telah merakit sasis menawan yang memukau pengemudi dengan kelincahan yang luar biasa.

Karakteristik yang menentukan ini, dikombinasikan dengan desainnya yang tegas, menjadikan Ferrari F8 Tributo dan Spider 2021 benar-benar sebagai mobil yang istimewa.

 

10. McLaren 765LT

 

 

McLaren 765LT 2021 merupakan mobil sport eksotis yang berfokus pada trek. Beratnya kurang dari 3.000 pon (1.360 kg).

McLaren 765LT 2021 menggunakan mesin V-8 twin-turbo dengan tenaga 754 hp yang mengaum seperti singa kepanasan.

Inisial huruf LT pada namanya berarti Longtail, yang menunjukkan bahwa McLaren ini berarti bisnis yang serius.

Mobil ini berbagi ekspresi “mata hampa” (hollow-eyed), konstruksi ringan, dan properti yang dapat disesuaikan dengan McLaren 720S.

Interiornya dapat dilucuti untuk pengurangan berat lebih lanjut,. Mobil ini menjadi surga bagi pengemudi berkat visibilitas luar yang fantastis dan hanya kontrol yang paling penting.

McLaren 2021 765LT bukan untuk yang lemah hati. Mobil ini bahkan lebih mahal daripada saudaranya yang lebih pendek, bergerak lebih cepat, dan dengan sudut lebih tajam.

Pencarian Populer : https://beritawarganet com/mobil-sport/,mobil sport terbaru 2022,foto mobil,mobil sport 2022,Mobil sport coupe terbaru 2022,mobil sport kisaran 500 juta