Subaru BRZ Mobil Sport Dibawah 1 Milyar

Mobil Sport di Bawah 1 Milyar ini cocok buat kamu!

Mobil Sport di Bawah 1 Milyar ini cocok buat kamu! – Sobat warganet ingin merasakan senasi puncak berkendara dengan menggunakan kendaraan roda empat? Ya, mengendarai mobil sport memang menjadi impian bagi setiap orang. Performa mesin mengesankan dipadu handling presisi akan menjadi kesan tersendiri yang tidak bisa dibandingkan dengan mobil biasa. Mobil mobil ini pun tak luput dengan  balutan teknologi terkini yang mengesankan.

Desain yang futuristic dan aerodinamis dirancang khusus untuk memberikan performa mobil yang luar biasa jika dipacu di jalanan. Mobil khusu ini memang dirancang untuk memiliki kecepatan diatas rata rata jika dibandingkan dengan mobil mobil biasa yang biasa kita temukan di jalan raya.

Nah, dengan berbagai keunggulan yang ada pada mobil Ultra High-End ini tak heran jika mobil sport juga dibanderol dengan harga sangat tinggi. Tak lain karena segala fitur kemewahan, teknologi canggih, kecepatan tinggi dan segala fitur kenyamanan lainnya lengkap dilekatkan pada mobil untuk meningkatkan sensasi berkendara. Nah kali ini berita warganet akan memberikan informasi mengenai 4 mobil sport di bawah 1 milyar yang bisa dibilang masih terjangkau untuk kamu sob. Berikut ini daftarnya.

Baca Juga New Honda Odyssey 2021 Harga 888 Jutaan

Daftar Mobil Sport di Bawah 1 Milyar

Toyota FT 86

Toyota FT 86 Mobil Sport dibawah 1 milyar

Penggemar serial Initial D rasanya tak asing dengan mobil sport ini. Ya, Toyota FT 86 memang suksesor dari Toyota AE 86 Trueno. Toyota FT 86 hadir sebagai mobil sport murah yang menuadi andalan produkan otomotit asal jepang ini. Toyota FT-86 memiliki konsep coupe sporty yang digunakan untuk berkendara sehari-hari. Desain interior yang ada dapat membuat pengendara merasa nyaman walaupun berkendara dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Daftar Harga Mobil Mclaren Terbaru !

Kabin FT-86  juga menggunakan kulit hitam agar memberikan kesan tajam dan personal. Toyota FT-86 juga dilengkapi dengan layar sentuh dengan konektivitas seperti bluetooth, usb dan juga aux-in. Layar sentuh 6,1 inci tersebut mendukung voice control, USB input untuk iPod, USB memory stick, Bluetooth dan Satellite Navigation.

Baca Juga : Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah

Toyota juga membekali FT-86 dengan mesin yang gahar. FT-86 didukung mesin berkode 4U-GSE dengan kapasitas 1998 cc. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 200 hp. Saat di tes, performa Toyota FT-86 terasa ringan dan juga fleksibel untuk manuver tajam. Dengan harga Rp 726 jutaan, Toyota FT-86 bisa jadi opsi hemat bagi sobat warganet yang menginginkan Mobil Sport Dibawah 1 Milyar.

Honda CR-Z

Honda CR-Z Mobil sport dibawah 1 milyar

Mungkin, nama Honda CR-Z kurang begitu familiar di kalangan umum. Nama Honda CR-Z kalah mentereng dengan nama besar mobil sport lainnya. Namun, mungkin mobil inilah yang bisa dapat mewujudkan cita cita sobat warganet yang menginginkan untuk mengemudikan sebuah mobil sport. Honda CR-Z adalah mobil sport dengan performa yang dinamis serta kinerja mesin yang disesuaikan untuk pengoptimalan efisiensi bahan bakar sehingga konsumsi BBM dapat ditekan. Mobil sport keluaran Honda ini sangat cocok digunakan untuk kondisi sehari-hari. Selain itu, desain interiornya dibuat layaknya kabin pada pesawat yang dilengkapi dengan beragam fitur-fitur interior yang modern sehingga memberikan suasana kabin yang begitu mewah dan elegan.

