Woww, BMW M3 diberi Sentuhan Manhart

Berita Warganet – Woww, BMW M3 diberi Sentuhan Manhart. Tidak mengherankan jika sedan BMW M3 2021 menjadi topik perbincangan hangat sekaligus sangat kontroversial dalam dunia otomotif.

Tidak termasuk fasia depan, bagian lain dari BMW M3 2021 yang sudah dituning ini jelas merupakan peningkatan dari model sebelumnya.

Meski begitu, Manhart Performance, bengkel tuning Jerman spesialis BMW asal Jerman, sudah menyelesaikan banyak modifikasi pada mobil sport tersebut.

Pada bagian luar, sejumlah suku cadang tersedia untuk memberikan mobil BMW M3 Anda skema warna emas dan hitam definitif yang terkait dengan merek Manhart.

Untuk memuaskan keinginan batin hingga Anda selalu menatap Bimmer (sebutan BMW) baru Anda tersebut, ada paket MH3.

Paket yang juga dibuat oleh Manhart ini mencakup pelek forged dan kit stiker, dan semuanya diwarnai dengan emas.

Baca Juga :  Vellfire Harga nya Segini, New Toyota Vellfire 2022, Review Lengkap!

Juga tersedia sejumlah komponen karbon mentah seperti kap mesin, splitter depan, spoiler belakang, dan diffuser.

Seain itu, akan tersedia satu set flap samping karbon yang saat ini sedang dalam tahap penelitian dan pengembangan (R&D).

Pada bagian dalam kap mesinnya, pelanggan BMW M3 2021 akan mendapatkan mesin standar twin-turbocharged inline-6 kapasitas 3,0 liter.

Mesin tersebut bisa menghasilkan tambahan tenaga hingga 90 tenaga kuda (67 kilowatt), yang mendorong model Competition menembus tenaga teratas 600-hp (447-kW).

Baca Juga :  BMW M4 CSL Coupe 2022 Resmi Mengaspal, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi!

Pada bagian belakang, kinerja Manhart juga menawarkan sistem pembuangan cat-back dan OPF-back dengan knalpot karbon ganda. Masing-masing tersedia dengan pipa pengganti peredam tengah.

Untuk meningkatkan performa saat menikung, rumah tuning Jerman ini juga menawarkan pegas penurun yang dibuat oleh H&R.

Detail pada penyesuaian masih belum terpublikasi, tetapi modifikasi suspensi pastinya akan menghasilkan estetika dan nuansa berkendara yang berbeda.

Kami juga bisa mengonfirmasi, bahwa tuning yang sama dari Manhart ini tersedia pula untuk BMW M4 2021.

Baca Juga :  Review Lengkap & Simak Juga Harga Mercedes Benz E Class Saloon Terbaru!

Terlepas dari pendapat Anda tentang kendaraan baru tersebut, penting untuk diperhatikan bahwa serangkaian peningkatan menghasilkan paket yang sama dalam dan unik.

Jenis modifikasi ini mungkin akan menjadi kontroversi, tetapi kami tidak dapat membantah bahwa modifikasi tersebut akan membedakan mobil BMW Anda dari yang lain.

BMW M3 bersama M4 adalah ikon, dan merupakan dua mobil berperforma paling penting dalam portofolio pembuat mobil asal Jerman itu.

Baik desainer dan teknisinya mengambil pendekatan baru yang berani dalam menciptakan BMW M3 dan M4 2021, yang sekarang berada pada generasi keenam.