Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah

Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah

Tesla Model 3, Mobil Listrik Tesla Termurah – Tesla Model 3 mungkin adalah adalah mobil listrik yang sobat warganet inginkan karena memiliki harga yang relatif terjangkau yang telah membantu merek Tesla mendorong EV ke dalam arus utama.  Di antara opsi mobil listrik lain yang lebih terjangkau di pasar kendaraan listrik, Tesla Model 3 tahun 2021 adalah yang paling dikenal.

Mobil listrik ini meminjam beberapa isyarat gaya dari sedan Model S dan SUV Model X perusahaan , tetapi memiliki gaya sendiri dengan desain interior yang unik dan atap yang seluruhnya kaca. Akselerasinya cepat, dan sasis Model 3 juga menerima suspensi lebih sporty dan mode penggerak trek. Tetapi pembeli EV lebih cenderung tertarik pada driving range daripada kecepatan atau handling yang diberikan. Model dasar menawarkan jarak tempuh hingga 263 mil menurut EPA.

Baca Juga : Berikut Harga Emas Antam Hari Ini 3 Mei 2021

Apa yang Baru untuk Model 3 2021?

Tesla memberikan sedan Model 3 entry level sejumlah perangkat tambahan pada tahun 2021, termasuk elemen gaya eksterior yang telah menukar krom cerah dengan trim hitam satin. Tiga desain roda baru memberikan tampilan yang lebih segar pada rolling stock, dan tutup bagasi sekarang dioperasikan dengan tenaga.

Peningkatan penampilan berlanjut di bagian dalam di mana pelindung ambang pintu metalik mobil mewarisi trim satin hitam agar serasi dengan eksterior. Konsol tengah Model 3 telah didesain ulang untuk mengakomodasi dua bantalan pengisi daya ponsel cerdas nirkabel, dan pelindung matahari kini menggunakan magnet untuk menahannya di tempatnya. Kontrol penyesuaian kursi dan roda gulir infotainment yang dipasang di roda kemudi memiliki sentuhan akhir baru — yang pertama menggunakan cat berwarna grafit dan yang terakhir pada logam. Yang terpenting dari semuanya adalah peningkatan jarak mengemudi Model 3. Model dasar Standard Range Plus sekarang mengklaim jarak tempuh 263 mil per pengisian daya, naik dari 250.

Baca Juga :  9 Pembalap WRC Terbaik di Dunia Sejak 1979

Baca Juga Twibbon Idul Fitri 2021, Download Gratis

Baca Juga Download Stiker Whatsapp Idul Fitri 2021 png

Harga Tesla Model 3

Standard Range Plus Harga : $38,690
Long Range Harga : $47,690
Performance Harga: $57,190

Model Standard Range Plus, mulai dari $ 40.000, adalah nilai terbaik. Jarak tempuh yang diperkirakan sejauh 263 mil seharusnya cukup bagi kebanyakan orang, dan dilengkapi standar dengan kursi depan berpemanas dan navigasi. Jika penggunaan mobil Anda mencakup lebih banyak perjalanan jarak jauh atau sering bepergian, model Jarak Jauh dan jangkauan 353 milnya mungkin layak untuk ditingkatkan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Seperti kebanyakan EV, Model 3 mendapatkan kecepatan dengan mulus dan nyaris tanpa suara, dengan motor listrik yang memberikan tenaga yang kuat dari saat berhenti. Dan itu cepat — sangat luar biasa di beberapa trim. Model Jarak Jauh penggerak roda belakang yang kami uji berlari dari nol hingga 60 mph dalam 5,1 detik. Kinerja Model 3 meroket hingga 60 mph hanya dalam 3,5 detik —0,5 detik lebih cepat daripada Model Jangka Panjang Jangka Panjang kami. Seperti semua Tesla, Model 3 membawa baterainya di bawah lantai, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah. Ini membantunya mengubah arah dengan tajam dan terasa tertanam dan stabil di sudut. Kemudi akurat dan berbobot baik, dengan tiga pengaturan berbeda yang menyesuaikan tingkat upaya kemudi. Perjalanannya kokoh tanpa kasar; tanpa suara mesin bertenaga gas,