Selain hadir dengan desain sporty, performanya didukung oleh kecanggihan mesin hybrid yang membuatnya irit dalam penggunaan bahan bakar. Walaupun jika dibandingkan dengan jenis mobil sport lainnya dari sisi performanya masih kalah. Namun dengan kelebihan lain dari sisi desain interior maupun eksterior yang menawan dan dilengkapi berbagai fitur canggih lainnya. Nampaknya sudah cukup untuk mewujudkan hasrat sobat warganet untuk memiliki mobil sport yang nemawan. Apalagi mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 270 – 350  juta saja.

Baca Juga :  Simak Selengkapnya Spesifikasi, Interior dan Harga Ferrari Portofino M Terbaru!

Subaru Brz

Subaru BRZ

Mobil Sport Dibawah 1 Milyar yang selanjutnya datang dari Produkan Subaru yang telah malang melintang i Dunia WRC. Tentunya sobat warganet sudah sangat sering mendengar Produk ini bukan? Mobil Subaru BRZ memang dapat menjadi alternatif bagi sobat warganet yang ingin menggeber mobil sport yang terjangkau. Aspek penampilan  menjadi keunggulan mobil ini. Tampilan dari Mobil satu ini memang sangat sporty namun agak lemah dalam hal performa jika dibandingkan dengan mobil sport lainnya. Kita bisa mengenalnya sebagai mobil sedan coupe yang dengan karakter sporty.

Namun bukan berarti performa tersebut sama dengan mobil biasa. Dibekali denganmesin Boxer special Subaru 2000 cc telah disematkan sebagai penghasil 200 tenaga kuda. Dengan mesin ini bisa membuatnya dipacu 0-100 km/jam hanya dalam 9 detik. Lumayan juga untuk kelas mobil sport dengan harga terjangkau. Dan jika sobat warganet ingin meminang Subaru BR-Z sobat warganet perlu menyiapkan anggaran berkisar 470  juta rupiah.

Honda Civic Type R FK8

Mobil Sport di Bawah 1 Milyar ini cocok buat kamu!

Seperti yang disebutkan pada artikel sebelumnya mengenai Honda Civic. Mobil honda civic type R ini sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 1997, dan sampai sekarang sudah menghasilkan generasi kelima yang mulai diproduksi sejak tahun 2017. Dan untuk keluaran terbaru honda civic type R dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.0L. Mesin ini dapat menghasilkan daya maksimal  310 PS untuk keluaran Amerika dan 320 PS untuk keluaran Eropa. Sedangkan untuk mobil honda civic type R Indonesia sendiri memiliki daya maksimal mencapai 306 PS.

Baca Juga :  Range Rover Velar 2021 Resmi Rilis dengan Mesin Listrik dan Teknologi Baru

Baca JugaHonda Civic Sedan 2020, Tampil Sporty dan kekinian

Tipe transmisi yang digunakan adalah manual 5 percepatan, sehingga sudah dapat dipastikan performa mesin mobil honda civic type R sport ini akan sangat dahsyat. Mobil ini akan sangat cocok untuk sobat warganet yang mendambakan tipe mobil sport. Honda Civic Type R FK8 akan sangat cocok bagi kamu nih sob. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 800 juta.

VW Scirocco GTS

VW Scirocco GTS

VW Scirocco GTS dapat menjadi pilihan yang tepat bagi sobat warganet yang suka mobil mobil bergaya eropa. Tidak hanya datang dengan tampilannya yang menarik. VW Scirocco GTS juga dibekali dengan mesin tidak main-main . Mobil ini memiliki tenaga hingga 210 kuda dari mesin 2000 ccnya. Karena hadir dengan bobot yang relatif kecil, jangan heran kalau mobil keren ini mampu melaju 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 6,5 detik sedangkan top speed-nya 246 km/jam. Dari beberapa fakta tersebut, cukup jelas bahwa banderol 350 juta-an rupiah yang dipatok tergolong murah di kelas mobil sport.

Bagi beberapa orang memang akan lebih mudah mengeluarkan budget yang lebih besar untuk memiliki mobil Sport yang lebih baik. Sebagai contoh, Ferrari Alpha Romeo ataupun Lamborghini yang dimiliki sultan sultan di tanah air . Mobil tersebut dapat dibanderol dengan harga miliaran per unitnya. Namun, tidak salah juga bagi kita yang berasal dari kalangan biasa menginginkan mobil sport dengan harga yang lebih terjangkau. Dan beberapa rekomendasi Mobil Sport Dibawah 1 Milyar tersebut dapat menajdi rekomendasi bagi sobat warganet yang ingin mewujudkan impian memiliki mobil sport.