Helm termahal Didunia

2 Helm Termahal di Dunia, Wow Ada Yang Harganya Rp. 3,5 milyar !!

Berita Warganet – Warga Oto yang berbahagia, Kali ini Berita Warganet akan bagikan informasi 2 Daftar Helm Termahal di Dunia. Perlu sobat ketahui kalau salah satu dari Helm termahal didunia ini ada yang harganya mencapai 3, 5 Milyar Sob !! Wow.. Harga Yang luar biasa .

Sobat pasti paham kan, kalau Helm yang kita pakai itu, merupakan satu safety gear yang wajib  digunakan saat berkendara. Untuk Helm sendiri bermacam – macam Jenisnya, Fungsinya, bentuknya, Tapi gimana ya rasanya pakai helm termahal di dunia? Apakah dengan Helm yang super mahal tersebut kita bisa merasakan tingkat keamanan yang lebih ?

Baca Juga :  Perbedaan 4 Tipe Jumlah Katup Mesin Sepeda Motor

Helm juga dijual dengan harga yang berbeda-beda, itu semua tergantung dari kualitas helm itu sendiri. Pernahkah Sobat bertanya-tanya bagaimana rasanya memakai helm dengan biaya jutaan bahkan miliaran? Dipikir – pikir akan lebih mahal dari harga motornya ya sob hehe…

Penasaran sama helm – helm ini, yuk kita cek helem apa saja yang masuk daftar 2 helm Termahal di Dunia.

Helm AGV yang Bertandatangan 12 Pembalap MotoGP

5 Helm Termahal di dunia
Image source: rodex1313.com

Pada tahun 2014, sebuah helm dilelang oleh Asosiasi Antikanker Spanyol atau AECC dan Riders for Health, yang sukses terjual seharga 278.000 USD atau sekitar Rp. 3,5 milyar pada waktu itu.

Baca Juga :  Review Yamaha WR 155 R , Spesifikasi dan Harga

Kenapa bisa semahal itu? Karena helm AGV ini dibubuhi tanda tangan 12 pembalap MotoGP. Ada Giacomo Agostini, Angel Nieto, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Wayne Rainey, Loris Capirossi, Alex Criville, Wayne Gardner, Scott Russell, dan Randy Mamola. Ditambah lagi dengan lisensi dari CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Helm tersebut akhirnya berhasil dimiliki oleh CEO CWM FX yaitu Anthony Constantinou.

Baca Juga :  20 Daftar Mobil PPnBM 0 %

AGV Pista GP RR

Helm termahal Didunia

Helm ini mungkin sudah dikenal di kalangan pakar motorsport, yakni AGV Pista GP RR. Rupanya, helm ini merupakan replika pelindung kepala yang banyak digunakan oleh para pebalap MotoGP dan mendapat homolog dari FIM.

Bahan helm ini menggunakan 100% serat karbon, sehingga sangat ringan. Lalu ada juga desain yang aerodinamis, yang membuatnya sangat pas saat diajak melaju dengan kecepatan tinggi. AGV Pista GP RR Limited Edition Special dibanderol dengan harga $1.699 atau sekitar Rp. 25 juta.