Heboh BTS Meal, Hyundai Gandeng Mobil BTS Promosikan Ioniq EV

Berita Warganet – Heboh BTS Meal, Hyundai Gandeng Mobil BTS Promosikan Ioniq EV. Boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih tenar dengan nama BTS, menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya di Indonesia.

Terbukti, belum lama ini mereka sukses bikin heboh melalui program BTS Meal-nya tanpa perlu menyanyi, apalagi menjejakkan kaki di Tanah Air.

Bekerja sama dengan restoran cepat saji McDonald’s, menu dan kemasan BTS Meal laris-manis diserbu para Army, sebutan penggemar boy band yang terdiri dari tujuh anggota itu.

Baca Juga :  Harga Jeep Compass 2022 Terbaru, Review Spesifikasi Lengkap!

Akibat begitu padatnya antrean ojol maupun para Army untuk beli BTS Meal, banyak gerai McDonald’s di Indonesia terpaksa ditutup karena khawatir melanggar protokol kesehatan.

Bahkan, konon bungkus bekas BTS Meal-nya saja masih laku dijual dengan kisaran harga Rp600.000-Rp1 juta.

Kegilaan para Army Indonesia terhadap BTS tentunya juga sudah disadari betul oleh produsen produk lainnya, termasuk dalam industri otomotif.

Adalah Hyundai Motor Company, pabrikan otomotif yang juga kompatriot (rekan senegara) BTS, yang lebih dulu bekerja sama dengan Jungkook dan kawan-kawan.

Belum lama ini tepatnya April 2021 lalu, secara tidak langsung Mobil BTS ikut mempromosikan kehadiran mobil listrik (EV) Hyundai Ioniq Electric di Tanah Air.

Baca Juga :  Land Rover Defender V8 2022 Rilis, Lebih Gahar

Tema yang diusung Hyundai bersama Mobil BTS di antaranya “Hyundai X BTS: Alam yang Hebat”, “Artis dengan Sebuah Pesan”, dan “Hyundai X BTS: Hadiah untuk Bumi”.

Berikut kata-kata puitis dalam iklan Hyundai Ioniq Electric yang menampilkan grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini, dikutip dari situs resmi Hyundai:

Mobil BTS Hyundai X BTS: Alam yang Hebat

Dalam puncak kemajuan, Indonesia disibukkan dengan energi dan semangat untuk maju.

Dalam pusat kemajuan ini adalah HYUNDAI.

Kami sedang menuju masa depan inovasi, masa depan dengan mesin yang lebih bersih dan masa depan yang penuh dengan mobilitas yang terhubung.

Baca Juga :  Jenis Jenis Mobil ini Wajib Untuk Kamu Tahu Lohh!

Semuanya dimulai dari ANDA.

Masa depan mobilitas bukanlah BESOK.

Melainkan SEKARANG. Rasakan dengan Hyundai.

Melalui Mobil BTS kami Hyundai X BTS.

Sebuah Pesan Melalui Mobil BTS

BTS adalah salah satu grup boy band yang datang sekali seumur hidup – sebuah puncak budaya.

Mereka tidak hanya menyediakan musik yang indah dan visual yang memukau, mereka juga menginspirasi orang lain untuk menciptakan karya seni mereka sendiri.

Sesuatu yang sangat berharga selama masa ini. Efek riak ini sama dengan yang dibuat oleh batu di kolam.

Hal ini memungkinkan budaya untuk tumbuh dan berkembang secara eksponensial.