mobil termahal di Indonesia

Daftar 5 Mobil Termahal yang Pernah Dijual di Indonesia

Pasar mobil di Indonesia tidak hanya dipenuhi kendaraan berharga ratusan juta hingga lebih dari 1 miliar rupiah. Di Indonesia juga banyak mobil premium yang harganya puluhan miliar rupiah. Prestige Image Motorcars, salah satu importir umum (IU) kendaraan mewah di Indonesia, memiliki sejumlah model dari yang mahal hingga yang sangat mahal. Mobil-mobil ini kebanyakan adalah supercar dengan tenaga besar, seperti Ferrari dan Lamborghini. Tetapi ada juga model mobil listrik Tesla di antara nama-nama ini.

Berikut Adalah 5 daftar Mobil termahal yang pernah di jual di Indonesia

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Ini menjadi tipe termahal Lamborghini yang dijual di Indonesia. Harganya menyentuh Rp 22,5 miliar off the road. Bicara performa, Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto dibekali mesin 770 CV naturally aspirated V12 6.498 cc, yang bisa menghasilkan tenaga 774 dk di 8.500 rpm dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm. Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan top speed mencapai 350 km/jam.

Baca Juga :  Pengertian dan Macam - Macam Motor Listrik

Ferrari 488 Pista Rosso Corsa

Pesaing Lamborghini, Ferrari juga memiliki lini mobil berharga mahal. Salah satunya adalah Ferrari 488 Pista Rosso Corsa yang dijual Rp 16,5 miliar off the road.

Mobil ini ditenagai mesin V8 – 90° twin turbo, 3.902 cc, yang bisa menghasilkan tenaga puncak 710 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 770 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,85 detik, dengan kecepatan maksimum 340 km/jam.

Lamborghini Huracan EVO AWD

Ini adalah salah satu model yang baru dibawa Prestige Motorcars ke Indonesia belum lama ini. Lamborghini Huracan EVO AWD dibanderol Rp 12 miliar off the road.

Baca Juga :  Pengertian Sistem Utama Engine dan Mekanisme Katup

Mobil ini ditenagai mesin 5,2 liter V-10, yang dipadu transmisi 7-speed auto-shift man w/OD Transmission. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 610 dk pada 8.000 rpm dan torsi 413 dk pada 6.500 rpm. Tenaga mesin ini disalurkan ke 4 roda, yang didukung fitur ABS dan driveline traction control.

Aston Martin Vantage Coupe

Aston Martin Vantage dibekali mesin twin turbo V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 dk dengan torsi maksimal sebesar 685 Nm. Dipadu dengan tiga mode berkendara, yakni Sport, Sport Plus, dan Track. Mobil ini dibanderol sebesar Rp 7 miliar off the road.

Tesla Model X Long Range

Tesla Model X Long Range merupakan mobil listrik yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Mengusung gaya SUV, Tesla Model X Long Range dijual Rp 3 miliar off the road. Karena berstatus mobil listrik, Tesla Model X Long Range bebas dari aturaan Ganjil Genap di DKI Jakarta.

Baca Juga :  Eksport Suzuki Mengalami Performa Yang Meningkat di Awal 2021

Soal kemampuan, mobil listrik ini bisa menempuh jarak 500 km saat baterai terisi penuh. Untuk durasi pengecasan baterai, antara 5 sampai 6 jam, dengan estimasi biaya listrik sebesar Rp 125.000.

Mobil ini sanggup berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 4,4 detik, dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam. Tesla Model X Long Range sudah memiliki fitur
Autopilot Mode, fasilitas Free Wall Charger, 2 tahun Warranty Full Cover kecuali yang habis pakai, dan 8 tahun Warranty khusus buat baterai mobil.

Itulah 5 Mobil Mahal Yang pernah di jual di Indonesia

Sumber : oto.detik.com

Pencarian Populer : Aplikasi Sewa Mobil,mobil yang di jual di indonesia